ASUS Notebook X45U favoritku

ASUS Ntebook X45U favoritku memang memiliki feature standar, bahkan slot USB yang ada hanya dua slot saja, tapi hal itu bukan menjadi masalah terpenting. ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku  ini lebih banyak untuk menjelajah internet dan pengetikan sebagai tugas operator sekolah maupun aktivitas ngeblog dari pada main game atau pekerjaan berat seperti edit gambar dan video.

asus notebook terbaik dan favoritku

Notebook ASUS X45U ini, tidak ada kendala meski penggunaan agak ekstrim saat update NUPTK guru maupun pengerjaan DAPODIK dan BOS sekolah. Kinerja masih baik tidak mengalami penurunan. Ternyata X45U mampu memainkan game PES 2013 dengan pilihan medium-low dengan baik berkat kinerja prosesor AMD Zacate E2-1800 dan ATI HD6290. Saat senggang menonton film HD pun terasa nyaman di mata. Meski, katanya bisa diupgrade prosesornya sampai AMD A6 A8 maupun A10, tapi sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan komputasi aku. Mudah-mudahan jika ada rejeki bisa beralih ke seri Notebook Terbaik ASUS lain yang lebih canggih.

ASUS ternyata semakin hebat dengan inovasi dan teknologi yang semakin canggih. Banyak pilihan model notebook yang membuat pengguna laptop melirik seperti Series N550JV atau seri ROG.  Tapi Notebook ASUS X45U ini punya harga pas untuk ukuran kantong tidak sampai 4 juta, serta keyboard dan mousepad cukup luas dan nyaman. Dan yang terpenting adalah, aku sudah merasakan kehandalan ASUS lewat pengalaman dari seri EeePC terdahulu. ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku