Cara Download Video dari Twitter Praktis Mudah

Download Video dari Twitter

Twitter merupakan salah satu sosial media yang lagi populer saat ini. Dengan menggunakan twitter, kamu bisa membagikan cerita kamu dengan tulisan, gambar dan juga video. Menarik bukan?

Selain itu, bagi pengguna twitter lainya juga bisa mendownload video-video yang lucu dan menarik dari aplikasi twitter tersebut. Kmaun bisa menyimpan video itu di smartphone yang kamu gunakan ketika membuka twitter loh.

Download Video dari Twitter

Mungkin bagi Sebagian pengguna twitter belum tahu bagaimana cara mendownload video dari twitter? Tenang saja , kali ini akan kami bagikan langkah-langkahnya cara mendownload video dari aplikasi twitter dengan mudah yang bisa kamu coba di rumah seperti yang disadur dari situs covid19filantropi.id. Nah berikut beberapa situs yang bisa kamu gunakan:

1. Download Twitter Videos (downloadtwittervideo.com)

Cara yang pertama ialah kamu bisa menggunakan situs download twitter video di situs downloadtwittervideo.com. Adapun langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah masuklah di akun twitter milik kamu, kemudian carilah video yang kamu anggap menarik dan lucu.

Setelah itu, salin url video twitter tadi, kemudian masukkan paste url video twitter yang ingin kamu download ke dalam kolom yang telah tersedia. Nah pada kolom tersebut ada pilihan format, kamu bisa memilih format yang sesuai yang kamu inginkan seperti MP3, MP4, atau MP4 HD.

Lalu, silahkan klik “unduh” atau “download” pada format video yang kamu inginkan. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai selesai didownload. Jika sudah, nantinya akan tersimpan di dalam galeri smartphone secara otomatis.

2. Twitter Video Downlaoder (twittervideodownloader.com)

Cara yang kedua ialah kamu bisa menggunakan situs download twitter video di situs twittervideodownloader. Kelebihan menggunakan situs ini ialah nantinya ketika kamu mengunduh video dan Gif dari aplikasi twitter dengan sangat mudah karena nantinya video atau foto yang kamu download langsung tersimpan di galeri smartphone kamu.

Adapun caranya ialah silahkan buka aplikasi twitter, Lalu silahkan klik panah ke bawah pada bagian sebelah kanan cuitan, setelah itu, pilihlah “Copy Link” to Tweet”.

Setelah itu, silahkan buka laman twitter, kemudian silahkan cari video yang ingin kamu download. Paste atau tempelkan Salinan Url video twitter pada box pencarian.

Lalu, klik “Download” dan silahkan pilih resolusi video yang kamu inginkan.Jika sudah, tunggu hingga selesai dan nantinya video akan tersimpan di dalam smartphone.

3. SaveTweetVied (savetweetvid.com)

Cara yang ketiga ialah kamu bisa menggunakan situs download twitter video di situs savetweetvid.com. Adapun caranya ialah salin urt video twitter yang kamu inginkan, kemudian tempelkan di dalam box pencarian. Setelah itu, pilihlah format sesuai kebutuhanmu.

Selanjutnya klik tombol “download” dan tunggu sampai proses mendownload selesai. Video yang sudah didownload, akan tersimpan di dalam galeri smartphone kamu secara otomatis.

 

Cara Download Video dari Twitter Praktis Mudah

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.