Ikut Asuransi 50 Ribuan Rupiah Per Tahun, Handphone Hilang, Diganti Baru

Maraknya tindak kriminal pencurian, perampokan, penjambretan, hingga aksi begal yang menyasar semua kalangan membuat saya semakin berhati-hati dalam menyimpan dan membawa barang-barang berharga ketika sedang berada di luar rumah, terlebih ketika sedang berada di keramaian seperti di halte, stasiun, pasar, mall, atau bahkan saat sedang mengendarai kendaraan sekalipun.

Handphone Hilang

Muat Lebih

Tak hanya dompet, perhiasan dan laptop, barang berharga yang paling sering menjadi incaran penjambret adalah handphone. Terlebih kini anak-anak banyak yang tak pernah lepas dari handphone, bahkan sampai membawanya ke luar rumah.

Tak jarang pula para penjambret mengambil paksa handphone yang sedang dibawa oleh anak-anak, lalu kabur dengan santai menggunakan kendaraan mereka.

Guna mengantisipasi resiko kehilangan handphone, saya pun memutuskan untuk mencari produk asuransi handphone, supaya saya tak melulu harus khawatir setiap kali saya, istri, anak-anak atau keponakan pergi dengan membawa handphone, karena faktanya, membawa handphone di lingkungan perumahan pun tak lagi aman.

Setelah menelusuri setiap produk asuransi handphone lewat mesin pencari Google, saya pun menemukan satu aplikasi asuransi yang memiliki penawaran menarik, bahkan melebihi ekspektasi saya.

Aplikasi tersebut bernama tanamduit, yang menawarkan premi sebesar 50 ribuan hingga 75 ribuan per tahun untuk proteksi penuh handphone saya, apapun mereknya.

Penasaran dengan besaran premi yang ditawarkan, saya pun segera menginstal aplikasi tersebut di handphone saya, membaca deskripsi setiap produk asuransi handphone yang ada dalam aplikasi tersebut, kemudian membandingkannya dengan aplikasi sejenis.

Tanpa ragu, saya pun kemudian membeli produk asuransi handphone-nya, sekaligus untuk saya, istri, anak, dan keponakan yang saat ini tinggal bersama saya.

Produk asuransi handphone yang terdapat dalam aplikasi tanamduit tak hanya murah dan memberikan penggantian uang tunai untuk handphone yang hilang saja, namun juga untuk handphone yang mengalami kerusakan yang disebabkan oleh hal-hal tertentu. Makanya, saya tak ragu untuk melengkapi handphone keluarga dengan proteksi asuransi handphone.

Tak hanya produk asuransi handphone-nya saja yang membuat saya terkesima dengan aplikasi tanamduit ini. Di dalamnya juga terdapat banyak pilihan investasi yang sangat menguntungkan, terjamin aman, dan mudah dipahami, bahkan bagi investor pemula sekalipun.

Jempol lah untuk aplikasi ini!

 

Ikut Asuransi 50 Ribuan Rupiah Per Tahun, Handphone Hilang, Diganti Baru

Loading…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *