Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012

Pengumuman hasil UKA sertifikasi guru 2012 telah selesai dan artikel lengkap telah di hapus.

Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012 

pengumuman hasil UKA sertifikasi guru 2012

 

Sebagai bahan evaluasi, situs ini tidak dapat diakses ketika pengumuman dikeluarkan, mungkin akses dengan trafik yang tinggi yang membuat server sedikit terganggu.  Mengapa situs sergur.kemdiknas sulit diakses?

Update:  Informasi Peserta Sertifikasi Guru 2013

Lentera Kecil


Tag artikel:
Kategori: Pendidikan
119 komentar » Pengumuman Hasil UKA Sertifikasi Guru 2012
  1. siti mauludiyanti mengatakan:

    mohon informasi tentang verivikasi UKA desember 2012,untuk tahun lalu semua lulusan s1 bisa diusulkan mengikuti plpg tapi kenapa di tahun ini hanya yang linier saja?

  2. Juwarto mengatakan:

    Beanyak teman teman menanyakan tentang pengumuman ke
    lulusan diklat pasca uka, aku juga kurang tahu. Aku buka website tak pernah nongol, kapan di umumkan ?

  3. KUAT mengatakan:

    NAMA : KUAT HARIANTO
    NO. peserta : 120513-220-1-0472
    NUPTK : 6043744647200013
    Mata pelajaran : pendidikan Jasmani dan Kesehatan
    Ruang Ujian : 19
    Lokasi Ujian : SMA N 1 PARE

  4. rusmi mengatakan:

    aq minta tolong ya,, carikan nama ini

    RUSMI MANURUNG
    no.ujian 120706-027-1-0281
    NUPTK 5433747649300023
    kab ASAHAN, prov SUMATERA UTARA

  5. maryamta mengatakan:

    tolong informasinya
    Nama: Maryamta
    NUPTK: 5045739641200023
    kab: tulang bawang barat, lampung

  6. tri wahyuni h mengatakan:

    tolong bantu saya melihat hasil uka
    n : tri wahyuni :
    no peserta : 12016418711910
    nupk : 1839747850300002
    wilayah : jakarta timur
    tempat uji : smk malaka

  7. layasi br tarigan mengatakan:

    tolong lihat hasil pengumuman saya

    • layasi br tarigan mengatakan:

      Nama : LAYASI BR TARIGAN
      Nomor peserta :120703-027-1-0635
      Mata pelajaran: guru kelas
      nomor ujian : 10
      lokasi ujian : SMA N.1 KABANJAHE

      • layasi br tarigan mengatakan:

        Nama : LAYASI BR TARIGAN
        Propinsi :sumatra utara
        Kabupaten :karo
        Nomor peserta :120703-027-1-0635
        Mata pelajaran: guru kelas
        nomor ujian : 10
        lokasi ujian : SMA N.1 KABANJAHE

      • lenterak mengatakan:

        hasil pencarian nomor peserta 12070302710635

        N U P T K 4639735637300002
        Nomor Peserta 12070302710635
        N a m a LAYASI BR TARIGAN
        Bidang Studi Sertifikasi Guru Kelas

  8. woro mengatakan:

    TOLONG BANTU U/ MELIHAT KELULUSAN UKA SERGUR
    NAMA : SISWORO
    PROP. : JATIM
    KAB. : KEDIRI
    KEL. : SMK
    NO. PSRT : 1205133311152

  9. isadora mengatakan:

    nama Riri Hariyanti
    No.ujian 120904.204.1.0368
    provinsi Riau
    Kabupaten Indragiri Hulu
    Kelompok SMA

    • lenterak mengatakan:

      hasil pencarian nomor peserta 12090420410368

      N U P T K 8837752654300072
      Nomor Peserta 12090420410368
      N a m a RIRI HARIYANTI
      Bidang Studi Sertifikasi Sejarah

  10. Maman mengatakan:

    Ceunah internet teh canggih, tapi neangan pengumuman hasil uka wae hese.

