3 Cara Jitu Dapatkan Free Fire Auto Aim

Free Fire Auto Aim

Inti dari game Free Fire memang cukup mudah, yakni kamu perlu membunuh dan menjadi orang yang mampu bertahan sampai akhir, mudah sekali bukan? Tapi kenyataannya tidak demikian, apalagi akan muncul berbagai lokasi yang sulit serta menemukan lawan dengan skill mumpuni. Nah, berikut adalah 3 cara jitu dapatkan Free Fire Auto Aim yang bisa kamu pahami.

Auto Aim merupakan Aim yang otomatis karena script, cheat, atau tools. Auto aim bakal mengakibatkan crosshair selalu mengarah kepada lawan tanpa meleset. Supaya kamu sanggup memenangkan pertarungan, kamu perlu meningkatkan aim tersebut. Baca Juga : The Spike Mod APK

3 Cara Jitu Dapatkan Free Fire Auto Aim

Jika kamu ingin lebih mahir memainkan Free Fire, tentu saja kamu perlu menguasai cara menembak, tidak gegabah, sabar, atau mengetahui teknik. Berikut adalah 3 trik untuk meningkatkan aim di Free Fire.

1. Perhatikan Waktu Menembak

Saat berada dalam suatu pertempuran adu tembak, seringkali kamu akan kehilangan aim sebab arah tembakan yang akan menjauh dari target. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan ialah kamu perlu memegang senjata dengan stabil dan jangan goyah meski kamu sedang dalam mode tembak terus menerus.

Kedua adalah kamu perlu memperhatikan kemana crosshair mengarah, saat sudah menjauh dari aim, hentikan lebih dulu tembakannya lalu arahkan kembali ke sasaran. Setelahnya, kamu bisa kembali menembak serta mengulangi teknik yang serupa saat crosshair mulai berpindah sasaran.

2. Selalu Mengincar Kepala

Ketika kamu menembak lawan pada bagian kepala, paling hanya beberapa peluru maka lawan sudah dipastikan mati. Maka dari itu, untuk bisa meningkatkan aim pada Free Fire ini penting sekali untuk mengarahkan crosshair ke kepala lawan.

Untuk dapat menembak kepala lawan atau biasa disebut dengan headshot, maka kamu dapat membaca berbagai tips menembak kepala dalam game Free Fire. Jangan lupa untuk selalu melatih tembakanmu tersebut supaya tidak mudah meleset.

3. Menggunakan Scope

Supaya kamu dapat lebih mudah serta lebih akurat ketika menembak, maka kamu dapat memakai scope. Saat memakai scope ini, tentu saja dapat memudahkan kamu untuk membidik lawan. Apalagi kalau kamu mempunyai scope jarak jauh dan kamu dapat menembak lawan dari jarak yang cukup jauh.

Ada beberapa tips untuk memakai scope di FF sehingga bakal seperti auto aim. Efeknya adalah, aim tersebut akan menempel dan lawan akan cepat mati. Kamu dapat membaca berbagai tips menggunakan scope Free Fire di website terpercaya. Tapi untuk memakai scope, kamu dapat mengujinya lebih dulu sebelum mencobanya di medan pertempuran. Pasalnya, kadang muncul lag dan mengakibatkan sasaran tembak meleset.

Itu saja ulasan mengenai 3 Cara Jitu Dapatkan Free Fire Auto Aim yang bisa kamu terapkan. Semoga di pertempuran selanjutnya kamu bisa meningkatkan aim dan mendapatkan Booyah! Selamat mencoba.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/

 

3 Cara Jitu Dapatkan Free Fire Auto Aim

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.