Situs PPC Kliksaya.com Tidak dapat diakses

Entah mulai kapan, yang pasti di bulan November 2016 Situs penyedia PPC lokal Kliksaya.com tidak dapat diakses dan itu terjadi sudah berhari-hari. Apakah tutup atau sedang maintenance, entahlah… Namun, layanan lain dari Kliksaya yaitu blog gratis blogsaya.com juga tidak dapat diakses.

Pada mesin pencari Google, ada kueri penelusuran dengan menggunakan keyword “kliksaya penipu” dan setelah saya lihat, banyak blog yang membahas bahwa kliksaya.com dianggap melakukan penipuan dengan tidak membayar hasil (revenue) iklan yang ditayangkan dan di-klik juga dianggap mem-banned semena-mena. Dari tanggal publish, terlihat sudah ada blog yang menulis pada tahun 2011. Banyak blogger yang merasa tertipu oleh kliksaya.com.

Situs PPC Kliksaya.com Tidak dapat diakses

 

Dalam blog lentera kecil ini, ada artikel yang membahas PPC lokal kliksaya.com namun tidak mengandung kata kunci “kliksaya penipu” karena selama ini, saya tidak ada masalah dengan kliksaya termasuk dalam hal pembayaran. Artikel tersebut adalah Belajar menulis di blog (bisa) dapat uang dan Cara Mudah Membuat Blog Sekaligus Penghasilan yang merupakan lomba review yang diadakan oleh kliksaya.com. Artikel terakhir kebetulan masuk juara harapan dan berhak mendapat uang dan sudah ditransfer. Selain itu, hasil iklan PPC yang didapatkan dari blog ini, juga dibayar sesuai jadwal.

Hasil iklan PPC kliksaya.com memang sangat kecil, meskipun jumlah klik lumayan banyak, namun nilai klik yang rata-rata cuma 60 rupiah sulit terkumpul dalam setiap bulan. Apalagi variasi iklan juga tidak banyak. Oleh karena itu, saya tidak mengharap banyak dari PPC lokal ini. Namun, sekali lagi, jika hasil sudah mencapai limit pembayaran, ada pemberitahuan transfer.

Hanya saja, sejak 1 November 2016, script iklan dari kliksaya.com saya hapus, bukan karena ada masalah, melainkan diganti dengan script dari Google adsense. Selain itu, iklan dari kliksaya.com terkadang muncul iklan dewasa sehingga menurut saya memiliki resiko dengan TOS google adsense.

Sebenarnya saya akan mengajukan blog lain yang sudah ada pengunjung yang berjumlah 10.000 sesuai persyaratan kliksaya, namun situs kliksaya.com tidak dapat diakses. Tidak tahu apakah kliksaya.com bangkrut, tutup atau membuka layanan lain? Padahal kliksaya.com cukup lama bertahan dan banyak layanan PPC lokal yang tutup sejak dulu.

 

Kliksaya.com Tidak dapat diakses – Lentera kecil


Artikel lain yang perlu dibaca :

Comments
  1. Saya kira karena kena baned ternyata eror to,yg bilang kliksaya gak spam ku dapay bayaran tiap bulan bisa buat bayar hosting dan domain kok

  2. Betul juga setelah dicoba ga bisa diakses. Pengalaman dengan kliksaya, pernah dapat transfer dan lancar2 saja sesuai jumlah limit yang telah ditentukan.

  3. betul sob, kliksaya sejak november 2016 udh gak aktif. saya jg gak tau kenapa. Jujur, kliksaya udh membayar saya 2 x, dan saya jg sedang nunggu pembayaran yg ketiga, karena saldonya sudah mendekati ambang pembayaran, eh gak taunya malah ngilang begitu saja, gak ada pemberitahuan sama sekali. Nasib… gak tau tuh salso saya ngilang gak kalo aktif kembali.

ADD YOUR COMMENT