Promo Pinjaman Sistem Gadai BPKB di Banjarmasin

Program promo bukan hanya berlaku untuk pembelian barang konsumsi atau penjualan produk-produk lainnya, namun juga berlaku pada program pinjaman dana dengan sistem gadai BPKB. Seperti yang kita ketahui bahwa program promo bisa berlangsung kapan saja namun umumnya ada pemberitahuan ke khalayak umum melalui iklan, selebaran dan lain sebagainya.

Untuk masyarakat kota Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan pada umumnya, sebuah perusahaan  leasing resmi yang terdaftar di OJK dan APPI dan memiliki banyak cabang di Indonesia, memberi promo Gadai BPKB di Banjarmasin dengan kemudahan untuk mengajukan peminjaman dana dengan syarat mudah serta memiliki keunggulan dibandingkan perusahaan pembiayaan yang lain.

Promo Pinjaman Sistem Gadai BPKB di Banjarmasin

Promo Gadai BPKB di Banjarmasin

Bagaimana cara mendapatkan promo pinjaman dana dengan sistem gadai BPKB di Banjarmasin Kalimantan? Seperti Mencari Pinjaman Dana Dengan Cepat Di Surabaya, caranya cukup mudah yaitu dengan menghubungi 0812.8222.1757 dengan menelepon, sms, atau pesan whatsapp di nomer tersebut. Sampaikan data: Nama, Alamat, Merek, Tipe dan tahun pembuatan mobil maupun truk yang ingin digadaikan bpkbnya kemudian kantor di Jakarta akan menyerahkan data anda kepada kantor cabang yang ada di Kalimantan Selatan menghubungi pemohon kredit dengan mendapatkan promo.

Keunggulan yang ditawarkan pada pinjaman dana dengan jaminan BPKB di Banjarmasin antara lain sebagai berikut:

  1. Didukung perusahaan leasing resmi yang terdaftar di OJK dan APPI dengan memiliki 300 lebih kantor cabang di seluruh Indonesia.
  2. Tanpa BI checking sehingga masalah apapun antara anda dengan bank, tidak mempengaruhi keputusan persetujuan.
  3. Plafon pembiayaan hingga 85% tergantung merek dan tahun pembuatan mobil dan truk.
  4. Promo suku bunga kompetitif, mulai dari 0,88% per bulan sesuai kebijakan kantor cabang yang berada di Kalimantan Selatan.
  5. Menerima semua merek, dengan ketentuan: minimal 2005 (buatan Jepang) atau minimal 2009 (non Jepang).
  6. Tenor jangka waktu pelunasan pinjaman minimal 12 bulan dan maksimal 48 bulan. Jika sebelum batas waktu ingin dilunasi, maka diijinkan dengan perhitungan sesuai ketentuan.
  7. Melayani take over kredit dari leasing resmi dan bank lain.

Lokasi Kantor Cabang Kalimantan Selatan:

  • Jalan raya Batu Licin, Kampung Baru – Simpang Empat, Tanah Bumbu Kalsel 72212.
  • Jalan Ahmad Yani KM 35, Banjarbaru 70713.
  • Jalan Ahmad Yani, Mabu’un, Murung Pudak, Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan 71571.
  • Jalan Murakata no 8, Bukat, Barabai, Hulu Sungai Tengah 71315.
  • Jalan. A. Yani KM 7, Kertak Hanyar, Banjarmasin 70654.

 

Promo Pinjaman Sistem Gadai BPKB di Banjarmasin – Lentera Kecil

ADD YOUR COMMENT