  11. Dini mengatakan:

    nama : widarti
    nomer peserta : 121106-027-1-0033
    nuptk: 1947745648300012
    tolong dibantu

  12. james p lumban gaol mengatakan:

    Tolong dilihat hasil UKA saya dengan nomor peserta:
    12070115412253
    dengan NUPTK 5660751653200012

    • lenterak mengatakan:

      hasil pencarian nomor peserta 12070115412253

      N U P T K 5660751653200012
      Nomor Peserta 12070115412253
      N a m a JAMES P LUMBAN GAOL
      Bidang Studi Sertifikasi Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)

  13. ramli arifin,st mengatakan:

    bisa dibantu saya untuk mengetahui kelulusan UKA, berikut no. NUPTK : 3245753656200013
    prov.sulawesi selatan, kota makassar, bid. studi : bilogi

  14. YANTO PRIYUDIANTORO mengatakan:

    KAMIS SLALU KUTUNGGU ……..
    22 MARET 2012 PENENTU JAWABAN
    GELAP DAN TERANG BERADA DI SANA
    ADAKAH KEBERUNTUNGAN SAAT ITU ?
    DEBAR JANTUNG TIADA HENTI
    MENANTI REMBULAN MENYINARI HATI
    KUTUNGGU ENGKAU ….
    KUNANTI SLALU ….
    KAMIS DATANG MEMBAWA PESAN
    PENYEJUK KALBU PENERANG JIWA
    HINGGA AKU TERLEPAS DARI SEJUTA TANYA HARAP-HARAP CEMAS

  15. YANTO PRIYUDIANTORO mengatakan:

    YA ALLAH,YA ROB ….. BERILAH KELULUSAN BAGI ISTRI DAN SAHABAT-SAHABATKU PADA UKA SERTIFIKASI GURU 2012 DAN GOLONGKANLAH KAMI KEDALAM ORANG-ORANG YANG SELALU BERSYUKUR ATAS NIKMAT MU SERTA SABARKALAH DALAM MENERIMA COBAAN DARI MU.AMIN.

  16. aziz mengatakan:

    nilai 100 untuk yang buat soal.karena soalnya sulit dan membuat bingung dengan alokasi waktu yang tersedia.

  17. smktapen mengatakan:

    Ya Allah smoga kami guru2 smktapen lulus semua untuk mengikuti PLPG

  18. Deni perpus mengatakan:

    Ya Alloh luluskanlah semuanya amin

  19. Dewi Pujiati mengatakan:

    YA ALLAH, RIDHOI KEINGINAN DIRI UTK LULUS UKA, DAN LANJUT PLPG. AAAAMMIIIN!

  20. fatimah mengatakan:

    kenapa diundur pengumumanya

  21. RHINO,NA mengatakan:

    Aq curiga d blik tertundax pengumuman itu. Tp biarlh hax than yg menjawabx.Ok
    Kt pasrah dgn kepusan itu.

  22. siti arfiah mengatakan:

    tdk ush negative thinking thd pmerintah. Kt buktikan kl kt mmg gr profesional. Smoga smua lulus UKA.

  23. rizqahayatullah mengatakan:

    Kami tunggu dg hati berdebar keras hasil uka

  24. astuti mengatakan:

    Harus ditambah lagi kesabarannya…Alloh pasti menunjukkan yang lebih baik…Semoga semua lulus…Amin..amin..amin ya robbal alamin.

  25. tigan mengatakan:

    wajarlah guru ips nilainya rendah2, rata2 35, krn didalmmya terdapat 4 B. Study dan bukan merupakan basic kami………., demikian halnya dengan guru IPA….. mudah2an ada solusi untuk ini, agar di kemudian hari, yang di ujikan sesuai dengan Basic masing2.

  26. Warno Gb mengatakan:

    Pengumuman diundur-undur ada apa denganmu ? Semoga rekan-rekan di Sempor lulus semua, amin.

  27. Warno Gb mengatakan:

    Pengumuman diundur-undur jadi buat penasaran, ada apa denganmu?
    Semoga lulus semua rekan di sempor,…amin.

  28. yarkino mengatakan:

    knapa sih harus ditunda….kelulusannya? saya berharap smuanya lulus uka….wahai pemerintah perjuangkanlah nasib kesejahteraan guru indonesia kecerdasan anak didik bukan dinilai dari tingginya ijasah yang dimiliki oleh guru tapi dari bagaimana guru itu membuat anak didik jadi cerdas….maka luluskanlah semuanya klo perlu semua guru diberikan kesejahteraan yang layak..

  29. linjha mengatakan:

    HARI JUMAT KLIWON BOS

  30. kika mengatakan:

    yaah,, di tunda.. dag dig dug dwerrr………

  31. anton mengatakan:

    mengapa harus diundur lagi… deg2ane nambah lagi….

  32. fadhil mengatakan:

    kok blom kluar knp ??

  33. mus on mengatakan:

    moga2 peserta dr kab Bms lulus smua ya Alloh SWT,Amin,Amin,Amin

  34. ridwan mengatakan:

    pengumuman UKA ditunda sampai tanggal 22 Maret 2012, merupakan sesuatu yang sangat ditunggu oleh teman-teman, tetapi yang penting optimis, percaya diri, dan tawakal kepada alloh, serahkan semuanya kepada Alloh karena Tuhan YME tau yang terbaik buat anda…. bersyukur dan trimakasihlah kepada NYA.

  35. inug mengatakan:

    nambah empat hari lagi deg-degannya….

  36. ona mengatakan:

    smoga mama ku lulus :) amin

  37. afdholl mengatakan:

    manasih… ga ada tuh pengumumannya…
    boxies aja ni pembberitaan…

  38. yuni mengatakan:

    dek-dek…kan…….

  39. O.Tambunan mengatakan:

    Kpn pengumumannya???
    Tlng ksh info yg jelas,,,,,

    Sabarrrrrrrrr……….
    :-)

    • moch huri mengatakan:

      SERTIFIKASI GURU…………CALON KARENA BELIM ADA HASIL
      KOK MEMBUAT KAMI BERDEBAR DEBAR YA…………………….
      KAYAK MAU DI NIKAHKAN AJA

      MALANG JATAH 1278…..PESERTA 918………
      JADI…………PASTI LULUS SEMUA DONG

    • moch huri mengatakan:

      DALAM UJIAN KOMPETENSI AWAL….
      BANYAK GURU ‘ SEPUH’ IKUT
      BANYAK PULA YANG STRES……………..
      SMOGA SERIFIKASI BUKAN AJANG SELEKSI …..REUNI
      TAPI AJANG CARI …..REJEKI…..

      SALAM SATU JIWA

  40. ela mengatakan:

    kenapa harus d undur pengumumamnya jd tgl22 Maret 2012..ada apa?

  41. awang mengatakan:

    kok beloom keluar hasilnya

  42. adrianto s.pd mengatakan:

    harapan kita sebaik nya di umumkan on line agar lebih transparan.

  43. wawand mengatakan:

    I hope my mother can pass on the UKA and PLPG

  44. vera hustin pajri mengatakan:

    smoga kita lulus…………….amin

  45. hadi mengatakan:

    oalaaaah…..tadi melem lho ampek ga bza tidurrrrrrrrrr.

  46. Yudhi mengatakan:

    Apa sebaiknya guru yang mendapat tunjangan sertifikasi itu guru yang sudah lama berkecimpung di bidang pendidikan selama 20 atau 30 tahun lebih. jadi guru2 yang muda fokusnya pada anak didik dulu bukan pada sertifikasi.
    Atau guru yang akan mendapat sertifikasi itu guru yang bisa meloloskan anak didiknya 100% dengan Nilai UN masing2 anak mengagumkan.
    untuk guru muda, kalian jangan pernah berhenti untuk belajar. S1 hanyalah sebuah gelar,itu ditunjukan oleh Ijazah. tapi ilmu tidak dapat ditunjukan kecuali dengan membuat pintar anak2 didiknya.

  47. Aiescha mengatakan:

    Mg2 Ayah q lulus…amin amin amin ya robalalamin

  48. aji sun mengatakan:

    smoga kita smua lulus

  49. Kurniawan mengatakan:

    BAGI REKAN-REKAN GURU PESERTA UKA, DIBERITAHUKAN BAHWA PENGUMUMAN HASIL UKA DITUNDA SAMPAI DENGAN HARI KAMIS 22 MARET 2012, SILAHKAN CEK DI SITUS RESMINYA http://sergur.kemdiknas.go.id

  50. mila mengatakan:

    kenapa pengumumannya di undur pak??????

    jd bikin dek-dekan

  51. mansen.s mengatakan:

    itu menunjukkan bahwa perlunya koreksi guru dalam menghadapi un siswa

  52. Bang Son mengatakan:

    Maritingkatkan kompetensi kita, mengingat hasil rata UKA masih rendah.
    Bangkittt!!!!
    Bravo Guru

  53. Anni Theresia simamora mengatakan:

    Mudah-mudahan para sergur bisa lulus semua soalnya kasian kalo pada g lulus karna menurut saya belum tentu ianya g jago ngajar tapi kendalanya hanya pas ujian uka ini belum tau gambaran seperti apa yang akan di uji,dan lagi materi ujinya mencakup semua materi kls 1-3 padahal kita selam ini hanya ngajar dikelas terttentu dan tambah lagi bagi kami yang guru ips di smp paling dirugikan materi ujinya terpadu lagi.Mudah mudahan untuk sergu yang perdana uji uka ini ada pertimbangan yg lebih dalam lg utk tidak meluluskan kita2 semua.tapi biar kedepan kita sudah paham mulai tahap awal menuju sertifikasi,agar kita jangan selalu bercokol lagi menjadi guru yang spesifik.

  54. Sutarji, S.Kom mengatakan:

    Insya Alloh lulus

  55. Sutarji, S.Kom mengatakan:

    Nggak perlu cemas walaupun pengumuman UKA ditunda,.. insya Alloh lulus,

  56. Sutarji, S.Kom mengatakan:

    Nggak perlu cemas walaupun pengumuman UKA ditunda,..

  57. edy purwanto mengatakan:

    semoga smua peserta UKA sergur 2012 lulus, amin

  58. mudji rahardjo mengatakan:

    kami menunggu pengumuman hasil UKA,semoga guru-guru di Rembang bisa Lulus semua,amin

  59. ela mengatakan:

    mudah2an lentera bs menampilkan hasil UKA un kota baubau-sultra..mksh bantuanya

  60. Mas Ar's mengatakan:

    Semoga peserta semuanya lulus, Amin !!

  61. Mas Ar's mengatakan:

    Semoga pesereta UKA tahun 2012 semuanya lulus, amin

  62. solusi ec mengatakan:

    mdh2an harapan smua terkabul. amiin…dan jika hasilnya dipublikasikan dgn online, akan sgt membantu dan tentunya lbh transparan

  63. adam mengatakan:

    optimis jaaa,…

  64. acoy mengatakan:

    MUDAH-MUDAHAN AJA DINAS KABUPATENNYA JURDIL JUJUR DAN ADIL, TIDAK ADA PERMAINANA-PERMAINAN, DLL….

  65. Ahmad K mengatakan:

    semoga besok uda diumumkan…

  66. sri haryani mengatakan:

    ya,,,,ditunggu infonya, and terimakasih ….

  67. wildanrahmatullah mengatakan:

    ditunggu pengumumannya…

  68. Tisna Ardath mengatakan:

    hatiku dag..dig..dug..flash menanti pengumuman hasil UKA hr besok.
    Ya Rabb, luluskan kami para peserta UKA seluruhnya tanpa kecuali…tanpa ada yang tersakiti

  69. xirong lie mengatakan:

    Tuhan maha tahu apa yang terbaik buat kt smua………

  70. dhadak99 mengatakan:

    semoga apa yg kita harapkan bisa terkabul… karena menurut islam apa bila 40 orang berdoa dengan harapan yg sama maka insyaallah doa tersebut akan terkabul….
    semangat n slalu yakin lulus….amin….

  71. asrina mengatakan:

    karena yang ikut pelatihan selama ini orang itu melulu yang tidak berbobot .saya selaku guru propinsi jambi mengharap kan agar yang lain mendapat kesempatan ikut pelatihan.

  72. Muhammad matang mengatakan:

    trims infonya kalo udah ada hasil UKA mohon dikonfir ke email saya oke

  73. BASIR mengatakan:

    SIP….,BESOK SAYA BERHARAP BESOK PENGUMUMAN UKA ADA DI LENTERA….!!!

  74. Kirman mengatakan:

    terimakasih lentera kecil, swemoga bisa terus memantau segala sesuatu yang berhubungan dengan UKA. saya menunggu sekali Informasinya.

  75. adi admaja mengatakan:

    mudah-mudahan kami semua di kab. solok sumbar lulus semua dalam seleksi ini….

  76. umi afidah mengatakan:

    makasih…moga hasil terbaik aja…amin

  77. putu sumandi yasa mengatakan:

    Dua hari lagi hasil UKA Sertifikasi Guru diumumkan, semoga hasilnya mencerminkan kompetensi yang diinginkan untuk peningkatan kualitas guru nantinya.

  78. noerz mengatakan:

    semoga semua yang sudah ikut UKA berhasil lolos. Tidak masuk akal jika seorang guru diukur kompetensinya hanya dengan ujian tertulis yang soalnya bany kteoritis.

  79. NANA mengatakan:

    THANKS INFO NYA SEMOGA KEDEPAN INFO DARI LENTERA KECIL BISA LEBIH CEPAT DAN AKURAT, SEBAGAI OPERATOR SERTIFIKASI DI KABUPATEN KOTA, SAYA SANGAT MEMBUTUHKAN INFO-INFO TERBARU YANG BERKAITAN DENGAN SERTIFIKASI.

  80. Indri mengatakan:

    Semoga semua yang ikut UKA lulus, sertifikasi adalah suatu bentuk kesejahteraan bagi semua guru yang sebenarnya bisa diberikan tanpa prfosedur yang ribet….karena pekerjaan guru sebenarnya sudah berat.

  81. Nurol mengatakan:

    sayang pengumuman hasil UKA tidak online, kuatir dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab. klo memang online mohon “lentera kecil” segera mempublikasikan

  82. yati kurniati mengatakan:

    semoga saja apa2 yang menjadi info dari lentera kecil benar adanya.Kami sangat menunggu…

  83. Sri Rahayu mengatakan:

    Salam, moga-moga kami diberi kelulusan, Amiiin
    Apa betul ini Dik Muhajir Kauman ?

  84. Yeni Mulyani mengatakan:

    Tiga hari lagi hasil UKA diumumkan. Ya Alloh mudah2an saya dan seluruh peserta di Karawang lulus semua. Amiin.

  85. Yeni Mulyani mengatakan:

    Tiga hari lagi hasil UKA diumumkan. Ya Alloh mudah2an saya dan guru2 di Karawang lulus semua. Amiin.

  86. BYYBS mengatakan:

    mohon dipertimbangkan bagi yang sudah lama dalam pengabdian mencerdaskan anak bangsa

  87. mohammad muhajir mengatakan:

    syukron lentera kecil atas infonya,yang cepat, akurat. smoga sgera jg lentera BESAR!Amin

  88. yanto ato mengatakan:

    menunggu pengumuman tgl 18 maret, bikin deg-deggan. ku harap semua bisa lulus. aminnnnnnn

  89. naning dwi lestari mengatakan:

    Semua peserta sertifikasi guru mengharapkan bisa lulus di UKA tahun ini,jika gurunya berkualitas sumber daya peserta didiknya akan meningkat pula.Amin.

  90. Sartanoza mengatakan:

    Smg q ada diantara yg lulus nanti. Wou…alhamdulillah…

  91. etik ningsih mengatakan:

    semoga sy termasuk salah satu guru yg lulus uka dan bisa lanjut ke plpg..amin yra…dan semoga teman2 guru yg lain jg bisa lulus uka…amin..semangat teman2…

  92. sonisaid mengatakan:

    ya mudah2an lulus…..

  93. Titik El-hady mengatakan:

    terima kasih informasinya, lentera kecil..mmg bnr, mskpn redup cahayanya tp bs memberi penerangan..

  94. FILZAH AMANINA mengatakan:

    “JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA”

  95. FILZAH AMANINA mengatakan:

    JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA

  96. nur huda mengatakan:

    UKA-UKA ! semoga tidak ada ada roh jahat gentayangan yang mencari mangsa, untuk meluluskan UKA dan dengan meminta imbalan (maklum negeri ini banyak koruptor)

  97. BYYBS mengatakan:

    perlu dipertimbangkan bagi guru yang dah senior….

  98. hafiz mengatakan:

    semoga saya lulus…. amien…
    kapan pengumumannya keluar?

  99. eniherlina mengatakan:

    saya sangat berharap bisa lulus semua,dan pengumuman lulus itu bisa dilihat on line atau lewat website langsung.
    semoga panitian bijaksana dalam memberikan penilaian lulus tidaknya.aaaamiiiin YRA

  100. jumedul mengatakan:

    HARUSNYA PENGUMUMAN KELULUSAN UJIAN KOMPETENSI AWAL DIUMUMKAN DI WEB SITE AGAR LEBIH CEPAT, AKURAT DAN EFISIEN

  101. sugeng mengatakan:

    tanggal 18 maret itu hari apa ya

  102. indah palupi mengatakan:

    semoga sy lulus,amin

  103. tips mengatakan:

    sertifikasi memang penting. semoga semuanya berjalan lancar.

  104. afnan mengatakan:

    saya salah satu yang menunggu pengumuman UKA 2012, saya berharap diumumkan pas tanggal 18, jangan molor, dan lebih efisien lagi di umumkan lewat website.

  105. salmah,S.Pd. mengatakan:

    Semoga ALLLAH meridhoi saya untuk lulus UKA dan bisa lanjut ke PLPG. Aamiin ya robbal ‘alamiin.

  106. jarwanto, S.Pd mengatakan:

    SUNGGUH SENANG DAN BAHAGIANYA SAYA BISA LULUS, MUDAH MUDAHAN SAYA LULUS AMMIN YA ROBAL ALAMMIN

  107. nova mengatakan:

    Kami sangat berharap lulus

  108. akbar mengatakan:

    iist magic

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*

SEKILAS INFO !
Artikel Terbaru
Recommend us on Google!
Sekilas Info

Info



Spam