Melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012

Artikel Cara melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012 ini sudah di hapus karena sudah aelesai pelaksanaannya. Apalagi website penyedia sertifikasi guru sudah berpindah alamat dari  www.sergur.pusbangprodik.org  menjadi sergur.kemdiknas.go.id  yang melayani daftar calon peserta sertifikasi guru.

Semoga website yang baru ini tidak mengulang kejadian yang lalu yang mana tidak dapat diakses ketika hasil penjaringan keluar dan banyak dikeluhkan calon peserta.

Update:  Informasi Peserta Sertifikasi Guru 2013 

 

tampilan lama website sertifikasi guru kemdiknas

daftar calon peserta sertifikasi guru

 

Lentera Kecil

 


Tag artikel:
Kategori: Pendidikan
101 komentar » Melihat Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru 2012
  1. Darius yusuk,s.pd mengatakan:

    Mat pagi pa ni dari papua (jayawijaya) nama DARIUS YUSUK ,S.Pd. pendidikan saya S 1 Olahraga . saya honor dari tahun 2006 namun temanteman saya seangkatan suda menerima dana sertifikasi tapi saya belum sampai saat ini pa bagaimana caranya pa . pada hal nomor NUPTK saya keluar dari tahun 2007. tolong pa informasi nya.

  2. nay mengatakan:

    Mas gi mana kelanjutanx peserta yg telah lulus kegiatan pasca uka 2012?

  3. Matheos Bessie mengatakan:

    Mat siang bapak yth;saya mau tanya ne…istri saya namanya masuk dalam sertitifkasi guru tahun 2012 melalui media online namun karena waktu itu ia cuti melahirkan sehingga tidak tahu info dari dinas pendidikan sehingga tidak lengkapi bahan2 sertifikasi, jadi apakah istri saya namanya bisa keluar pada sertifikasi tahun 2013? trima kasih

  4. Adi mengatakan:

    kapan pendaftaran cpns akan di buka?

  5. Benny mengatakan:

    kapan pendaftaran cpn akan di buka?tolong dong di share….

  6. HENDRA SPD mengatakan:

    SAYA KECEWA PRESTASI TAK MENJAMIN UNTUK SERTIFIKASI.

  7. Maman Suherman mengatakan:

    Ass. Pa kenapa saya belum dipanggil2 juga, tuk ikut sertifikasi padahal temen saya masa kerjanya baru 8th 4 bln sudah dapat dan sudah pencairan,sedangkan saya masa kerjanya dah 11 th 10 bln belum ada panggilan juga.
    Wss.

  8. Irma kartika mengatakan:

    Saya honor sudah 10th 10bln usia 32th,lulus s1 thn 2006,knp saya belum terjaring sertifikasi jg,padahal dalam daftar calon sertifikasi 2012 saya ke data tp waktu bln nopember nama saya jadi tidak ada,terima kasih

  9. miduk mengatakan:

    mas,kenapa nama saya tidak terpanggil sewaktumau uka sementara saya termasuk daftar balon calon guru yangakan di sertifikasi tahun 20012…,dan kapan keluar daftar balon calon guru sertifikasi 2013?

  10. devi arni mengatakan:

    knp hanya guru honor yg berada d sekolah swasta(yayasan) saja yg bs usul buat sertifikasi ??? mohon guru honor yg mengajar d sekolah negeri jg bs ikut sertifikasi

  11. BUDIANTO mengatakan:

    mhn diperhatikan yg blm mengikutinya dan jgn sampai mereka tertinggal pak

  12. Milawaty Muliasari mengatakan:

    kadang 2 untuk mengecek di intnet …. agak lambat an loding…..?

  13. IMAN SYAHBUDIN mengatakan:

    tolong dong giliran

  14. IMAN SYAHBUDIN mengatakan:

    susah mu nyari NUPTK

  15. SRI PURWANTI mengatakan:

    MAAF INFO PLPG BAGI PESERTA YANG LULUS UKA KEMARIN KAPAN?

  16. IRFANDI mengatakan:

    Mas/Mbak Lentera Kecil mau nanya,
    Nama : Irfandi
    Tgl lahir : 21 Mei 1966
    Masa kerja : TMT 01 Juni 1988 (23 thn 09 bulan)
    Golongan Ruang : III/d
    Pendidikan : S1
    Guru SD di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah
    NUPTK : 1853744647200042
    Kok belum masuk daftar layak ikut sertifikasi, kenapa ya? Terima kasih bantuannya.

    • LenteraK mengatakan:

      Kalau melihat data yang ada seharusnya sudah layak, namun apakah data tersebut benar (sudah diupdate) di diknas setempat? Kadang permasalahannya berada di daerah,Pusat sebagai penerima data. Mei akan diadakan update NUPTK menyeluruh.

  17. IRFANDI mengatakan:

    gimana???????

  18. AHMAD ZAENI,S.PdI mengatakan:

    Guru perlu diperhatikan, apalagi guru yang GTT belum dapat angkatan PNS.

  19. nia mengatakan:

    Kenapa yah,pengumumnan UKA tidak muncul jua? katanya tanggal 18 Maret.Aku menunggu!

  20. dessy mengatakan:

    kenapa saya di hapus dari calon sertifikasi guru,, sementara saya mengajar lebih kurang 7 thn 3 bulan…ada apa ya broooo

    • LenteraK mengatakan:

      sebenarnya data tidak dihapus, mungkin belum layak untuk tahun 2012. Tampilan data saat ini adalah yang sudah layak (usia, masa kerja, golongan, pendidikan).

  21. Suuherman mengatakan:

    Mas saya mau tanya kalau mau lihat daftar peserta yang akan di panggil untuk mengikuti uji kompetensi sabagai tindak lanjut sertifikasi guru itu bagaimana ?
    terimakasih.

  22. fajar silitonga mengatakan:

    TOLONG PERHATIKAN GURU SD PAK BU,

  23. satriadi mengatakan:

    HORAS , KOK SERTIFIKAT KAMI PENGAWAS DARI TAPANULI TENGAH ,SUMATERA UTARA (PLPG UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA MEDAN)

  24. satriadi mengatakan:

    BAGAIMANA KOK SERTIFIKAT PENGAWAS DARI TAPANULI TENGAH KOK BELUM DATANG JUGA SAMPAI SAAT INI ? TRIMS

  25. says mengatakan:

    data NUPTK yang di masukan tahun 2011 kemarin sudah keluar atau belum?kalau sudah di mana tempat untuk mengeceknya?mohon informasinya

  26. yeos's mengatakan:

    knapa ya stiap tahun sertifikasi guru semakin rumit…….
    ap nggak ad kebijaksanaan yang failit…
    trimakasih.

  27. yeos mengatakan:

    kenapa ya setiap tahun sertifikasi guru semakin sulit………….

  28. Latifah mengatakan:

    masih bisakah saya mendaftar sertifikasi saat ini dan mengikuti tes sertifikasi 2012? terus daftarnya dimana agar bisa mengikuti sertifikasi 2012….

  29. kirisman mengatakan:

    daftar peserta ga bisa muncul kenapa………………

  30. Rohatini mengatakan:

    bagaimana pak usulan Infassing saya? kok belum ada kabarnya.ini NUPTK saya 6552752654300002 mohon informasinya

  31. lenterak mengatakan:

    @ gani: Saya tlh coba ketika nulis ini. Bisa tuh… mas. Coba refresh browser atau hapus data browser setelah itu ulangi kembali.

  32. gani mengatakan:

    di wesite http://www.sergur.pusbangprodik.org cuma bisa pilih prop/kab saja, setelah itu tidak bisa melakukan pencarian lewat tombol “tampilkan”. bgitu juga dengan tombol “kriteria / pencarian” semuanya tidak merespon setelah di klik. kenapa yaa????

