daftar iklan mgid

5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga

Pasar mobil bekas masih diminati banyak orang. Selain harga lebih murah dibandingkan membeli mobil baru, terkadang kondisi mobil bekas hampir menyerupai baru, membuat mobil bekas menjadi menarik bagi para pembeli. Untuk itu, pastikan ke tempat jual beli mobil bekas yang dipercaya karena tidak semua mobil bekas masih dalam kondisi bagus.

Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh

Jika Anda ingin punya mobil karena belum memiliki mobil, akan bingung dengan banyaknya pilihan mobil yang ada. Berbagai merek dan type mobil ada di pasaran baik itu baru maupun bekas. Namun jika untuk keluarga, sebaiknya fokuskan ke mobil MPV atau orang sering menyebutnya mobil keluarga.

Tidak harus yang baru, mobil bekas pun bisa dipilih apalagi ada mobil keluarga yang cukup murah (low-MPV) saat ini. Namun perlu diingat bahwa saat membeli mobil bekas jangan mudah tergiur dengan harga mobil yang murah saja. Pastikan kondisi mobil sangat layak digunakan, terutama jika melakukan perjalanan jauh bersama keluarga.

5 Rekomendasi Mobil Bekas Keluarga

Berikut ini rekomendasi untuk mobil bekas terbaik yang Lentera Kecil kumpulkan berdasarkan beberapa sumber yang cocok digunakan untuk perjalanan jauh bersama keluarga. Nomor urut tipe mobil berdasarkan abjad bukan data penjualan.

1. Avanza

Mobil Toyota Avanza mendapatkan julukan mobil sejuta umat ini karena banyak peminatnya dan menjadi pilihan untuk mobil keluarga. Dengan memiliki kapasitas 7 kursi penumpang, mobil ini bisa mengajak banyak orang untuk bepergian. Apalagi luas kabin dan ketinggian masih tergolong nyaman untuk orang Indonesia secara umum.

Lentera kecil:  Cara Setting Aplikasi Speeder yang Benar

Didukung dengan mesin dual VVTI 1.300cc-1.500cc menjadikan mobil Toyota Avanza ini irit bahan bakar serta handal saat diajak bepergian jarak jauh. Sehingga mobil keluarga (low-MPV) ini banyak peminatnya. Bahkan mobil bekasnya pun masih dicari. Untuk harga bekas mobil Avanza ini di pasaran sekitar antara Rp 90 hingga 145 jutaan. Tergantung tipe, tahun pembuatan, serta tentunya kondisi mobil.

2. Ertiga

Suzuki Ertiga sempat menjadi perbincangan tatkala diluncurkan pertama kalinya pada tahun 2012 karena memiliki handling terbaik di kelasnya. Selain itu mobil yang mengusung mesin berkapasitas 1.373cc ini dinilai menawarkan kenyamanan lebih kepada peumpangnya.

Kabin dan bagasinya yang luas serta konsumsi BBM yang irit membuat Ertiga nyaman dibawa dalam perjalanan panjang bersama keluarga meskipun dengan medan yang menantang. Harga untuk mobil Ertiga bekas di kisaran Rp 95 – 135 jutaan. Semua tergantung tipe, tahun keluaran, dan kondisinya.

3. Grand Livina

Grand Livina dari Nissan merupakan mobil keluarga dengan 7 penumpang yang sudah cukup lama hadir di Indonesia. Masalah kenyamanan penumpang benar-benar diperhatikan oleh Nissan dengan menawarkan posisi berkendara yang rendah seperti sedan serta disematkan suspensi yang empuk.

Meskipun Grand Livina menggunakan kapasitas mesin 1.5 liter namun konsumsi BBM irit. Masih banyak calon pembeli yang melirik mobil ini, sehingga pasaran untuk mobil Grand Livina bekas masih tergolong stabil, sekitar Rp 90 – 160 jutaan. Harga tergantung tipe, tahun keluaran, dan kondisi mobil.

Lentera kecil:  Keunggulan Layanan yang Diberikan Dealer Resmi Fuso

4. Mobilio

Honda Mobilio termasuk juga dalam kategori mobil keluarga (low-MPV) yang perlu dipertimbangkan untuk dipinang. Saat pertama diluncurkan pada tahun 2014, mobil ini mendapatkan respons baik di masyarakat.

Mobil Honda Mobilio masih nyaman untuk 7 penumpang. Dengan dibekali mesin 1.500cc berteknologi i-VTEC, menjadikan irit sehingga cocok dibawa bepergian jarak jauh. Harga untuk Honda Mobilio bekas di pasaran antara Rp 90-135 juta. Harga tergantung tipe, tahun pembuatan, serta tentunya kondisi mobil.

5. Xenia

Daihatsu Xenia merupakan mobil kembaran dari Toyota Avanza. Hanya beda merek dan beberapa spek lainnya. Dari sisi model, kapasitas dan luas kabin, Daihatsu Xenia juga menawarkan kenyamanan yang sama dengan Avanza.

Daihatsu Xenia menjadi salah satu yang masih banyak dicari orang dikarenakan harga yang lebih murah dibandingkan kembarannya karena ada varian mobil mesin 1.000cc meskipun belum ada fitur AC double blower. Harga pasaran untuk Xenia bekas ini mulai dari Rp 80 juta-145 juta.

Jual-Beli Mobil Bekas di Garasi.id

Layanan Jual-Beli Mobil Bekas di Garasi.id

Anda masih bingung untuk menemukan mobil bekas idaman? Tidak perlu khawatir lagi karena ada layanan jual-beli mobil bekas di Garasi.id. Garasi.id siap membantu Anda mulai dari mencari mobil sesuai keinginan, memastikan kondisi mobil tidak bekas banjir dan kecelakaan, hingga mengajukan kredit dengan proses cepat dan mudah. Hal ini tentu akan membantu bagi orang yang sibuk.

Lentera kecil:  Ikut Asuransi 50 Ribuan Rupiah Per Tahun, Handphone Hilang, Diganti Baru

Cukup download dan install aplikasi Garasi.id yang tersedia di Google Play Store di smartphone dan dapatkan solusi puas Jual Beli Mobil Bekas bersama Garasi.id

  • Penawaran Personal – Garasi.id melayani setiap permintaan Bantu Beli dengan memberikan penawaran terbaik untuk mobil idaman kamu.
  • Proses Layanan Profesional – Setiap permintaan akan dikelola dan dikomunikasikan oleh tim profesional berdasarkan lokasi pembeli untuk memudahkan proses penyaluran.
  • Bebas Dari Banjir & Kecelakaan – Garasi.id memastikan kondisi mobil yang ditawarkan baik dan berkualitas dengan Jasa Inspeksi Mobil Bekas.
  • Rekomendasi Pembiayaan Mobil Bekas Untuk Wujudkan Impian – Tersedia rekomendasi pembiayaan konvensional dan syariah untuk mewujudkan impian memiliki mobil idaman dengan mudah.

Garasi.id merupakan anak perusahaan Blibli.com, yang bergerak di bidang vertical e-commerce khusus otomotif. Di bawah naungan PT. Digital Otomotif Indonesia, Garasi.id menjadi One Stop Shopping untuk kebutuhan otomotif yang dapat memberikan pengalaman jual beli mobil bekas online serta informasi seputar otomotif yang terpercaya serta diharapkan menjadi solusi terbaik dan revolusioner untuk kemudahan dalam membeli dan menjual mobil bekas/mobil second.

 

5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *