Domainesia Pilihan Penyedia Layanan VPS Indonesia Terbaik Saat Ini

Bagi yang sedang mencari layanan VPS (Virtual Private Server), kita bisa mencoba mempertimbangkan menggunakan layanan jasa hosting dan domain di DomaiNesia. Jasa layanan hosting dan domain VPS Indonesia dengan berbagai macam fitur yang bisa kita coba gunakan. Salah satu contoh layanan fitur menarik yang bisa kita gunakan yaitu adalah adanya fitur untuk bisa mengecek ketersediaan domain dengan lebih cepat dan juga mudah.

Hal yang perlu untuk kita ketahui yaitu adalah kelebihan dari layanan VPS (Virtual Private Server) ini adalah kita bisa mempunyai kebebasan yaitu adalah untuk menentukan sistem operasi dan juga platform yang ingin kita gunakan seperti dari Centos, Ubuntu dan juga Debian. Layanan VPS ini juga bisa kita gunakan untuk pembuatan seperti dari game server, backup server dan juga tentunya dari file hosting.

Domainesia Penyedia Layanan VPS Indonesia

Selain itu juga layanan jasa hosting dan domain di DomaiNesia juga mempunyai fasilitas instant deploy untuk bisa secara lebih cepat membangun halaman blog atau website. Kita bisa mempertimbangkan menggunakan berbagai macam platform CMS (Content Management System) tersebut saat ingin membangun halaman blog, toko online dan forum misalnya.

Hal yang perlu untuk bisa kita perhatikan adalah dari sisi kelebihan yang ada di masing-masing platform tersebut seperti misalnya adalah dari layanan CMS (Content Management System) WordPress yang lebih mudah saat kita ingin membangun halaman blog. Adanya dukungan dari mulai berbagai macam themes serta plugin yang ada di CMS (Content Management System) WordPress tersebut tentunya juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi kita untuk memilih platform ini.

Belajar untuk bisa membangun kolom halaman blog juga lebih cepat serta mudah tentunya dengan melihat berbagai macam referensi yang ada di internet. Kita juga bisa sambil belajar mendesign untuk pembuatan halaman themes wordpress yang menarik.

Hal yang perlu kita ingat yaitu saat kita ingin mengubah serta melakukan custom program di dalam platform WordPress adalah kita perlu untuk terlebih dahulu memahami struktur file yang ada di layanan platform ini. Jangan sampai kita mengubah file core yang ada di platform ini sebab nantinya akan membuat platform WordPress yang kita gunakan tidak bisa dipakai.

Mengubah dari sisi warna background dan juga dari penambahan menu seperti dropdown menu juga bisa kita lakukan atau kita juga bisa mempercantik dari sisi design custom halaman menu kita. Warna untuk font menu dari kolom halaman blog juga bisa kita pertimbangkan untuk kita ubah sesuai dengan pilihan warna kita.

Langkah penting tentunya adalah bagaimana kita juga perlu untuk membuat design terlebih dahulu untuk kolom halaman blog kita. Dari mulai berapa jumlah kolom halaman blog atau website yang perlu kita bangun, serta tentunya adalah dari sisi design untuk masing-masing dari halaman untuk member dan juga visitor yang perlu untuk kita perhatikan juga jika kita menerapkan sistem member di halaman blog kita.

Untuk mendesign halaman blog juga tidak terlalu sulit, kita bisa belajar melalui referensi website atau juga dapat melihatnya melalui channels video youtube dengan berbagai macam topik menarik pembelajaran tentang coding CSS (Cascading Style Sheet) misalnya. Untuk kolom halaman member yang telah melakukan registrasi juga perlu kita perhatikan interfacenya dengan baik seperti misalnya adalah kolom inbox, outbox dan juga kolom sent.

Artikel Pendukung

loading...

ADD YOUR COMMENT