Tempat Uji Kompetensi (TUK) UKG 2014

Menurut beberapa sumber yang lentera kecil ketahui, batas waktu plotting/penandaan peserta uji kompetensi guru (UKG) 2014 yang dilakukan oleh operator dinas adalah tanggal 15 Februari 2014. Tujuan plotting/penandaan adalah menempatkan guru-guru yang telah terdaftar di dalam data awal calon peserta UKG 2014 dan status sudah diverifikasi ke dalam daftar peserta uji di salah satu Tempat Uji Kompetensi (TUK) UKG 2014  yang telah ditetapkan oleh dinas pendidikan kabupaten/kota setempat.

Untuk mengetahui Tempat Uji Kompetensi (TUK) UKG 2014 calon peserta UKG 2014  dapat dilakukan dengan mengunjungi website resmi Kemdiknas di sergur.kemdiknas.go.id/sg13.

Pencarian bisa dengan dua cara yaitu:

1. Berdasarkan wilayah/daerah, dengan memilih tombol kriteria, kemudian pilih wilayah dan kabupaten/kota.

2. Pencarian dengan memasukkan NUPTK calon peserta dengan klik tombol pencarian kemudian isikan NUPTK. Sistem akan mencari data NUPTK guru tersebut apakah terdaftar sebagai calon peserta UKG. Jika terdaftar, maka sistem akan menampilkan hasil identitas lengkap seperti ini:

Tempat Uji Kompetensi (TUK) UKG 2014

Catatan: waktu dan Tempat Uji Kompetensi (TUK) UKG 2014 bisa berbeda untuk setiap daerah/wilayah.

Sumber data guru mengacu pada database NUPTK. Jika ada informasi yang tidak sesuai selain informasi terkait sertifikasi guru, guru yang bersangkutan memperbaiki melalui prosedur yang sudah disediakan sistem informasi databse NUPTK.

Perbaikan informasi terkait sertifikasi guru harap menghubungi operator dinas kabupaten/kota. Informasi tersebut adalah Bidang studi sertifikasi, Pola sertifikasi, Beban kerja, dan Tmt pengawas dan Kepengawasan bagi pengawas.

Jika diperlukan, informasi berikut dapat diperbaiki melalui operator dinas kabupaten/kota adalah SK inpasing, Gaji Pokok, Gelar depan dan Gelar belakang.


Artikel lain yang perlu dibaca :

Comments
  1. Semoga guru yang sudah tersertifikasi tetap bisa bekerja dengan baik

ADD YOUR COMMENT