  33. hari waluyo mengatakan:

    bos aku mau tanya,kenapa ya sejak tanggal 9 januari 2012 update data sertifikasi kota surakarta tdk ada perubahan ya, padahal disitu banyak nuptk dalam proses penghapusan,dan sebenarnya nama ku sdh layak di sertifikasi,makasih atas lenteranya

  34. siti aminah wahyu mengatakan:

    pak.kapan ya formulir A1 keluar,soalnya sy lihat di surat kemendiknas apencetakan form A1 dari tgl 1-15 januari,tapi kok kami belum dapat kabar ya.sy dari wilayah kec.cimanggis depok,nomor nuptk:2739751653300072

    • LenteraK mengatakan:

      Memang belum, saat ini masih ada susulan penjaringn (A0). Itu memang pencetakan, bukan pengisian formulir. Menurut keterangan sementara, setelah uji kompetensi tgl 28 Januari.

  35. Budi mengatakan:

    saya bingung nih, 26 desember 2011 kemarin saya dapat info suruh ke UPTD ambil formulir AO, tapi info itu belum jelas. terus saya hubungi atministrater suruh telpone katanya sudah ditutup peserta sertifikasinya, klo ada lewat jalur belakang… terus saya tidak mau. tapi ternyata nama saya sudah masuk calon peserta sertifikasi 2012 tapi karena saya tidak konfirmasi dihapus deh data saya dari calon sertifikasi… yang jadi pertanyaan kok bisa begitu? apakah dalam waktu dekat nama saya akan ditampilkan lagi sebagai calon peserta sertifikasi! jika saya cek melalui NUPTK saya layak jadi peserta tapi belum masuk quota. Terimakasih bantuanya

    • LenteraK mengatakan:

      Karena ini hal baru dalam pelaksanaan sertifikasi melalui uji kompetensi (yg banyak dikeluhkan sebagian guru) mungkin nantinya akan ada yang gugur dan akan mengambil peserta layak yang lain sesuai jmlh kuota. Kita tunggu bersama.

  36. Azzani,S.Pd mengatakan:

    nama :Azzani
    nip lama :39002412
    nip baru : 19790707 200504 1 003
    Nuptk :4039757659300093
    pangkat / gol : penata muda IIIa
    tempat Tugas :Sdn Simpang Keuramat,Blang bintang,Aceh besar
    Sy sdhak layak sertifikasi 2012 tpi tidk ada nama,mohon bantuan untuk di pertimbangkan sbg pserta sertifikasi guru 2012…Amiiinnn semoga terkabul

    • LenteraK mengatakan:

      Kelayakaan sebagai pserta sertifikasi berdasar: Usia, masa kerja, golongan dan pendidikan. Data di http://www.sergur.pusbangprodik.org akan menampilkan guru yang layak berdasarkan data peserta. Prioritas utama usia. NUPTK Anda memang belum layak. Kalau sesama atau di bawah Anda terjaring dan data Anda telah benar, dapat mengajukan revisi ke Diknas setempat. Saat ini peserta 2012 sudah menerima blanko A-0 untuk kelengkapan data dan nanti ada test kualifikasi (28 Jan) bisa saja ada peserta yang gugur dan akan diambil lagi peserta dibawahnya sesuai jumlah kuota daerah. Jumlah Peserta sertifikasi di setiap daerah bisa berbeda sesuai dengan kuota masing2. Semoga membantu

  37. Azzani,S.Pd mengatakan:

    saya sudah layak sertifikasi guru 2012,sudah sya perbaiki ke operator dinas penddkn tapi stelah sy cek nama sy juga tetap tdk ada,bagaimana nasib saya ini, dari smua kwn sy tok nama sy gak da nama.mohon bantuan dinas setempat untuk kluarkan nama sy sebagai clon peserta sertifikasi 2012..saya gak bisa tidur ni sbelum tercantum nama sy seperti kawan2 sy..bay azzani guru sdn simpang keuramat,blang bintang ,aceh besar

  38. Bang Thonnys mengatakan:

    Mas…gimana cara liat daftar calon sertifikasi guru yang uda lulus tahun 2011….mohon bantuannya

  39. endang mengatakan:

    mas mo tanya orang yang tidak terdaftar dalam kuota sertifkasi 2012 apa bisa diajukan lagi….. ternyata banyak guru yang tidak masuk dalam kuota sertifikasi 2012 tolong yah…..

    • LenteraK mengatakan:

      Tidak perlu, yang tidak masuk saat ini (asalkan layak) akan diikutsertakan sertifikasi berikutnya. Untuk itu apabila ada perubahan data baru segera update ke diknas setempat.

  40. misan mengatakan:

    mas giman caranya tuk melihat guru yg sudah terdaptar/yg belum terdaftar inpassing

  41. raja.mamed mengatakan:

    pak tolong informasinya, saya SEPTI HANDAYANI,SE no,NUPTK 7233759660300013 mengajar di SMAN 1 Simpang Kanan Kab.Aceh Singkil Prov.NAD, dalam 10 hari ini nama saya hilang dalam daftar nama calon guru yang sertifikasi 2012 yang ada secara online dan kabarnya ada penghapusan data dari kuota (yg tulisannya berwarna merah) sementara di SK saya masa kerja 8 thn 4 bln, apakah nama saya akan muncul kembali? dan kapan finalnya nama2 guru yang sertifikasi 2012

    • LenteraK mengatakan:

      Penghapusan daftar kuota dilakukan bila peserta sdh meninggal, sdh menerima, kesalahan data, mis: yg bersktan masih gol II ditulis gol III, penddik sma ditulis S1 dsb.Jadi setelah ada penghapusan kuota, penggantinya bisa diambil dari peserta layak yg lain (susulan). Saat ini ditempat saya pembagian/penyerahan formulir A0 utk kelengkapan data telah dilaksanakan dan nanti tgl 28 Jan ada uji kompetensi, apabila lulus akan menerima formulis A1. Mungkin pelaksanaan setiap dinas tidak sama.

  42. DINDIN SYAMSUDIN mengatakan:

    PAK GIMANA DENGAN NUPTK SAYA KETIKA ENTRY DATA INPASSING KO GA MASUK
    NO NUPTK : 9434764665200002

    • LenteraK mengatakan:

      Peserta dengan NUPTK 9434764665200002 tidak ditemukan dalam daftar layak, kalau merasa layak, bisa jadi data belum diupdate atau kesalahan data.

  43. jumadi mengatakan:

    Lentera kecil kalau data seperti ini bagaimana
    Nama : jumadi
    NUPTK : 1341741643200043
    Lulus S1 Pendidikan fisika
    NIP lama : 131804914
    NIP baru : 196310091992081001
    kok tidak/belum muncul kenapa ya, sementara calon lain dengan usia lebih muda namun malah masuk, kenapa kok bisa begitu ?.
    Tolong jawab yah lentera kecil. makasih.

    • LenteraK mengatakan:

      Persyaratan layak sertifikasi sesuai dengan usia, masa kerja, golongan, dan terakhir pendidikan. Bila persyaratan telah terpenuhi akan masuk daftar calon, tetapi tidak semua yang layak masuk, dapat menerima sertifikasi karena ada kuota. Sebenarnya diknas memberi kesempatan, bila merasa layak atau di bawah kita bisa masuk, segera lapor ke diknas setempat (pengalaman: rekan saya sudah melampaui syarat tp tdk masuk, setelah dicek ternyta data lama masih dipakai, stlh memperbaharui data, bisa tampil. Petugas diknas setempat kadang nggak update data). Mungkin data saudara belum diupdate (data lama). Sayangnya pendaftaran 2012 telah selesai, sekarang menunggu pengumuman peserta sertifikasi 2012. Saran: Meski terlambat alangkah baiknya saudara recek kembali data ke dinas setempat, terutama, masa kerja, golongan, pendidikan dan identitas lainnya.Siapa tahu berguna nantinya.

      Informasi terbaru: Prioritas: Perbatasan, Terluar dan Terdepan, Guru Berprestasi, Pengawas.

  44. lenterak mengatakan:

    @ Dadan. Coba masukkan nomer NUPTK 16 digit di kotak pencarian, bilamana sudah terdaftar, nama akan langsung muncul. Untuk saat ini yang muncul nama penerima sertifikasi 2012 (bukan calon lagi)

  45. DADAN SUMARDANI mengatakan:

    SAYA TELAH MELAKUKAN LANGKAH SEPERTI DI ATAS TETAPI DAFTAR NAMA TIDAK TAMPIL HANYA HALAMAN KOSONG KENAPA YA. MOHON SOLUSI

  46. neon box mengatakan:

    info yg bagus gan

  47. huruf timbul mengatakan:

    bermanffat sekali artikelnya, trimaksih lentera

    slam kenal
    wedding bali photographer
    tiket pesawat murah

  48. lenterak mengatakan:

    Data yang sekarang merupakan kuota penerima sertifikasi 2012 bukan calon lagi.

  49. intan mengatakan:

    kemarin data saya sudah ada dan sudah dipastikan sudah siap untuk pemberkasan.tetapi sekarang kok malah data saya tidak layak untuk sertifikasi? gimana ini?

  50. R. Heri rahmayanto, SPd mengatakan:

    Lentera kecil, aku bingung sehingga aku pingin bertanya nih !. Kenapa sih temen-temenku bisa masuk ke daftar calon sergu, kenapa aku tidak nih begini :
    Nama : R. Heri Rahmayanto, SPd
    NUPTK : 5844 7446 4820 0022
    Lulus S1 Pendidikan Akuntansi 1995
    NIP lama : 480148372
    NIP baru : 19660512 200604 1 008
    Masa kerja yang diajukan dari PNS` saja 06 tahun 05 bulan
    usia saya : 45 Tahun
    yang menjadi heran teman-teman ku masa kerja sama usia lebih muda namun malah masuk padaha bareng diajukannya, kenapa kok bisa begitu ?.
    Tolong jawab yah lentera kecil. makasih.

    • LenteraK mengatakan:

      Maaf Mas Heri, Peserta dengan NUPTK 5844744648200022 tidak ditemukan dalam daftar layak. Peserta sertifikasi guru diurutkan berdasar kriteria usia, masa kerja, dan golongan. Periksa 3 kriteria tsb. Pendidikan nomor terakhir. Kalau saja bukan PNS mungkin data anda bisa masuk. Baca persyaratan lengkapnya. Di tempat saya, diknas setempat hari ini ada rapat untuk penentuan peserta yang masuk th 2012.

  51. Siti Aminah mengatakan:

    untuk mencari urutan peserta Sertifikasi 2012 Kota Bdg di internet bgmana caranya?

  52. zuhairiah mengatakan:

    permisi,saya sudah mengajar selama 9 tahun 6 bln knp nama saya tdk tercntum di daftar cln peserta sertifikasi guru 2012,bantu saya dong.thanks before

    • LenteraK mengatakan:

      Sudah di cek ke Diknas setempat, bu? Disana data yang valid. Meski sudah update 1Des, data masih banyak yang keliru.

  53. lenterak mengatakan:

    Nanti ada pemberitahuan dari PSG (Panitia Sertifikasi Guru) di Dinas Kabupaten/Kota siapa yang akan terjaring..

    Catatan: Nomor urut pada bakal calon peserta belum menggambarkan ranking calon peserta sertifikasi guru 2012. Hal tersebut disebabkan oleh terbatasnya kuota di masing-masing kabupaten kota.

  54. yanto mengatakan:

    permisi Bos…kalau nama sudah tercantum dalam data, proses selanjutnya tinggal nunggu apa nih? bener nggak katanya ada tes sebelum PLPG? ditunggu infonya nih.thanks.

  55. lenterak mengatakan:

    Yang penting data di diknas setempat, bang. Itu yang valid. Pelaksana Penjaringan sertifikasi oleh Diknas setempat dan dilaporkan ke pusat.(setahu saya)

  56. jako mengatakan:

    bang,aku di sergur tidak ada tapi data terkini hasil validasi sejak 11 Nop 2011 di Diknas Kab.ada.katanya salah kamar kalau di sergur.harus di AP2SD tapi tak cari tidak ada.bagaimana mengatasinya?

  57. RACHMAT SULAEMAN mengatakan:

    mau tau daftar nuptk yg udah terdafar di cpns 2012 gmn yah..saya bingung mau cari tau info daftar cpns alamat online’a apa??tolong bantuannya,saya berdomisili di kabupaten bekasi.mksh

  58. sela septiawati mengatakan:

    saya asalnya bingung karena nama saya tdk masuk k dlm daftar calon peserta sertifikasi tapi teman-teman saya yang masa krjnya sama terdaftar,pada saat saya mengecek data nuptk saya ternyata masa kerja saya 0 th 0 bln padahal sy udh mengajar 9 th 5 bln sy udh s 1,trs kemarin sy udh melakukan perbaikan data ke dinas kota bandung tp knp belum di update ya data yg barunya….tolong bantu sy dong

  59. Defiyandi mengatakan:

    Bapak pengelola saya menunggu hasil update terbaru data bakal calon peserta sertifikasi 2012, sudah 2 minggu masih update tanggal 19 november 2011 kapan update terbaru di keluarkan? terimakasih saya setia menunggu!

  60. Lenterak mengatakan:

    Maaf mas Bambang saya tidak mempunyai akses sama sekali, dan saya bukan orang diknas. Saya hanya membantu rekan-rekan yang kesulitan mengakses situs sergur.

    Kalau mas Bambang sudah mengupdate di diknas setempat, dan benar maka data mas Bambang sudah benar. Penjaringan bukan dari data di situs sergur, melainkan data-data yang ada di diknas setempat. Nanti ada berita/pengumuman dimasing-masing diknas siapa yang akan terjaring dan akan masuk diklat.
    Sekali lagi situs http://www.sergur.pusbangprodik.org tidak dapat dijadikan patokan.
    Itu penjelasan yang saya peroleh dari orang diknas.

  61. BAMBANG SUJATMIKO mengatakan:

    PAK TOLONG MOHON BANTUANYA DATA NUPTK YANG SUDAH SAYA REVISI DI APRROVAL KARENA SAMPE SAAT INI DATA SATA KOK BELUM ADA PERUBAHAN. TRIMS

  62. BAMBANG SUJATMIKO mengatakan:

    mhn penjelasannya saya update data nuptk bersama sama lewat disdikpora jepara pada tgl 19 n0v 2011 tapi setelah saya cek di internet data yang saya edit kok dak muncul tapi yang muncul kok ieiap data yang lama. trim

  63. dahlan sh mengatakan:

    saya lulusan s1 ilmu hukum, sudah masuk daftar sertifikasi dengan mata pelajaran PKn, padahal mata plajaran yang saya ampu adalah produktif adm perkantoran, mohon penjelasannya

  64. Migteach mengatakan:

    Datane mbakyuku kok yow belom masuk yow ? pdahal dah 2 kali dikirim. mohon masukannya bos…. thanks.

  65. lenterak mengatakan:

    Mungkin data Anda belum diupdate di diknas setempat, mbak. Hubungi saja, dan jangan lupa bawa berkas yg diperlukan.

  66. Anni Theresia simamora mengatakan:

    waduh baru lihat nih..pantasan aq kagak ikut bakal calon sertifikasi untuk 2012 soalnya masa kerja aku dibuat 5 tahun 4 bulan padahal masa kerjaku dah 10 thn.Gimana jadinya nih masih bisa nggak ya pantasan ditunggu-tunggu ga dipanggil2 tuk sertifikasi,tolong bantu dong biar ikut ukt 2012

  67. lenterak mengatakan:

    Mas Bambang, setelah saya melihat data Anda, sepertinya Tidak memenuhi persyaratan peserta sertifikasi guru tahun2012 (usia, masa kerja, golongan, pendidikan). Perlu juga diketahui, ini merupakan data awal, nanti ada pendataan selanjutnya. Pengalaman tahun lalu meski data yang tertera salah, tapi rekan saya tetap terjaring. (maaf balasan email gagal terus, alamat email anda invalid)

  68. BAMBANG SUJATMIKO mengatakan:

    perlu saya sampaikan bahwa data yang sebenarnya sbb:
    Nama BAMBANG SUJATMIKO
    NUPTK 8753747650200022
    NIP 500117684
    Golongan II/A
    Masa Kerja 20 tahun, 11 bulan
    Jenis Kelamin L
    Tempat Lahir DEMAK
    Usia 42 tahun, 08 bulan
    Tingkat Pendidikan SMA
    Jenjang Tempat Tugas SD
    Mata Pelajaran Guru Kelas
    Tugas Tambahan -
    Sekolah SD N KARIMUNJAWA 01
    Alamat Sekolah KARIMUNJAWA
    N S S 101032010001
    dan saya telah melakukan perbaikan dan mengupdate data di DISDIKPORA JEPARA dengan melampirkan berkas yang baru yang seharusnya menjadi
    Nama BAMBANG SUJATMIKO,S.Pd
    NUPTK 8753747650200022
    NIP 19690421 200501 1 009
    Golongan II/C
    Masa Kerja 20 tahun, 11 bulan
    Jenis Kelamin L
    Tempat Lahir DEMAK
    Usia 42 tahun, 08 bulan
    Tingkat Pendidikan SMA
    Jenjang Tempat Tugas SD
    Mata Pelajaran Guru Kelas
    Tugas Tambahan -
    Sekolah SD N 1 KARIMUNJAWA
    Alamat Sekolah KARIMUNJAWA
    N S S 101032010001

    TAPI SETELAH SAYA CEK DATA SAYA KOK TETAP SAMA SEPERTI DATA AWAL TIDAK MENGALAMI PERUBAHAN. BAGAIMANA INI APA YANG HARUS AKU LAKUKAN….? MOHON PENJELASAN. ATAS BANTUANNYA SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH

  69. BAMBANG SUJATMIKO mengatakan:

    saya telah mengupdate data NUPTK di DISDIKPORA Jepara tgl 18 N0v 2011 tapi sampai saat ini data saya masih belum berubah. apa kesalahan saya……..?

  70. lenterak mengatakan:

    Hari ini memang ada perubahan, dibanding tadi malam di daerah saya ada pengurangan jumlah peserta. Kata diknas setempat ” kalau data sudah masuk di diknas, tenang saja, mungkin pusat yang keliru atau situs masih diupdate) Terus lihat perkembangan (situs sergur.pusbangprodik seperti saya jelaskan di awal MEMBINGUNGKAN) NUPTK Anda saya lihat di Kab Lebak (?)memang tidak ada ada.
    Perlu diketahui, ini hanya daftar calon peserta, nanti data akan ditidaklanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

  71. hartini S.Pd mengatakan:

    Boss……… saya merasa bingung N tidak habis pikir, guru dibawah saya sudah bisa ikut sertifikasi, sekitar 10 hari yang lalu nama saya tertera dengan nomor urut 688 dengan UNPTK 2143745646300003, SDN Rangkasbitung Timur 04, S1, 4404 th, 2303 thbln, IV/A, tapi saya cek hari ini data saya malah menghilang ????????? apa yang harus saya lakukan > terimakasih …wass.

  72. tomi mengatakan:

    ayoo ayoo yg Guru… lmyn naik honor :D

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

SEKILAS INFO !
Artikel Terbaru
Recommend us on Google!
Sekilas Info

Info



Spam