Commonwealth Life Asuransi Jiwa Indonesia

PT Commonwealth Life sebuah perusahaan asuransi jiwa sudah ada sejak tahun tahun 1992 di Indonesia dengan nama awal PT Asuransi Jiwa Sedaya. Kemudian berganti nama menjadi Astra CMG Life yang dikelola oleh Astra Grup. Nama Commonwealth Life sendiri mulai digunakan sejak tahun 2007 berdasarkan SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia bernomor: W7-07188 HT.01.04-TH 2007.

commonwealth life

Banyak prestasi dan penghargaan telah diperoleh PT Commonwealth Indonesia yang merupakan grup dari “Commonwealth Bank ofAustralia” (CBA) sebuah perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi diAustralia. “Indonesia Insurance Award 2012” untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 yang beraset Rp 1 – 5 triliun dari Majalah Business Review. Dan untuk ke 7 kalinya meraih “The Best Service Excellence Call Center Award 2012” dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa versi Majalah Service Excellence  and Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL) pada Maret 2012.

Dengan pengalaman 20 tahun melayani nasabah serta penghargaan dan prestasi yang diperoleh serta dukungan kuat dari CBA group. Perusahaan ini pantas menyandang gelar Commonwealth Life perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia. Unit link Commonwealth Life Investra Link

Mitra Terbaik Commonwealth Life Indonesia 

PT Commonwealth Life Indonesia dalam menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah untuk menikmati jasa asuransi menggunakan mitra perusahaan reasuransi yang memiliki reputasi internasional, seperti: Cologne Re, Gen Re, Marein, MetLife,Munich, ReIndo – Reasuransi Indonesia. Reasuransi dibutuhkan untuk menilai kredibilitas perusahaan asuransi jiwa yang ditunjukkan dengan rating yang dikeluarkan oleh lembaga rating tersebut.

Sebagai suatu perusahaan internasional dan modern, PT Commonwealth Life juga menawarkan Bancassurance yaitu pemasaran produk asuransi yang dikembangkan dan dipertanggungkan oleh perusahaan asuransi dan didistribusikan melalui jaringan Bank. Dengan kata lain, suatu kerjasama yang dilakukan untuk memasarkan produk-produk asuransi melakukan kerja sama dengan pihak bank atau pihak lain. Mitra: Citibank, BCA Card, Astra World, Telkomsel, Permata Bank, Commonwealth Bank, Astra Credit Companies.

Commonwealth Life juga bermitra dengan perusahaan besar untuk program asuransi group dan perlindungan credit life, seperti: Commonwealth Bank, Bank BTPN, BCA Finance, BII Maybank, Bank BNP, Bank OCBC NISP, Bank Index , Bank Mayora, Adira Insurance, Olympindo Multi finance. Kesemuanya untuk kenyamanan dan keamanan nasabah Commonwealth Life.


Artikel lain yang perlu dibaca :