Usaha Martabak Orins di Jakarta

Sonny Arca Adryanto pemilik gerai Martabak Orins di Jakarta awalnya memiliki ide untuk membuka bisnis kuliner yaitu ingin membuat makanan yang disukai oleh semua orang, namun harus yang berbeda dengan yang sudah ada. Akhirnya dia memilih martabak sebuah makanan ringan yang telah dikenal dan disukai banyak orang. Namun dia ingin memberikan sesuatu yang berbeda.

Lantas  Sonny membuka usaha sekitar pertengahan 2010 dengan menggunakan nama Martabak Orins serta berusaha membuat martabak  yang memiliki keunikan dan keunggulan tersendiri berbeda dengan penjual yang sudah ada. Tidak seperti biasanya, Sonny mencoba membuat martabak dengan bentuk tidak dilipat dan seperti bentuk pizza. Selain terlihat unik dan lebih menarik, alasan lain adalah saat martabak dimakan lebih pas di mulut karena tidak terlalu tebal.

Martabak Paling Enak di Jakarta

Martabak Paling Enak di Jakarta

Usaha Sonny untuk membuat martabak paling enak di Jakarta selain dengan tampilan yang unik, tidak kalah penting adalah ke-higienis-an bahan untuk membuat martabak. Martabak Orins memilih menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi agar menjadi sebuah makanan yang bermutu, berkualitas dan sehat. Sonny menghindari dan membuang jauh penggunaan bahan pengawet, ragi, pemutih maupun pelembut.  Dengan demikian cita rasa lezat yang higienis dapat terpenuhi dan memuaskan para pelanggan setia Martabak Orins paling enak di Jakarta.

Berkat usaha keras dan pantang menyerah, kini Martabak Orins  telah memiliki beberapa cabang di Jakarta. Cabang-cabangnya tersebar di:

  1. Gondangdia Jl. Taman Cut Mutia Menteng, Seberang Stasiun Gondangdia Sebelah Restoran Padang Sederhana.
  2. BSD, Jl. Pahlawan Seribu No. 33. BSD City 50M dari Pom Bensin Total.
  3.  Setia Budi. Jl.Pedurenan Masjid 4 Karet Kuningan, Jakarta Selatan (Belakang KuninganCity/ ITC Ambasador)
  4. Tebet. Jl.  Tebet Utara 1 No. 13C  Seberang Salon Evergreen, Jakarta Selatan.
  5. Kebayoran Baru. Jl.  Wijaya I No. 30 Kebayoran Baru – Jakarta Selatan
  6. Jalan Tambak. Jl. Raya Tambak No. 37 Pegangsaan Menteng – Jakarta Pusat
  7. Cilandak. Jl. Cilandak KKO No. 2, RT. 015 RW. 05, Depan Mal Cilandak, JakartaSelatan.

ADD YOUR COMMENT