daftar iklan mgid

Pembelian Reksadana Praktis Dengan LinkAja.

Pengertian reksadana adalah wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan dalam Portofolio Efek oleh Manajer Investasi. Manajer investasi memiliki peran sebagai pihak yang kegiatan usahanya mengelola portofolio efek para nasabah. Dengan demikian reksa dana memiliki kekuatan membeli yang jauh lebih besar dibandingkan jika investor berinvestasi sendiri. (Undang-Undang Pasar Modal nomor 8 tahun 1995 pasal 1 ayat 27).

Pembelian Reksadana Dengan LinkAja

Reksadana sebagai Investasi Jangka Panjang

Prospek perkembangan reksadana di Indonesia sangat baik apabila dibandingkan dengan tingkat nilai pertumbuhan jenis investasi lainnya, sehingga reksadana dapat sebagai investasi jangka panjang. Para investor dapat melihat perkembangan investasinya di reksa dana melalui nilai aktiva bersih reksa dana yang dilaporkan setiap harinya di situs Bapepam dan diterbitkan media cetak.

Umumnya seseorang melakukan investasi memiliki tujuan utama. Tujuan utama tersebut adalah adanya kebutuhan yang direncanakan untuk masa depan yang ingin dipenuhi dari hasil investasi. Selain itu, investasi juga dianggap merupakan instrumen untuk melawan kenaikan harga akibat inflasi di masa depan.

Lentera kecil:  Lolos Seleksi Lowongan Bank Dengan Mudah

Keuntungan yang ditawarkan dalam berinvestasi di reksadana baik itu jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang, para calon investor diberikan berbagai pilihan untuk berinvestasi di reksadana sesuai dengan tujuan investasinya. Misalnya yaitu Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Campuran, Reksa Dana Saham, serta Reksa Dana Pendapatan Tetap.

Setiap masing-masing penerbit reksadana menghimpun dana dari masyarakat yang selanjutnya diinvestasikan pada berbagai jenis sekuritas di pasar modal maupun di pasar uang.

Dari semua penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa berinvestasi melalui reksadana merupakan salah satu langkah strategis yang dapat diambil seseorang guna mendapat keuntungan untuk memenuhi kebutuhan jangka panjangnya.

Selain itu investasi sebagai salah satu produk yang ditargetkan dalam akselerasi inklusi keuangan merupakan instrumen penting bagi masyarakat dalam menciptakan kemandirian finansial.

Pembelian Reksadana Dengan LinkAja

Jika ingin melakukan investasi reksadana lakukan saja pembayarannya di LinkAja. Caranya cukup mudah. Hanya perlu masukan pin LinkAja dan bisa segera menyelesaikan pembayaran reksadana.

Lentera kecil:  Peran Web Hosting di Masa Pandemi Covid-19

Apa Keuntungan Beli Reksa Dana dengan LinkAja?

  • Gratis Biaya Transfer
  • Tanpa Perlu Upload Bukti Transfer
  • Transaksi Instan Tanpa Ribet

Aplikasi LinkAja telah bekerjasama dengan PT Mandiri Manajemen Investasi sebagai mitra untuk menyediakan layanan pembayaran Reksa Dana melalui aplikasi Moinves milik Mandiri Investasi. Dengan adanya kemudahan ini diharapkan bisa mendorong calon investor, untuk tertarik melakukan investasi reksadana di aplikasi Moinves berkat pembelian reksa dana yang praktis dengan metode LinkAja.

LinkAja mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen dengan mobile payment dan cashless. Aplikasi LinkAja dapat dioperasikan melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi LinkAja melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk iOS.

Pengguna LinkAja hanya perlu mendaftarkan nomor telepon serta mengisi biodata calon pengguna. Setelah disetujui oleh sistem LinkAja, maka akun telah aktif dan dapat menggunakan LinkAja layaknya sebuah dompet digital.

Lentera kecil:  Harga Toyota Avanza Jakarta, Mobil Favorit-Nya Sejuta Umat

 

Pembelian Reksadana Praktis Dengan LinkAja.

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *