Mengingat sulitnya akses ke situs kemdiknas, terutama pada jam sibuk,  sebaiknya mengakses pada tengah malam. Kalau mau bersabar hasil UKA dapat dilihat atau diumumkan di diknas setempat dan dikirim ke  sekolah yang bersangkutan (info dari diknas hari kamis 22 mater 2012)

Kalau keburu ingin segera tahu, Lentera kecil mencoba membantu rekan guru yang tidak biasa “begadang”.  Lentera kecil nanti malam akan begadang (biasanya sih begitu) untuk melihat hasil UKA 2012.

Sebelumnya, saya mohon pengertian bahwa lentera kecil juga mempunyai keterbatasan.

Silahkan mengirim data pada kolom komentar (pastikan alamat email benar):

nama lengkap, propinsi, kabupaten, kelompok (TK, SD, SMP, SMA, Pengawas) serta Nomor Peserta (penting) Dan hanya per orang, tidak semua hasil.

Proses dilakukan tengah malam (asal tidak dalam proses rekapitulasi data – tutup) dan hasilnya dapat dilihat di halaman lain atau email Anda)

_________________________________

Mengapa situs sergur.kemdiknas sulit diakses?
______________________________________

New Update: Mulai dari kemarin sore sampai detik ini, 21 Maret 2012 pkl 10.57 wib saya terus memonitor perkembangan hasil UKA. Namun apa daya, setelah semalaman situs ditutup (maintenance) sekarang harus berebut masuk. Meski kadang bisa masuk loading page tidak sempurna, tidak bisa mengakses dengan baik. Hanya sedikit yang bisa saya dapatkan. Saya (secara moral) merasa “tidak enak” dengan pengunjung blog ini juga rekan saya yang lain. Apalagi ditambah blog ini mengalami sedikit kendala, komentar lebih dari 90 halaman menjadi blank. Untuk sementara saya mengganti tampilan blog.