daftar iklan mgid

Menaikkan Tingkat Keterlibatan Konsumen Melalui Rajakomen.com

Pengertian keterlibatan konsumen adalah motivasi individu yang timbul dari perasaan penting dan relevansi terhadap suatu pembelian produk dan kegunaannya. Semakin tinggi tingkat keterlibatan maka semakin tinggi pula minat untuk memperhatikan, memahami, dan mencari informasi tentang pembelian. Tingkat keterlibatan ini sering disebut dengan istilah Engagement Rate (ER)

Keterlibatan Konsumen Melalui Rajakomen.com

Tingkat Keterlibatan Konsumen

Saat di era digital ini, tingkat keterlibatan Engagement Rate (ER) konsumen menjadi sangat penting sebagai metrik untuk melihat keberhasilan kampanye atau promosi produk yang diluncurkan. ER dapat digunakan untuk melacak seberapa aktif keterlibatan konsumen dengan produk yang dibuat.

Terlebih untuk bisnis online yang mengharuskan adanya keterlibatan konsumen maupun calon konsumen terhadap barang yang akan dibeli dan digunakannya, baik itu berupa komentar, ulasan, hastag, maupun rating. Tingkat keterlibatan konsumen yang tinggi atau banyak akan dapat mempengaruhi keputusan pembelian atas produk penjualan.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Direktori Toko online ada di shopious.com

Rajakomen.com Untuk Meningkatkan Keterlibatan Konsumen

Memperoleh komentar atau tanggapan yang banyak dan positif bisa menjadi peluang besar terhadap produk yang akan dijual. Hal ini terkait dengan testimoni yang dapat mempengaruhi tingkat keterlibatan konsumen yang lain yaitu sebagai motivasi untuk menimbulkan perasaan penting dan relevansi terhadap suatu produk untuk dibeli dan dipakai.

Sayangnya, persaingan bisnis online semakin ketat sehingga harus memiliki strategi yang tepat agar dapat bersaing. Terutama bagi pebisnis dengan modal kecil. Salah satunya adalah menggunakan jasa yang ada di Rajakomen.com.

Rajakomen.com memberikan kesempatan kepada pebisnis skala kecil hingga besar untuk dapat meningkatkan keterlibatan konsumen secara praktis, efisien, mudah dan murah. Bukan hanya untuk pebisnis saja, melainkan juga kepada pemilik aplikasi yang ingin menggunakan jasa install aplikasi android, maupun pengguna media sosial yang ingin akunnya agar lebih ramai.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  5 Rekomendasi Mobil City Car Dibawah Rp 100 Juta (2021)

Cara Kerja Rajakomen.com

Cara Kerja Rajakomen.com

Misalkan Anda punya rumah makan di suatu kota dan telah mencantumkan map di Google map. Anda bisa meminta ulasan dan rating dari Rajakomen.com untuk usaha rumah makan Anda. Jika memiliki tanggapan atau komentar banyak, artinya ada keterlibatan konsumen lain dan memungkinkan rumah makan Anda akan dikunjungi orang.

Atau Anda punya aplikasi dan sudah didaftarkan ke Google Playstore. Dengan menggunakan jasa download aplikasi di Rajakomen.com, maka komunitas komentator atau men-download kemudian menginstall aplikasi Android tersebut, dan kemudian akan memberi review.

Bukan hanya itu,  Anda pun bisa menambah keterlibatan konsumen terhadap akun Instagram, Youtube, Tiktok, Facebook, Detik, dan lain sebagainya, di Rajakomen.com.

Secara teori, yang termasuk dalam keterlibatan adalah evaluasi terhadap suatu produk serta  konsekuensi penggunaan produk. Jika keterlibatan konsumen atas suatu produk tinggi, maka seseorang akan mengalami tanggapan pengaruh yang lebih kuat seperti emosi dan perasaan yang kuat terhadap produk tersebut. Dan ini dapat berpengaruh ke konsumen lain.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Info Lowongan Kerja Jakarta di Rajaloker

Oleh karena itu dengan menaikkan tingkat keterlibatan (Engagement Rate) konsumen maka dapat dijadikan strategi pemasaran maupun sarana promosi untuk bisnis online. Dan Rajakomen.com bisa menjadi alternatif pilihan menarik. Apalagi hanya butuh biaya Rp 2.000 per komen untuk memberi tanggapan di Instagram, Youtube, Facebook, Detik.com, Playstore.

Dan ini yang paling PENTING! RajaKomen.com menggunakan real human yaitu publisher yang tergabung dalam komunitas komentator dan siap mengerjakan tugas dari advertiser yang membutuhkan. BUKAN menggunakan mesin BOT.

Gunakan peluang yang ada. Jangan sampai pesaing bisnis Anda bergerak lebih dahulu. Anda pun bisa memulai dari sekarang melalui: https://rajakomen.com/

 

Menaikkan Tingkat Keterlibatan Konsumen Melalui Rajakomen.com

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *