Makin Hemat Belanja di Merchant GetPlus ini Bikin Kamu Untung!

hemat belanja

Belanja jadi hemat di merchant GetPlus dengan menikmati berbagai keuntungan dan rewards. Kamu akan mendapatkan rewards berupa poin yang dapat dibelanjakan kembali.

Caranya cukup mudah yaitu hanya dengan foto struk belanjaan kamu di aplikasi GetPlus. Kamu juga bisa menukarkan poin loyalty partner GetPlus dan ditukarkan menjadi poin GetPlus. Poin bisa ditukar ke berbagai rewards, seperti e-voucher, voucher F&B, dan masih banyak lagi.

Jika tertarik dengan keuntungan poin GetPlus simak artikel ini yang akan membahas lebih detail mengenai reward yang bisa kamu peroleh. Namun, sebelum itu mari berkenalan dengan aplikasi GetPlus.

Apa itu Aplikasi GetPlus?

Aplikasi GetPlus adalah sebuah aplikasi layanan loyalty dan rewards multi-brand dari setiap transaksi belanja sehari-hari. Rewards akan diberikan dari poin yang terkumpul di aplikasi berupa voucher dan berbagai rewards lainnya.

Untuk mengumpulkan poin, cukup dengan foto atau upload struk belanja di merchant GetPlus melalui aplikasi GetPlus. Merchant GetPlus pun beragam mulai dari supermarket di seluruh Jabodetabek, hingga mall partner di Jakarta.

Hadirnya GetPlus memberikan keuntungan untuk kamu yang sering belanja kebutuhan sehari-hari maupun bulanan. Jadi, struk tidak terbuang sia-sia karena dengan upload di aplikasi GetPlus bisa kamu tukarkan dengan berbagai rewards.

Rewards yang terkumpul dapat kamu belanjakan kembali dalam bentuk voucher. Ini membantu untuk menghemat uang belanja. Atau saat membutuhkan barang elektronik karena poin yang terkumpul bisa kamu tukar dengan voucher elektronik.

Apa Saja Keuntungan/Reward yang Bisa Didapat dari Getplus?

Dapatkan keuntungan dari aplikasi GetPlus yang tidak hanya terbatas pada rewards voucher belanja dan pembelian produk elektronik. Masih banyak rewards yang bisa diperoleh, yaitu:

1. Mendapatkan Potongan Harga

Rewards e-voucher tersedia untuk potongan harga di berbagai merchant F&B, gerai pakaian, voucher tiket, voucher gramedia, dan sebagainya. Terdapat 20.000 merchant yang tergabung di GetPlus untuk penukaran poin sesuai dengan merchant pilihan.

2. Mendapatkan 20.000 Points

Bagi pengguna baru GetPlus akan mendapatkan 20.000 pending points. Kamu cukup daftar GetPlus dengan download aplikasi di Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iPhone.

3. Voucher Belanja Tambahan G Cards

Khusus pemegang G Card dapat menukarkan poin dengan voucher yang tersedia di aplikasi  GetPlus. Menariknya akan mendapatkan voucher belanja tambahan dari berbagai brand ternama.

4. Mendapatkan Poin dari Aplikasi Smark

Bagi pengunjung Grand Mall Indonesia yang melakukan reservasi parkir melalui aplikasi Smark maka akan mendapatkan poin GetPlus. Hal ini memberikan keuntungan bagi kamu untuk mendapatkan lebih banyak poin dengan cepat.

5. Poin dari Kartu Kredit BCA

Pemegang credit card BCA dapat menukarkan rewards dengan menukarkan ke poin GetPlus. Keuntungannya akan mendapatkan ekstra poin 2 kali lipat.

Merchant-merchant GetPlus

Belanja apa saja dan dimana saja pasti lebih untung dan hemat dengan program loyalti dari GetPlus. Cukup kumpulkan poin dari struk belanja maka akan mendapatkan rewards e-voucher untuk berbagai kebutuhan belanja.

Kamu bisa mendapatkan rewards lebih dari 20.000 merchant yang terdaftar. Dari gerai F&B seperti Sour Sally, Lawless Burger, Flash Coffee, dan lainnya. Bisa juga ditukarkan dengan voucher belanja Alfamart, Indomaret, Sports Station, maupun Electronic City.

Jika memerlukan tiket perjalanan maka bisa ditukarkan dengan voucher tiket.com. Bisa juga mendapatkan voucher hotel menginap di Ibis Hotel. Atau voucher untuk liburan di Trans Studio.

Jadi, banyak banget keuntungan dari menukarkan struk belanja dengan poin GetPlus. Bahkan tidak hanya di Indonesia, berlaku juga untuk department store di Thailand. Kamu bisa temuin info lebih lengkapnya di Merchant GetPlus ya!

 

Makin Hemat Belanja di Merchant GetPlus ini Bikin Kamu Untung!

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *