daftar iklan mgid

Aksi Satu Juta cup KOPI JUJUR Gratis

Kopi jujur merupakan sebuah gerakan “Donasi Aksi 1 Juta Cup Kopi Jujur Gratis Untuk Tenaga Medis.” Aksi ini akan dilakukan selama 2 bulan terhitung dari tanggal 30 Maret 2020 sampai dengan 30 Mei 2020.

Kegiatan donasi ini berkaitan dengan wabah COVID 19 yang melanda Indonesia. Tenaga medis dan tenaga kesehatan yang menjadi garda depan dalam menanggulangi wabah ini harus mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak. Termasuk kelompok produsen dan penikmat kopi.

Aksi Kegiatan ini legal karena mendapatkan dukungan dari kitabisa.com dan benihbaik.com serta telah diulas oleh berbagai media masa.

Untuk itu, Kopi Jujur menyiapkan 1 juta cup kopi hangat yaitu Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen yang diolah menggunakan 100 persen kopi asli dan air jahe gula aren yang dapat menambah stamina dan aman, sebagai bentuk dukungan untuk dokter hingga karyawan rumah sakit yang menjadi garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Lentera kecil:  Mobil Tanpa Klakson

Sebagai pionir kegiatan adalah Bencoolen coffee produsen kopi pilihan dengan cita rasa dan ciri khas masing-masing dari daerah di Bengkulu ini memulai langkah awal dengan berdonasi 10 Ribu cup Kopi Tubruk 100% Fine Robusta Asli.

Kopi jujur mengajak seluruh komunitas kopi, para barista indonesia , pengusaha , para-millenial ( influencer, selebgram, you tuber , blogger tiktokers ) dan seluruh masyarakat luas untuk mendukung aksi satu juta kopi gratis sebagai bentuk solidaritas dalam melawan wabah virus corona di indonesia dengan menjadi Barista Relawan yang akan ditempatkan di rumah sakit rujukan corona di jakarta dan segala bentuk dukungan lain yang dapat diberikan.

Aksi Satu Juta cup KOPI JUJUR Gratis

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Mari kita bangkit bersama
#KOPIJUJURLAWANCORONA

n


Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *