daftar iklan mgid

MANTAP! Pengalaman Pangkas Rambut di GIOVANI Barbershop

Rambut adalah mahkota, baik itu bagi wanita maupun pria. Kaum pria sekalipun tentu tidak mau bukan rambutnya rusak pecah-pecah bercabang atau rontok dan makin menipis serta kusam tak sedap dipandang mata. Baik itu model rambut panjang atau pelontos gundul pun perlu perawatan agar bisa tampil prima, bersih dan sehat menawan serta trendy, modis dan mendukung penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri.

GIOVANI Barbershop

Oleh karenanya perlu dirawat dengan baik. Begitu juga dengan pemilihan model rambutnya harus dipilih dengan tepat agar sesuai dengan bentuk muka dan juga gaya trend terkini agar tak disebut jadul atau ketinggalan jaman, ini sangat penting bagi anak muda terutama.

Pengalaman Pangkas Rambut di GIOVANI Barbershop

Jadi jangan ragu, kaum pria pun butuh pergi ke salon, yakni barbershop, untuk melakukan berbagai perawatan rambut dan wajah. Namun jangan asal pilih. Itulah pentingnya untuk tidak sembarangan asal pangkas rambut di sembarang tempat, tapi gunting dan pangkas rambut di barbershop yang profesional seperti GIOVANI barbershop. Lagipula jika gunting rambut di GIOVANI itu akan bisa dapat banyak untungnya.

HairCut yang Tepat dan Modis

Pertama para ahli pangkas rambut atau barber, hair stylist di Giovani adalah profesional, yang bisa memotong rambut sesuai model yang cocok bagi tiap tipe dan jenis wajah, juga terkini dan sesuai selera serta sesuai dengan profesi masing-masing.

Jadi tak perlu bingung-bingung memilih model rambut, tinggal duduk dan percayakan pada barber langganan maka sudah akan mendapat haircut yang tepat sesuai bentuk muka dan profesi serta selera dan jamannya di tempat pangkas rambut yang nyaman dan sambil diiringi musik instrumental relaksasi atau jazz atau musik klasik.

Cara Pemesanan yang Mudah

Bisa booking secara online lewat WA, langsung saja request atau minta nama barber pilihan yang sudah dirasa cocok seleranya dan paham benar dengan bentuk wajah dan kondisi rambutnya. Maka akan disesuaikan jadwalnya dengan hari dan jam kerja barber langganan.

Lentera kecil:  Artikel Kesehatan Lengkap di SehatQ.com

Bonus Melimpah, Full Service Perawatan Rambut dan Wajah hingga Bahu

Di Giovani Barbershop tak hanya akan mendapatkan haircut saja tapi pelanggan juga akan mendapat full service untuk perawatan rambut wajah dan bahu serta pundak bagian belakang tubuh dengan secara gratis, free full package, sebagai berikut.

Free Drink

Dapat welcome drink, sambil menunggu antrian pangkas rambut.

Cotton Bud

Pelanggan juga dapat treatment gratis membersihkan telinga dengan cotton bud. Sehingga bisa bersih total.

Shave

Selain pangkas rambut  maka pelanggan juga akan mendapatkan free treatment untuk kumis, dan jenggot serta cambang dengan secara gratis juga yakni mau dipangkas dirapikan atau mau dicukur sampai habis juga bisa.

Cleansing Milk

Bagi pelanggan yang pangkas rambut maka meski tidak mengambil paket facial treatment juga akan diberikan cleansing milk agar tampilan secara keseluruhan rambut dan muka bisa tampil fresh, dengan secara free atau gratis juga.

Head Massage

Juga mendapat head message atau pijat kepala gratis pada saat dikeramas yang free atau gratis pada saat mengambil paket hair wash. Dengan demikian maka pusing kepala dan kepenatan pikiran akan bisa langsung hilang setelah mendapat pijatan kepala ini.

Conditioner dan Hair Tonic

Pelanggan juga akan mendapat produk penunjang perawatan rambut seperti conditioner dan hair tonic sesuai jenis rambut secara gratis.

Pomade dan Styling

Rambut juga akan ditata dan bisa memilih akan menggunakan pomade atau tidak  dengan secara gratis juga.

Back Massage with Chair

Selain semua itu di atas maka pelanggan juga akan mendapat free back massage with chair yang akan membuat tubuh menjadi tubuh bisa lebih fresh dan rileks. Jadi pelanggan bisa benar-benar mendapat layanan yang lengkap dan komplit dengan penampilan yang baru dan fresh.

Lentera kecil:  Tips Memilih Furniture Kantor yang Tepat untuk Kesehatan

Membeli Produk Pilihan

Di Giovani Barbershop juga bisa membeli produk-produk perawatan rambut dan wajah tersebut guna dibawa pulang dan dipakai di rumah., yakni seperti pomade nya  hair tonic nya dan lain sebagainya.

Service yang Lengkap

Selain hair cut dan wash hair yang free head massage dan conditioner serta hair tonic untuk penguat akar rambut supaya tidak mudah rontok dan rambut bisa tumbuh subur, juga tersedia layanan hair tatoo di Giovani Barbershop. Ya rambut sekarang juga bisa ditatoo. Selain itu juga tersedia service facial khusus pria dengan pemijat facial kaum pria juga jadi tak perlu risih seperti jika facial di salon umum yang pemijat facialnya kadang bisa wanita ber rok mini misalnya. Juga layanan shave untuk perawatan rambut di muka  seperti kumis, janggut atau cambang. Hair color atau pengecatan rambut juga bisa dan juga dengan perawatan rambut dengan creambath serta back massage dengan kursi pijat otomatis dengan tarif biaya hanya 20 ribu Rupiah saja.

Franchise GIOVANI Barbersho Medan

Franchise GIOVANI Barbersho Medan

GIOVANI Babershop beralamat di Jl. Amal no. 44 D Medan, Sumatera Utara namun jangan kecewa dulu bagi yang berada di luar kota  karena Giovani juga membuka peluang kerjasama franchise. Jadi bagi yang tertarik bisa membicarakannya lebih lanjut. Modal untuk franchise adalah sekitar 70 juta Rupiah sedangkan untuk penyediaan tempat jika berupa sewa minimal harus 3 tahun dan sebagai gambaran modal biayanya adalah sekitar 130 juta Rupiah hingga 300 juta Rupiah. Peluang kerjasama yang menarik dan menguntungkan, dengan tingkat pengembalian modal atau BEP (Break Even Point) yang cepat didukung oleh para ahli yang berpengalaman dan profesional, serta manajemen yang bagus.

Kursus Hair Cut and Sylist

Giovani barbershop juga menyelenggarakan kursus, yang terdiri dari tiga tingkatan keahlian, yakni tingkat Hairstylists Basic, Hairstylist  Profesional dan Hairstylist Expert, dengan pengajar hairstylist nasional maupun internasional dan kesempatan magang.

Lentera kecil:  Mudahnya Memakai Jasa Pembayaran Online

Kurikulum materi kursusnya juga lengkap, yakni ada attitude, mental, public speaking suatu hal yang sangat diperlukan dalam kerjanya nanti dalam menghadapi pelanggan agar konsumen puas dan kembali lagi. Sebagaimana diketahui bisnis barbershop adalah bisnis jasa  jika konsumen puas maka beritanya akan tersebar kemana-mana dan akan semakin banyak customer yang datang  tapi juga sebaliknya jika ada konsumen yang kecewa dan merasa tidak puas maka beritanya juga akan tersebar kemana-mana membuat konsumen sedikit yang mau datang.

Selain itu tentu saja ada materi kursus tentang style and fashion juga skill atau keahlian dan keterampilan dasar pengenalan rambut dan pangkas rambut serta cukur. Dengan perimbangan komposisi antara teori dan praktek yakni 20 % teori dan 80 % praktek pada tingkat kursus hairstylist basic, sedangkan pada tingkat kursus hairstylist profesional dan expert maka berimbangan komposisi materi kursusnya adalah 80 % pendalaman teknik dan 20 % praktek mengasah ketrampilan.

Sudah gak zamannya lagi cowok tampil kumel dan bau, kulit gosong dan kering serta kasar tersengat terik sinar matahari, pria pun perlu merawat diri, baik itu merawat rambut maupun wajah. Giovani Barbershop adalah ahlinya.

Jam bukannya adalah Senin sampai Minggu, dari jam 09:00 pagi hingga 22:00 malam. Jika ingin menjalin kerjasama membuka franchise juga bisa, karena bisnis barbershop ini sangat menarik dan menguntungkan, sangat cocok bagi yang memiliki minat dan passion di bidang perawatan rambut pria. Bagi yang ingin kursus hairstylist juga bisa, dan bagi peserta kursus yang berasal dari luar kota juga bisa dibantu dicarikan tempat tinggal sementara atau kostnya.

Kontak GIOVANI Barbershop

Alamat: Jl. Amal No.44D, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127

WA/Telp:08116518018

Website: https://giovanibarbershop.com/

 

Pangkas Rambut di GIOVANI Barbershop

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *