daftar iklan mgid

11 Pilihan Crossbody Bags untuk Kerja

Tas selempang atau crossbody bag sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari fashion sehari-hari. Baik wanita maupun pria tentu sudah sangat akrab dengan tas yang bisa fleksibel dibawa ke mana pun ini. Mulai dari digunakan untuk bepergian ke acara-acara formal maupun non-formal, tas selempang hadir dengan berbagai gaya dan model.

Crossbody Bags untuk Kerja

Tas dengan model crossbody juga tidak jarang digunakan dalam dunia kerja. Karena tergolong simpel dan elegan, tidak jarang crossbody bag wanita untuk kerja banyak dicari dari berbagai merk. Berikut kami memberikan 11 saran rekomendasi tas crossbody terkini untuk dipakai kerja.

Rekomendasi 11 Crossbody Bag untuk Kerja

Dari sekian banyak rekomendasi yang banyak di internet, tentunya ada beberapa tas bermerk dan berkualitas yang harus menjadi list belanja Anda. Berikut sejumlah rekomendasi di antaranya.

1. DeMellier – Mini Alexandria Bag

DeMellier - Mini Alexandria Bag

Penggemar tas selempang kantoran tentu tidak asing lagi dengan merk DeMellier ini. Ya, varian yang begitu banyak dengan model yang trendy tentu menjadikan merk ini semakin dikenal dan menjadi rekomendasi banyak fashion blogger maupun influencer di seluruh dunia.

Kehadiran model Mini Alexandria Bag ini salah satunya juga menjadi yang banyak digemari. Dengan bahan kulit sapi yang halus dan aksen besi berlapis emas, tentunya menjadikan tas ini cocok untuk Anda yang ingin menjadi crossbody bag untuk bekerja.

Dari segi ukuran, tas ini cukup fleksibel dibawa kemana pun karena tinggi tas ini sekitar 13cm dengan panjang 17cm. Sementara tali atau strap bisa memanjang hingga 54cm. Beratnya pun hanya sekitar 0.34kg sehingga akan membuat nyaman siapa pun yang memakainya.

Dilengkapi dengan tutup lipat berkancing magnet, kantong ritsleting di bagian dalam, dan tali opsional yang dapat disesuaikan panjangnya membuat tas ini tidak hanya cocok untuk digunakan bekerja, namun juga bisa dipakai untuk keperluan jalan-jalan di kala weekend. Dibanderol dengan harga $395, tentunya sangat sepadan dengan kualitas bahan dan fitur elegan yang dimilikinya.

2. JW Pei – Cora Top Handle Bag

JW Pei - Cora Top Handle Bag

Sebagai salah satu merk aksesoris ternama yang berbasis di Los Angeles, JW Pei sudah banyak dikenal oleh sejumlah kalangan pecinta fashion di seluruh dunia. Berbagai model tas selempang sudah dikeluarkan untuk berbagai keperluan, salah satunya pada model Cora Top Handle ini.

Warnanya yang putih dan cenderung netral sejatinya membuat tampilan menjadi lebih manis dan cocok dengan outfit apapun. Tas ini memiliki kulit vegan atau kulit buatan yang menyerupai kulit asli. Dengan begitu, tas ini bebas dari produk hewani sehingga ramah terhadap keberlangsungan hidup berbagai hewan yang terancam oleh dunia fashion.

Beberapa fitur menarik dari tas ini bisa dilihat dari handle drop atau pegangan tas yang memiliki aksen kerut yang menawan dengan panjang sekitar 9,5cm. Ditambah dengan strap yang adjustable (dapat dilepas) sehingga bisa disesuaikan dengan acara Anda.

Terdapat pula aksen perangkat keras yang berlapis emas dengan 1 saku ritsleting di dalamnya. Dengan harga $89 atau sekitar 1,2 juta rupiah, Anda sudah bisa membelinya secara langsung maupun dari toko-toko online pilihan Anda.

3. ZARA – Mini Crossbody Bag

ZARA - Mini Crossbody Bag

Bagi pecinta fashion kekinian, siapa sih yang tidak mengenal brand atau merk ZARA? Ya, brand fashion yang berasal dari Spanyol ini memang sudah mendunia dan banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Salah satunya seperti crossbody bag wanita yang dimilikinya, dengan salah satu varian modelnya yang dinamakan mini crossbody bag.

Secara bentuk, tas ini terbilang cukup unik karena Anda serasa akan membawa dua buah tas kecil yang dapat disesuaikan isinya sesuai kebutuhan. Dari segi tampilan luar, tas ini dilengkapi dengan eksterior print beraksen motif kulit hewan dan bagian dalam yang lebih polos.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Tips Sukses Melakukan Trading Bersama Broker Forex Resmi

Untuk bagian tali selempang, tas ini menggunakan aksen rantai yang dapat dilepaskan. Tali crossbody pada tas ini juga dapat disesuaikan dengan tas kecil yang juga dapat dilepas. Dengan harga sekitar $50, Anda akan diberi beberapa pilihan warna seperti hijau, putih, biru, hingga pink.

4. Tory Burch – Fleming Soft Wallet Crossbody

Tory Burch - Fleming Soft Wallet Crossbody

Ingin mencari tas crossbody dengan ukuran yang relatif sedang? Merk Tory Burch bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Tory Burch memang merupakan salah satu pemain baru dalam dunia fashion ternama dunia, namun kualitas dan model varian dari brand asal Amerika Serikat ini tidak perlu diragukan, apalagi dengan taste seperti produk ternama lain.

Berbagai produk juga ditawarkan oleh brand yang satu ini. Mulai dari pakaian ready-to-wear, handbag, sepatu, tas, hingga aksesoris lainnya. Model-model produknya juga cenderung kekinian sehingga sangat cocok untuk dipakai siapa saja.

Nah, berbicara mengenai crossbody bag, Tory Burch juga tidak ketinggalan tren tas kecil ini. Mengusung nama Fleming Soft Wallet, maka sesuai namanya, tas ini dibuat dari kulit terhalus yang dibuat dengan teknik quilting. Tas ini juga memiliki aksen logo double “T” sesuai logo brand dan strap rantai warna emas.

Pembuatan tas ini dilakukan menggunakan kulit domba terbaik dan ditambah dengan magnetic snap untuk menutup tas. Crossbody strap dibuat dari bahan metal dan kulit sepanjang 56,5cm. Bahan kulit pada tas tersebut terletak di bagian bahu sehingga memberi kesan nyaman.

Ukuran tas ini juga sedang, yakni tinggi 12cm dengan panjang 20cm. Kendati demikian, tas ini dibekali dengan 6 interior slot kartu, 1 kantong bill, dan 1 kantong dengan ristleting. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan tas ini sebagai tas pundak atau crossbody, sesuai kebutuhan.

Dibanderol harga sekitar 6,6 juta rupiah, crossbody bag wanita yang satu ini tersedia dengan pilihan warna hitam yang memberi kesan elegan, simpel, dan mewah. Cocok digunakan untuk sehari-hari, ke kantor, bahkan ke acara pesta sekalipun.

5. Charles & Keith – Metallic Accent Chain Handle Bag

Charles & Keith - Metallic Accent Chain Handle Bag

Brand asal Singapura, Charles & Keith, juga tidak ketinggalan merilis produk crossbody bag yang dapat digunakan oleh kaum hawa untuk berbagai acara. Dengan mengusung nama Metallic Accent Chain Handle Bag, tas ini didesain dengan cukup apik dan terkesan kokoh.

Desainnya yang sederhana namun berkelas membuat tas ini seakan memiliki harga yang fantastis. Padahal di situs resminya saja, harga produk ini hanya berkisar $63 atau dalam rupiah sekitar 890-an ribu. Cukup terjangkau untuk sekelas tas-tas ber-merk, bukan?

Produk tas ini dibuat dengan kulit sintetis (faux leather) dengan tambahan canvas di bagian atas tas. Tingginya hanya sekitar 15cm dengan panjang 21cm. Dibekali dengan fitur magnetic pada bagian closure sehingga lebih praktis.

Tas ini memiliki selempang yang juga terbuat dari kulit dengan aksen rantai berwarna emas. Strap ini juga bisa dilepas sehingga lebih fleksibel. Pilihan warnanya juga beragam, mulai dari sage green (hijau), ivory (putih gading), dan hitam.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Nikmati Layanan Kredibel di Situs Jual Beli Mobil Bekas mo88i

6. Saint Laurent – Solferino Small Leather Shoulder Bag

Saint Laurent - Solferino Small Leather Shoulder Bag

Brand ternama Saint Laurent yang dikenal dengan logo inisial “YSL” juga tidak ketinggalan merilis tas crossbody dengan model yang dinamakan Solferino. Tas ini memiliki desain yang cukup sederhana dengan ukuran yang ramping. Tidak ketinggalan, logo “YSL” di bagian depan tas yang menjadi daya tarik brand yang sudah terkenal di seluruh dunia ini.

Terdapat slot khusus untuk kartu di bagian dalam dan saku depan yang tersembunyi untuk menyimpan lipstik atau perlengkapan make up Anda yang lain. Ukuran tas yang relatif kecil dengan tinggi 14cm dan panjang 19cm membuatnya cocok digunakan di berbagai acara baik siang ataupun malam hari.

Tersedia berbagai pilihan warna, mulai dari cokelat tan, hitam, putih gading, biru, dan dark grey tentunya memberikan Anda berbagai opsi terbaik untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan outfit. Untuk masalah harga, karena memang merupakan salah satu merk tas branded, tidak mengherankan jika harganya cukup tinggi, yakni berkisar $2490 atau sekitar 35 juta rupiah.

7. A.P.C. – Grace mini smooth-leather cross-body bag

A.P.C. - Grace mini smooth-leather cross-body bag

A.P.C (Atelier de Production et de Creation), merupakan salah satu brand aksesoris dan tas yang sudah merambah dunia fashion internasional dan sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Dikenal karena ciri khas garis-garis dan detail yang bersih.

Brand asal Prancis ini juga tidak ketinggalan mengeluarkan koleksi terbaru crossbody bag wanita, di mana pada model Grace mini smooth-leather ini ditampilkan beberapa fitur tas yang menarik dengan harga yang relatif terjangkau. Ya, dengan harga sekitar $472 saja, Anda sudah bisa mendapatkan tas yang mempunyai model minimalis namun elegan dengan permainan warna dan tampilan yang memukau.

Tas dengan ukuran 13,5cm x 17,5cm ini memiliki detail dan pola yang dijahit sangat rapi. Dengan mengandalkan bahan kulit halus dengan penutup berwarna emas, tas ini terlihat begitu elegan. Ditambah dengan warna beige yang kontras dengan cap logo A.P.C membuat tas ini mudah dikenal dan dapat digunakan di berbagai acara.

8. Bottega Veneta – Mount Bag

Bottega Veneta - Mount Bag

Brand asal Italia ini juga dikenal dengan inovasinya yang begitu menarik. Salah satunya terlihat pada desain tas yang dinamakan Mount bag ini. Bagaimana tidak, bentuk “V” terliat jelas pada bagian depan tas yang menunjukkan inisial Veneta.

Bagian ini tidak terpisah, melainkan digabungkan secara lebih elegan, bahkan terbilang paling elegan dari seluruh koleksi tas milik Bottega. Memiliki dua pilihan pembawaan, yakni dengan rantai emas atau tali yang terbuat dari kulit, tas crossbody ini bisa disesuaikan dengan gaya fashion yang digunakan saat ini.

Brand ini menyediakan beberapa pilihan warna yang sangat menarik untuk tas selempang yang satu ini. Mulai dari kuning kecokelatan, hitam, putih, dan cokelat gelap. Keempatnya dibanderol dengan harga yang sama, yakni dari $3200. Cukup fantastis memang, namun jika berbicara mengenai desain dan kualitasnya, tentu saja sangat sebanding.

9. Gucci – Horsebit 1955 Mini Bag

Gucci - Horsebit 1955 Mini Bag

Model tas yang satu ini merupakan versi mungil dari Gucci Horsebit 1955 dengan tambahan sentuhan hybrid twist dengan inspirasi gaya vintage. Diperkaya dengan dua tali bahu yang memiliki karakter berbeda, tas ini tidak hanya dapat digunakan secara anggun, namun juga simpel dan memiliki kesan yang kuat karena logo dan opsi web merah dan hijau yang khas dari tas-tas Gucci.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Cara Menggunakan Aplikasi X8 Speeder Untuk Menambah Kecepatan Game

Aksesoris tas ini dihadirkan dalam bahan kanvas bermotif monogram dengan warna kulit cokelat yang sangat menawan. Namun, ada juga beberapa pilihan warna lain seperti putih atau hitam yang memberikan kesan elegan dan minimalis.

Tas buatan Italia ini memiliki ukuran yang cukup mini, yakni sekitar 8 inci untuk panjangnya dan lebar sekitar 5,7 inci. Strap tali pada tas ini pun bisa disesuaikan dengan mudah. Bahkan Anda yang memiliki tinggi badan rata-rata juga masih cocok dengan tas branded yang satu ini.

Mengenai harga, tentu bukan rahasia umum jika merk Gucci merupakan salah satu yang cukup fantastis meskipun sebanding dengan kualitas dan bahan yang digunakan. Untuk tas ini sendiri, Anda perlu merogoh kocek sebesar $2,550 atau sekitar 36,2 juta rupiah.

10. Jacquemus – Brown ‘Le Seau Carré’ Messenger Bag

Jacquemus - Brown 'Le Seau Carré' Messenger Bag

Model tas yang satu ini juga sangat cocok buat Anda yang ingin mencari crossbody bag, baik untuk bekerja maupun untuk keperluan fashion sehari-hari. Menggunakan bahan kulit terbaik yang diberi warna cokelat alami sehingga memberi kesan estetik serta minimalis.

Tas ini memiliki dua pilihan pembawaan, yakni pegangan jinjing, dan tali bahu yang bisa diselempangkan menjadi crossbody biasa. Dengan adanya opsi seperti ini, tentunya akan memberi kemudahan buat Anda dalam membawa tas tersebut untuk berbagai keperluan.

Di bagian depan, akan terlihat logo yang cukup minimalis di bagian pojok bawah. Sementara di bagian belakang, tersedia slot seperti saku yang tertempel. Cukup kontras dan sepadan dengan ukuran tas yang berkisar antara 6 x 6,5 inci ini.

Secara harga, tas ini memang tergolong cukup fantastis, yakni sekitar $905 atau kurang lebih 12 juta rupiah. Tentunya, harga ini sebanding dengan kualitas, bahan, serta pembuatannya yang rapi dan rumit.

11. Cuyana – Top Handle Crossbody Bag

Cuyana - Top Handle Crossbody Bag

Anda yang ingin tampil fashionable di tempat kerja juga dapat menggunakan tas selempang yang satu ini. Bagaimana tidak, tas dari brand yang sudah ada sejak 2011 ini memiliki bentuk kekinian yang cukup unik, yakni berbentuk oval.

Meskipun terlihat kecil dan minimalis, namun Anda masih bisa menggunakan tas ini untuk menyimpan berbagai keperluan. Mulai dari uang, handphone, alat make up, dan sebagainya. Di bagian depan memang terlihat sangat polos, namun di bagian belakang terdapat kantong kecil yang bisa digunakan untuk menyimpan kartu, struk belanja dan sebagainya.

Berbicara harga, sejatinya tas yang unik ini tidak dibanderol dengan harga yang begitu fantastis. Mulai dari $245 atau sekitar 3,5 juta rupiah membuat tas ini cukup banyak digemari. Untuk warnanya sendiri, Anda bisa memilih beberapa pilihan, mulai dari hitam, cokelat kopi, ecru (gading tua), hingga hijau jade.

Demikian beberapa rekomendasi crossbody bag wanita terkini yang sedang banyak diincar berbagai kalangan. Jika Anda tertarik dengan berbagai rekomendasi di atas, langsung saja cari di berbagai toko offline atau online seperti Voila.id. Platform ini menyediakan berbagai produk original dengan garansi resmi.

Anda dapat melakukan pemesanan berbagai produk ber-merk secara mudah dengan hitungan menit. Tinggal pilih barangnya, bayar, dan produk tas idaman Anda akan datang dalam beberapa hari. Sangat mudah dan praktis, bukan?

 

11 Pilihan Crossbody Bags untuk Kerja

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *