Baru! Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash

Aplikasi VidMate Cash

Saat ini banyak orang yang menghabiskan waktu sehari-hari dengan ponsel entah apa itu untuk tujuan bisnis, chatting, cari informasi, nonton hiburan hingga bermain game. Terkadang, tanpa disadari mereka telah mengeluarkan uang untuk membeli paket data, biaya langganan aplikasi dan lain sebagainya.

Padahal ponsel bisa juga dijadikan sebagai alat untuk mendapatkan penghasilan. Jadi mengapa tidak mengubah kebiasaan menghabiskan waktu dengan ponsel ini menjadi keuntungan? Jika Anda mencari informasi di internet, Anda akan menemukan banyak aplikasi untuk menghasilkan uang. Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru adalah Aplikasi VidMate Cash.

Aplikasi Penghasil Uang VidMate Cash

Dalam artikel ini kami akan bahas aplikasi penghasil uang VidMate Cash yang dibuat untuk menawarkan uang kepada Anda sebagai imbalan untuk tugas yang diberikan dan tidak akan memakan waktu banyak, atau bahkan dapat digunakan untuk menghasilkan uang sekaligus menonton video.

Cara kerja VidMate Cash apk ini sangat sederhana dan mudah dimengerti yaitu cukup menonton video atau menjalankan tugas-tugas yang diberikan. Oleh karena itu, aplikasi penghasil uang ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang wajib di instal di ponsel Android saat ini.

Jika tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang VidMate Cash, berikut caranya:

  1. Download VidMate Cash apk di sini https://www.vidmatecash.com/id/ untuk versi berbahasa Indonesia.
  2. Kemudian klik “instal sekarang” lalu beri izin untuk download aplikasi VidMate Cash ini.
  3. Setelah aplikasi didownload, kemudian instal dan buka aplikasi VidMate Cash Apk.
  4. Klik ikon profil yang berada di bagian beranda sebelah kanan bawah.
  5. Lakukan login dengan menggunakan akun YouTube yang sudah didaftarkan.

Untuk bisa mendapatkan uang dari VidMate Cash ini adalah dengan melaksanakan tugas atau misi yang tersedia pada aplikasi tersebut, misalkan nonton video iklan yang nantinya akan mendapatkan reward yang berupa koin setelah misi selesai.

Selain menonton video iklan, reward yang berupa koin ini dapat diperoleh dengan:

  1. Mengundang Teman dengan memasukkan kode undangan dari kita.
  2. Check-in Harian
  3. Mendaftar ke Aplikasi Lain sesuai rekomendasi yang diberikan.

Setiap 10 koin yang didapat dari aplikasi VidMate Cash ini senilai 1 Rupiah. Misalkan telah mendapat 1000 koin maka sama dengan mendapatkan 100 rupiah. Memang terlihat kecil, namun jika check-in setiap harinya di aplikasi ini, akan mendapat 400 koin.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, semakin banyak misi yang dikerjakan, maka semakin banyak juga koin yang dikumpulkan.

Keuntungan dari aplikasi penghasil uang VidMate Cash ini, cara mencairkan uang berdasarkan jumlah koin sangat mudah. Cukup memiliki jumlah koin 20000 saja atau senilai 2000 rupiah maka sudah dapat dilakukan penarikan dengan klik menu “Menarik”.

Pencairan uang akan ditransfer ke aplikasi DANA atau GoPay. Jadi jika belum punya, silahkan buat akun DANA atau GoPay terlebih dulu.

Catatan:

Aplikasi penghasil uang tidak akan membuat Anda kaya mendadak atau untuk dijadikan sebagai penghasilan utama Anda. Namun Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang mungkin bisa sangat berguna.

Jumlah yang Anda peroleh akan tergantung pada waktu yang Anda habiskan menggunakan aplikasi penghasil uang. Semakin lama Anda memainkan maka semakin banyak uang yang dapat Anda peroleh.

Ayo coba VidMate Cash sekarang!

 

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.