Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna

Tulisan WhatsApp Berwarna

WhatsApp ini merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang populer atau memiliki banyak pengguna, hal itu karena fitur-fitur yang diberikan oleh WhatsApp ini contoh dari fiturnya itu seperti Background dan lainnya.

Sekarang ini banyak pengguna WhatsApp yang mengubah tulisannya seperti tulisan yang berwarna dan lain-lain, karena itu mungkin kalian merasa tertarik untuk menggunakan fitur tersebut tetapi belum tau caranya.

Jika kalian belum tau caranya anda tidak usah khawatir karena kami akan membagikan beberapa cara untuk membuat pesan yang kalian kirim tulisannya berwarna. Kalian bisa ikuti cara yang akan kami bagikan setelah yang satu ini.

Daftar Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna

Seperti yang sudah kami katakan di atas bahwa kalian yang ingin menggunakan fitur ini tetapi kalian tidak tau caranya anda bisa simak ulasan berikut ini.

1. Aplikasi Blue Text

Melansir dari Makechange cara pertama yang bisa kalian gunakan untuk membuat pesan yang kalian kirim tulisannya memiliki warna atau bisa dibilang berwarna, kalian bisa ikuti langkah-angkah yang akan kami bagikan ini.

  1. Pertama yang harus kalian lakukan instal terlebih dahulu aplikasi Blue Text dari Google play store
  2. Kemudian langsung saja buka aplikasi tersebut, lalu ketik kata atau kalian yang ingin kalian rubah warnanya
  3. Berikutnya tekan dan tahan ikon copy yang ada di sebelah tulisan untuk menyalin tulisan kalian ke clipboard
  4. Kemudian buka aplikasi WhatsApp dan pilih kontak yang ingin kalian kirim tulisan berwarna tersebut
  5. Selanjutnya letakan tulisan yang telah kalian salin sebelumnya dengan cara tekan dan tahan pada kolom ketika pesan. Lalu kalian bisa pilih opsi tempel atau pesan
  6. Terakhir kalian tinggal kirimkan pesan tersebut seperti mengirim pesan biasa

Jadi ini merupakan cara yang pertama kami bagikan untuk kalian semua, tetapi cara yang pertama ini kalian memerlukan aplikasi untuk menggunakan atau untuk mengubah warna tulisan, bagi anda yang belum mengerti caranya kalian bisa simak tulisan yang ada di atas ini di situ sudah lengkap cara-caranya.

2. Aplikasi Text Art

Aplikasi Berikutnya yang bisa untuk mengubah warna tulisan, jadi bagi kalian yang ingin mengubah warna tulisan di WhatsApp anda bisa ikuti cara yang akan kami bagika setelah yang satu ini. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Hal yang pertama harus kalian lakukan download aplikasi Text Art ini terlebih dahulu di Google play store
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan tulis kalimat atau kata yang ingin kalian ubah warnanya. Jadi caranya itu kalian harus mengetik di kolom Submit Text
  3. Setelah kalian sudah melakukan hal tersebut klik ok dan kalian juga bisa mengedit tulisan tersebut, seperti mengubah jenis font, mengubah warna tulisan, menambahkan background dan masih dan yang lainnya
  4. Berikutnya pilih opsi Send To WhatsApp yang berada di kanan pojok atas layar
  5. Terakhir kalian bisa pilih langsung kontak yang ingin kalian kirim tulisan unik tersebut, dan kirim tulisan ini seperti mengirim pesan biasa

Ini merupakan cara yang ke dua untuk mengubah tulisan atau pesan WhatsApp yang ingin kalian kirim ke teman anda. Jika kalian belum mengerti caranya anda bisa simak tulisan yang ada di atas ini karena di situ tersedia cara yang cukup lengkap.

3. Aplikasi Fancy Text

Jadi cara selanjutnya untuk mengubah warna tulisan atau pesan WhatsApp kalian bisa gunakan aplikasi Fancy Text ini. Dan untuk caranya kalian bisa simak ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama yang harus kalian lakukan yang pasti download aplikasi Fancy Text di Google play store
  2. Setelah download aplikasi tersebut selesai kalian bisa langsung buka aplikasi ini dan buat tulisan yang kalian inginkan
  3. Setelah itu klik ikon roda gerigi untuk membuat menu setting di sini kalian dapat mengubah warna serta mengubah ukuran font
  4. Setelah sudah selesai mengetik klik ikon tiga titik dan pili opsi share
  5. Kemudian pilih aplikasi WhatsApp dan pilih kontak yang ingin kalian kirimkan pesan ini dan untuk mengirimnya kalian bisa mengirim dengan cara yang seperti biasa

Jadi di  atas ini merupakan cara yang ketiga bisa kalian gunakan untuk mengubah tulisan atau pesan WhatsApp agar berwarna maupun mengubah ukuran fontnya, dan kami akan membagikan cara yang terakhir setelah yang satu ini.

4. Aplikasi WhatsBlue Text

Aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan untuk mengubah warna pesan atau tulisan WhatsApp adalah aplikasi WhatsBlue Text. Berikut ini langkah-langkahnya.

  1. Instal atau download aplikasi WhatsBlue Text ini terlebih dahulu di Google play store
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan pilih Start Writing
  3. Tulis kalimat atau kata yang ingin kalian tulis di kolom Input Text
  4. Setelah kalian sudah selesai dengan hal itu atau menulis, akan muncul berbagai pilihan warna yang dapat kalian pilih sesuai keinginan
  5. Klik ikon panah yang berwarna biru yang ada di pojok kanan untuk membagikannya
  6. Kemudian pilih aplikasi WhatsApp untuk membagikan tulisan tersebut

Ini merupakan cara terakhir yang bisa kalian gunakan untuk mengubah warna tulisan atau pesan WhatsApp, jadi caria ini pun cukup mudah untuk dilakukan. Untuk menulis dengan tulisan berwarna ini anda juga bisa memakai WhatsApp Aero, sebuah aplikasi yang telah dimodifikasi.

Akhir kata

Kami sudah membagikan beberapa cara untuk membuat atau mengubah warna tulisan atau pesan WhatsApp di atas ini. Lebih lengkapnya ada di atas ini.

 

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Berwarna

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.