blanja.com Situs Web Marketplace Indonesia

Perkembangan bisnis online semakin berkembang seiring kemajuan teknologi komputer dan internet. Bahkan kini pelaku bisnis online semakin dipermudah untuk memasarkan produk yang dijual dengan hadirnya web marketplace. Situs web marketplace merupakan sebuah situs  untuk menampung  toko-toko online, salah satunya adalah situs www.blanja.com.

Situs blanja.com merupakan Situs Web Marketplace Indonesia, yang artinya, produk yang dijual merupakan produk penjualan bisnis online member bukan dari blanja.com, setelah melewati beberapa persyaratan tertentu. Situs blanja.com ibarat sebuah mall atau pusat perbelanjaan yang berisi beberapa toko. Dengan demikian, pengunjung atau pembeli dapat melihat serta memilih kebutuhan apa yang akan dibeli dengan mudah.

Bagi sebagian orang masih ada pertanyaan, “Apakah aman berbelanja online di Internet?” Hal yang wajar jika bagi orang untuk yang belum pernah berbelanja atau pertama kali akan melakukan pembelian online. Mengingat banyak berita  maupun pengalaman “miring” tentang toko online.  Tidak sedikit kasus penipuan, komplain, serta ketidakpastian akan jual beli online terjadi. Untuk itu, kehati-hatian, kecermatan dan kecerdasan calon konsumen sangat diperlukan jika hendak berbelanja online.

 blanja.com

blanja.com Ebay-nya Indonesia

Bagi kalangan netizen, situs ebay.com tentu sudah tidak asing lagi. Sebagai situs jual beli, ebay merupakan situs terbesar di dunia serta tingkat kepercayaan konsumen sudah sangat tinggi. Untuk itu, blanja.com sebagai mitra ebay mencoba membangun kepercayaan masyarakat untuk belanja online dengan aman di blanja.com. Selain itu, konsep Web Marketplace diterapkan layaknya ebay yaitu siapapun dapat berjualan dan siapapun boleh membeli di blanja.com.

Namun, situs blanja.com meski hanya sebagai fasilitator para penjual produk, memiliki aturan yang cukup ketat untuk membuka toko di sini. Tidak sembarangan membuat lapak atau membuka toko di situs blanja.com, hal ini berkaitan dengan tingkat kepercayaan serta kepuasan konsumen. Berbagai syarat dan ketentuan harus ditaati, proses jual beli sepenuhnya di atur oleh blanja.com walaupun produk yang dijual merupakan milik member.

Hanya member penjual  yang memiliki izin usaha dari pemerintah yang boleh membuka toko online dan menjual/promosi produk di situs blanja.com. Dengan demikian toko online tersebut bukan fiktif untuk menghindari penipuan serta akan meningkatkan kepercayaan kepada web marketplace dan tentu saja akan menguntungkan kepada konsumen. 

 

Situs blanja.com Aman dan Terpercaya

blanja.com benar-benar melaksanakan per aturan yang ketat  atas dasar keamanan dan kepercayaan. Apalagi situs blanja.com bermitra dengan brand ternama, yaitu e-Bay dan Telkom Indonesia untuk memfasilitasi para pebisnis online terutama bagi usaha kecil menengah untuk memasarkan produk usahanya lewat  internet secara mudah dan gratis.

Akan tetapi, masih ada toko online yang memiliki niat jahat menipu pembeli di web marketplace, blanja.com sebagai Situs Web Marketplace Indonesia mencoba menggunakan sistem filter bagi para penjual yaitu sistem pembayaran escrow untuk menanggulangi masalah keamanan yang terbukti cukup ampuh pada situs marketplace lain, seiring  kepercayaan terhadap e-commerce terus bertumbuh.

Bagaimana tertarik? Kunjungi langsung ke http://blanja.com

blanja.com Situs Web Marketplace Indonesia – lentera kecil

ADD YOUR COMMENT