Pemenang Kontes SEO Sewa Kantor

Akhirnya Kontes SEO yang diadakan oleh sewa-kantor.com telah berakhir. 3 pemenang teratas telah ditentukan oleh www.seomasterindonesia.com dengan juri google. co.id. Selamat kepada para pemenang:

Juara 1 : blog.joomblaster.com
Juara 2 : disturbed1.com
Juara 3 : dewaseo.com

Dan Lentera kecil hanya kebagian n0mer 5 . Meski tidak mendapat hadiah uang tunai, hanya sertifikat “Badge Online SEO Practitionaire” dan undangan gratis DAG ( Investasi : Rp 900.000 / orang atau Rp 2.250.000 / 3 orang Termasuk Lunch, Coffee Break dan voucher iklan senilai Rp 1.500.000,-) yaitu event tahunan yang mengupas trend periklanan digital di Indonesia secara menyeluruh.

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya (selengkapnya) kontes kali ini hanya uji coba kekuatan onpage lentera kecil. Dan hasil yang diperoleh setelah berakhirnya kontes seo, lenterakecil.com mulai ada perubahan lagi. Artikel terakhir lebih cepat terindeks google. Kemungkinan dengan mengikuti kontes SEO, optimasi offpage kembali saya lakukan. Saya mencoba mencari backlink dengann trik tersendiri. Entah pesertanya sedikit atau faktor lain, pencarian backlink hanya sekedarnya saja, tapi dengan kualitas backlink yang bagus. Hasilnya (setelah optimasi) lenterakecil belum pernah terlempar dari halaman 1 google. Optimasi berhenti setelah bisa menduduki sementera nomer 1 dan setelah artikel tidak dioptimasi maksimal lagi, bergerak di antara nomer 2 – 6, sampai kontes berakhir.

Lihat 30 penerima sertifikat

Comments
  1. wah…menginspirasi banget gan!sukses slalu…

  2. SEO Lentera kecil ternyata sangat bagus, terbukti selalu berada di page 1 google. Mhn tanya bro..gmn caranya biar bisa masuk halaman 1 dan bertahan di halaman 1? thx

    • Kali ini saya hanya uji coba mencari backlink sedikit tapi berkualitas, jadi nggak beresiko kena sandbox. Yaitu: cari banklink dari halaman yg ber-pagerank, bukan hanya pagerank blog saja. Cuma onpage blog masih belum maksimal.

ADD YOUR COMMENT