Yuk Kenalan Sama MineMaster, Game Baru Dari GoPlay

MineMaster, Game Baru Dari GoPlay

Hai gaes ada yang baru nih buat kalian semua! Coba tebak apaan? Yups, GoPlay punya game baru nih, namanya MineMaster. Semangat banget kan dengernya? Game baru berarti kalian harus bersiap- siap dapat kejutan-kejutan baru dong.

Karena GoPlay emang jagonya bikin kejutan seru dengan hadiah yang melimpah ruah. Nah, pasti kalian udah nggak sabar dan penasaran banget kan game MineMaster itu yang kayak gimana? Biar nggak penasaran lagi yuk kita lihat penjelasan dan cara mainnya!

Apa sih game MineMaster itu?

Jadi game MineMaster ini  merupakan permainan video teka-teki logika yang umumnya sering dimainkan di komputer pribadi. Game ini menampilkan kisi-kisi kotak yang dapat diklik, dengan “tambang” tersembunyi yang tersebar pada seluruh papan. Tujuannya yaitu untuk membersihkan papan tanpa meledakkan ranjau apa pun, dengan bantuan petunjuk tentang jumlah ranjau tetangga di setiap bidang.

Cara bermain game MineMaster

Cara untuk bermain game MineMaster ini adalah sebagai berikut:

  1. Ketik “Play” untuk memulai permainan secara gratis, atau kirimkan virtual gift “Ganbatte” (senilai 100 token) untuk terdaftar sebagai VIP.
  2. Sticker “Ganbatte” yang dikirim hanya akan diterima di layar registrasi untuk menentukan bahwa kamu bermain sebagai VIP. Pemain yang mengetik “Play” pada layar registrasi dapat bergabung dalam ronde permainan, namun nama dan score tidak tercatat pada score board.
  3. Waktu dimulai setelah pemain pertama mendaftar dan akan menunggu pemain lain untuk ikut serta selama 1 menit
  4. Saat permainan dimulai, tunggu giliran kamu untuk bermain, dan setelah itu kamu bisa membuka tile dengan cara mengetik koordinat yang ingin kamu targetkan (cth:A1)
  5. Jika kamu membuka tile yang tidak berisi MINE (jebakan), kamu akan mendapatkan poin berdasarkan nomor yang ada di tile yang terbuka
  6. Jika kamu membuka tile yang kosong, maka kamu tidak mendapatkan skor/poin.
  7. Saat kamu membuka tile yang berisi MINE, kamu akan tereliminasi. Berapapun skor yang kamu dapatkan saat bermain akan diakumulasikan ke total skor kamu.
  8. Setiap giliran mempunyai 10 detik dan kamu bisa menentukan untuk melewatkan kesempatan itu, tetapi skor kamu akan dikurangkan 1 poin
  9. Pemain yang mendapatkan hadiah special sticker akan mendapatkan special color (cth: emas/gold) saat menentukan tile/cell
  10. Jika kamu melewatkan giliran kamu selama 3 kali berturut-turut, kamu akan dieliminasi dari permainan.
  11. Jika kamu mengirimkan sticker, kamu bisa bermain kembali setelah tereliminasi (hal ini berlaku jika cell bomb belum terbuka)
  12. Jika kamu bergabung dengan gratis, kamu tidak akan mendapatkan dan mengakumulasikan poin apapun
  13. Permainan akan berakhir saat seluruh tile yang aman sudah terbuka atau semua pemain sudah tereliminasi
  14. Jika kamu memenangkan permainan dengan meraih skor tertinggi, skor kamu akan dikalikan 2
  15. Sesi game akan berlangsung selama 24 jam.
  16. Saat sesi game sudah berakhir, pemain dengan skor tertinggi akan mendapatkan total hadiah
  17. Hadiah akan dikirimkan ke akun GoPay pemenang dalam waktu 21 hari kerja setelah ronde berakhir.
  18. GoPlay berhak untuk membatalkan pemenang yang dianggap curang atau tidak memenuhi syarat
  19. Keputusan GoPlay tidak dapat diganggu gugat dan aturan permainan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. less

Gimana? Seru banget kan? Dan pastinya gamenya gampang dan menghibur banget. Kamu jadi nggak bakal bosen buat ngegame yang mainnya cuma itu- itu aja kan. Yuk segera gabung di GoPlay buat bisa join game MineMaster yang seru banget ini!

Jangan mau ketinggalan sama yang lain ya kalau nggak mau dicap ketinggalan jaman dan nggak gaul. Buat info lebih lengkap dan juga info pendaftaran, kamu bisa kunjungi situs website resmi Blog GoPlay di http://blog.goplay.co.id.

 

Kenalan Sama MineMaster, Game Baru Dari GoPlay

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.