Program Uber Milyaran 2017 dari BFI Finance

BFI Finance kembali mengadakan program Uber Milyaran yaitu program berhadiah untuk nasabah yang dibagi dalam empat periode program secara triwulan pada tahun 2017. Kesuksesan Uber Milyaran pada tahun 2016, akan diteruskan pada tahun ini oleh salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia.

Uber Milyaran BFI Finance dimulai sejak 2015 dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat luas sehingga diteruskan hingga pada tahun ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan program berhadiah.

Program FBI Finance Uber Milyaran 2017

 

Program BFI Finance Uber Milyaran 2017

Program BFI Finance Uber Milyaran 2017 berlaku untuk cabang BFI secara nasional untuk semua produk BFI yaitu produk BFI NDF Car, DF New Car, DF Used Car, NDF Motorcycle, KPR kecuali Leasing, HETO dan Machinery yang dimulai tanggal 1 Januari – 31 Desember 2017.

Beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti program BFI Finance Uber Milyaran 2017, yaitu:

  • Melakukan pembiayaan di BFI Finance per tanggal 1 Januari – 31 Desember 2017
  • Kondisi pembiayaan konsumen tidak boleh mengalami past due
  • Tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga karyawan BFI Finance
  • Konsumen dengan status kontrak yang sudah dilunasi akan tetap diikutkan selama periode program masih berlangsung
  • Jika status kontrak konsumen past due, konsumen masih berhak diikutkan dalam program Uber Milyaran dengan maksimal kondisi past due 30 hari.
  • Kontrak konsumen harus dalam keadaan current dan tidak ada total amount to be paid yang masih harus dibayarkan oleh konsumen.
  • Informasi lebih lanjut tentang Program BFI Finance Uber Milyaran 2017 dapat dilihat melalui website, facebook, dan twitter, flyer, billboard, dan media iklan lainnya.

Hadiah untuk tahun ini belum diumumkan secara resmi, namun tidak jauh berbeda dengan yang disediakan pada Uber Milyaran 2016 yaitu 1 unit mobil Toyota All New Innova, 4 unit mobil Toyota Agya, 25 unit Motor Honda Beat, dan 175 unit Smartphone. Pajak pemenang akan ditanggung oleh pemenang. itu sendiri sebesar 25%, % kecuali smartphone.

Kegiatan usaha BFI finance terdiri dari pembiayaan kendaraan bermotor, alat-alat berat, truk dan mesin-mesin, rumah dan ruko, serta pembiayaan untuk pengadaan barang dan jasa. Kegiatan usaha sebagian besar terfokus pada pembiayaan kendaraan roda empat bekas yang bisa dengan menggunakan sistem gadai BPKB. Jaringan pemasaran BFI terbesar di nusantara, yaitu 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 7.000 karyawan (per 31 Desember 2015).

 

Program Uber Milyaran 2017 BFI Finance – Lentera Kecil

ADD YOUR COMMENT