Arsip Artikel Lentera Kecil

Mengingat jumlah artikel yang semakin banyak yang telah dimuat dalam blog lenterakecil.com serta artikel tersebut bisa saja sudah tidak relevan atau berlaku pada saat ini maka perlu diadakan pengarsipan atas artikel-artikel tersebut.

Arsip Artikel Lentera Kecil

Sesuai dengan pengertian arsip yaitu catatan rekaman kegiatan atau sumber informasi, yang dalam hal ini dibuat oleh admin blog lenterakecil.com untuk mengisi blog, maka diperlukan manajemen pengelolaan arsip yang lebih dikenal dengan sistem kearsipan melalui pengelompokan dalam satu kategori yang berbeda dengan sebelumnya yaitu menjadi kelompok artikel baru pada kategori arsip.

Tujuannya adalah

  1. Agar pembaca blog lentera kecil mengetahui bahwa artikel telah kadaluwarsa sehingga perlu mempertimbangkan atas kebenaran dan keakuratan yang ada dalam isi artikel.
  2. Memudahkan pengunjung blog untuk melihat atau membaca informasi yang ada di artikel lama sebagai perbandingan terhadap informasi yang baru.
  3. Untuk mengelola blog agar informasi terbaru dan artikel yang masih terus relevan dengan kondisi saat ini, dapat dibaca terlebih dahulu.
  4. Menghindari spammer yang terus memberi komentar di artikel lama.

Untuk itu lenterakecil.com telah membuat Kategori Arsip untuk artikel-artikel yang sudah dianggap tidak revelan terutama pada kategori pendidikan termasuk sub kategorinya.

Namun untuk artikel materi seperti surat keputusan, contoh karya ilmiah, contoh soal dan lain sebagainya, meskipun sudah berjalan beberapa tahun tidak dimasukkan ke dalam arsip lama karena memungkinkan untuk dipelajari pada saat ini. Selain itu, jika artikel masih relevan akan dilakukan update artikel.

Pengelompokan kategori arsip akan dilakukan jika informasi atau permasalahan dianggap selesai dalam waktu maksimal 6 bulan ke depan. Dan komentar akan dinonaktifkan.

Catatan: Jika ada link download kemungkinan bisa error atau tidak berfungsi lagi karena menggunakan layanan pihak ketiga.

Klik ini jika ingin melihat Kategori Arsip 

 

Artikel Pendukung

loading...

ADD YOUR COMMENT