Synthesis Development Property Indonesia

Synthesis Development adalah pengembang properti di Indonesia yang awalnya merupakan sebuah perusahaan konsultan properti yang mengkhususkan diri dalam konsultan dan manajemen pusat perbelanjaan yang bernama ProLease didirikan pada tahun 1992. Pertumbuhan perusahaan yang semakin pesat, maka pada tahun 1999 Synthesis Development dengan dukungan manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan properti yang handal, merambah sebagai pengembang properti dan investasi dengan membangun  Plaza Semanggi.

Perjalanan waktu Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik – dalam mengembangkan properti dengan konsep inovatif dan unggul disertai tanggung jawab, terlaksana pada proyek-proyek apartemen high-end, mall, hotel, gedung perkantoran untuk masyarakat kelas menengah ke atas.

Synthesis Development Indonesia

Proyek Synthesis Development Property Indonesia

PLAZA SEMANGGI 1999

Synthesis Development memulai pembangunan properti di Indonesia melalui The Plaza Semanggi, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan berdiri di sekitar area kantor, membuat mal ini sebagai bangunan paling ikonik di lokasi jantung kota Jakarta.

CASABLANCA MANSION 2004

Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama Synthesis Development. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan mewah dan user-friendly apartemen dengan akses mudah ke transportasi umum.

THE LAVANDE & DE OAZE 2006

Moving Forward setelah sukses dengan perkembangan Casablanca Mansion, Pengembang Sintesis membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.

URBANA PLACE 2007

Pada tahun 2007, pengembang Sintesis membangun sebuah perumahan terpadu perumahan dan mewah tematik dengan konsep elegan di lingkungan modern di jantung Bintaro.

KALIBATA CITY 2008

Pada tahun 2008, Pembangunan Sintesis untuk membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok yang terdiri dari apartemen, serta mal dengan Kota lengkap Hutan dan taman besar yang dibangun di atas lahan seluas 12 hektar.

BALI NUSA DUA HOTEL & CONVENTION FESTIVAL CITY LINK 2010

Dengan banyak kisah sukses dengan pembangunan gedung yang sudah dilakukan oleh Pengembang Sintesis di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek. Dengan mengembangkan Nusa Dua Bali Hotel & Convention dan Festival City Link a Bandung.

BASSURA CITY 2012

2012 adalah tahun ketika hari tumbuh sangat pesat, seiring dengan tuntutan itu akan menuntut tinggal juga meningkat. Sintesis membangun Bassura City sebagai inspirasi one stop inovasi yang tinggal dibangun di Jakarta timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen.

SYNTHESIS SQUARE 2014

2014 adalah momen yang sangat signifikan dalam perkembangan Pembangunan Sintesis. Synthesis Development membangun sintesis persegi yang menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis. Sintesis Square adalah bukti semua kerja keras, dan kita mendapatkan prestasi selama lebih dari 10 tahun.

PT. SYNTHESIS KARYA PRATAMA
Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A
Jakarta Selatan 12870
Telp : 021 831 7755 – Fax : 021 831 7760
http://synthesis-development.id

Synthesis Development Property Indonesia – Lentera Kecil

No Responses

ADD YOUR COMMENT