Trik Cheat Kebal Free Fire saat Terkena Headshot

Cheat Kebal Free Fire

Di kutip dari situs Odac Trik ini sangat di butuhkan terlebih jika kalian terkena serangan cheat lainnya seperti auto headshot misalkan.

Varian game android bisa kita mainkan dengan mudah, meskipun diantaranya ada yang gratis ataupun ada yang tidak berbayar. Di playstore kalian bisa memilih game mana yang ingin di mainkan, kalian bisa memanfaatkan fitur pencarian, atau filter dengan kategori tertentu misal game terpopuler, game fps, game action, game petualangan dan lain sebagainya.

Nah berbicara mengenai game popular android tentu kalian sudah tak asing dengan yang Namanya game free fire, yaps game yang di kembangkan oleh garena ini sering menjadi bahan perbincangan karena setiap harinya ada jutaan orang yang memainkannya di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Untuk menginstal dan memainkan game free fire ini memang gratis, namun ada item premium yang harus kalian beli dengan Diamond selaku mata uang digital game tersebut. Game ini juga memuat berbagai rank di mana setiap rank akan memuat lawan yang berbeda pula dari skill atau kemampuannya.

Jika bermain dengan berbagai pemain pro tentu kalian akan sulit memenangkannya, terlebih jika mereka menggunakan teknik cheat yang sudah auto headshot. Untuk itu sangat penting bila kita pun menggunakan trik cheat kebal ff.

Keunggulan Cheat Kebal FF

  • Anti peluru, artinya Ketika di tembakpun maka tidak ada terasa, sehingga karaktermu masih bisa melanjutkan permainan dengan nyaman
  • Apabila HP anda belum di root, rileks saja karena cheat ini tidak memerlukan akses root yang cukup repot dan berefek untuk HP anda.

Cara Cheat Kebal Free Fire

  1. Langkah pertama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi cheat ff yang memang sudah banyak menggunakan salah satunya bellara vip atau lainnya juga bisa.
  2. Download dulu file-fle untuk cheat Kebal peluru di Free fire ini. Link ada di bawah.
  3. Setelah itu anda buka file tersebut Uninstal Program Free Fire dan Hapus data OBB nya di folder Android >> OBB
  4. Setelah itu silahkan anda lakukan Instal aplikasi MOD Free Fire tahan yang telah diunduh.
  5. Nah perlu kalian ketahui bahwa Karena file OBB Tahan nya masih juga dalam file.zip, anda harus ekstrak dulu file ini
  6. Silahkan anda Letakkan file OBB tahan nya di android >> OBB
  7. Sudah gaes? Kalau sudah maka tahap berikutnya anda mainkan game ff tersebut

Coba mainkan games ini. lalu cari lawan dan biarkan mereka menembak. Jika Cheat kebal ini bekerja dengan sempurna maka darah anda tidak menyusut.

Dengan menggunakan trik cheat di atas tentu anda akan dengan mudah melakukan yang Namanya cheat kebal gaes.

Apakah Cheat Kebal FF Aman ?

Pada dasarnya setiap tindakan cheat sangat tidak sukai oleh pihak developer, makanya Ketika akun anda ketahuan menggunakan tehnik cheat akan langsung dikenakan sanksi yaitu banned account ff secara permanen.

Lalu bagaimana solusinya? Sebagai Langkah antisipasi akun banned, maka anda bisa gunakan akun ff yang masih baru atau juga akun ff yang belum terpakai. Maka dengan begitu akun utama ff anda masih tetap aman meskipun akun guest atau percobaanya kena banned.

Hanya itulah informasi yang dapat kami sampaikan dari kami mengenai cheat kebal ff yang mana bisa menahan serangan cheat auto headshot dan sejenisnya.

Link cheat kebal ff

  • MOD Kebal Free Fire apk https://www.mediafire.com/file/os91q696l6b0hno/FF.25.7.mod_inwepo.co.apk/file
  • File OBB Kebal Free Fire http://www.mediafire.com/file/miir6bkc03pb3mm/OBB_ff_1.17.3_com.dts.ffireth.zip/file

 

Trik Cheat Kebal Free Fire saat Terkena Headshot

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.