Terima Kasih Atas Kunjungan di Lentera Kecil

Terima Kasih Atas Kunjungan di Lentera Kecil untuk melihat pengumuman hasil Uji Kompetensi Awal. Setelah beberapa hari belakangan ini ini, saya disibukkan untuk mengulas tentang hasil UKA sertifikasi guru 2012, terutama sulitnya mengakses situs sergur.kemdiknas.go.id sebagai situs resmi pemerintah.

Mungkin sekarang, para peserta sudah sedikit lega, meski mungkin hasil tidak seperti yang diharapkan. Sebagian Diknas kota dan kabupaten telah mengumumkan hasilnya. Sehingga tidak perlu bersusah payah melihat secara online hasil UKA. Dan ketika saya menulis artikel ini, situs sergur.kemdiknas dapat diakses dengan sangat mudah dan cepat (23 Maret 2012 Pkl 1.30 wib). Serta banyak situs atau blog yang mengulas hasil UKA berikut materi download hasil UKA lengkap.

surat edaran pengumuman UKA

Dengan dikeluarkan surat keputusan ini, berarti hasil UKA sudah berada di tangan masing-masing diknas. Hanya saja pengumuman diserahkan kepada masing-masing diknas.

Untuk itu, Lentera kecil mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah lolos uji tahap awal sertifikasi guru 2012 dan segera melakukan persiapan menjelang pelaksanaan PLPG agar kembali sukses untuk mendapatkan sertifikasi Guru Profesional. bagi yang tidak lulus mohon jangan berkecil hati, masih ada kesempatan berikutnya.

Selain itu, pengumuman hasil UKA telah mendatangkan trafik kunjungan yang tinggi di blog ini, sekaligus bandwitdh 15 giga habis sebelum waktunya. Untuk itu saya segera membenahi blog ini agar nyaman di masa mendatang

Mungkin sampai di sini lentera kecil membahas masalah hasil UKA sertifikasi guru 2012, dan akan kembali membenahi blog yang sempat “morat-marit” juga blog lentera kecil lainnya dan mempersiapkan blog baru www.temporaktif.com sebagai Media Informasi Online Indonesia. Dan nantinya, mudah-mudahan lentera kecil bisa membahas persiapan dan pelaksannan PLPG sampai akhir penerimaan Sertifikasi Guru Profesional 2012. Terima Kasih Atas Kunjungan di Lentera Kecil


Artikel lain yang perlu dibaca :

ADD YOUR COMMENT