Ragam

Ketahui Bocoran Tampilan Toyota Calya Facelift 2019 yang Menawan

Meski masih masuk ke dalam kelas Low MPV di Indonesia, mobil Toyota Calya Facelift terbaru di tahun 2019 digadang-gadang memiliki tampilan yang cukup elegan. Hal ini dapat dilihat lewat beberapa foto yang beredar di media sosial mengenai tampilan terbaru mobil satu ini yang sangat menawan. Selain tampil dengan lebih menawan untuk kelas mobil low MPV, Toyota ternyata juga menghadirkan beragam perubahan dari segi fiturnya.

Toyota Calya Facelift 2019

Jika Anda tertarik mencari mobil keluarga dengan kapasitas penumpang besar dan harga murah, maka mobil besutan Toyota ini dapat dijadikan pilihan. Diberi nama sebagai Toyota Calya Facelift 2019, ada bermacam perubahan yang disematkan di dalam mobil satu ini. Berikut ulasannya.

Tampilan Toyota Calya Facelift 2019

1. Toyota Calya Facelift Memiliki Aksen Chrome Warna Hitam

Toyota memberikan perubahan dari segi penggunaan warna pada chromenya. Jika dulu pabrikan asal Jepang ini lebih menyukai chrome mengkilap untuk Toyota Calya versi terdahulu, maka Toyota Calya Facelift ini didesain dengan aksen chrome berwarna hitam legam. Perubahan warna ini justru membuat mobil low MPV ini tampil lebih elegan.

Untuk garnish chrome sendiri kini didesain dengan model melintang dan semakin panjang. Dibandingkan terdahulu dengan model chrome hanya di tengah, chrome yang memanjang ini membuatnya seolah-olah terintegrasi dengan lampu bagian belakang.

2. Tampilan Gril Toyota Calya Facelift Terbaru Hampir Serupa Mobil Avanza

Tampilan gril yang berubah dari Toyota Calya Facelift bisa dikatakan merupakan salah satu perbedaan yang sangat mencolok dari mobil satu ini. Dengan desain semakin ramping ke bagian bawahnya, Anda bisa melihat bahwa gril pada mobil LCGC MPV ini hampir serupa dengan mobil Toyota Avanza. Sekilas, Anda akan melihat bentuk gril ini seperti segitiga yang terbalik. Desain gril ini juga berhubungan dengan lampu depan.

Tampilan gril ini sangat berbeda dibandingkan desain gril Toyota Calya yang lama dimana desain gril serupa trapesium. Grilnya juga tidak terintegrasi dengan lampu bagian depan. Untuk mesin sendiri belum diketahui seperti apakah tipe mesin yang digunakan oleh Toyota Calya Facelift 2019. Sementara untuk perbedaan mencolok lain yaitu bagian pelek mobil yang semakin elegan karena dibalut lebih banyak oleh chrome.

3. Toyota Calya Facelift 2019 Dilengkapi oleh Lampu LED Depan

Perubahan satu ini bisa dikatakan merupakan perubahan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar mobil Toyota kelas low MPV. Bagaimana tidak? Jika sebelumnya Toyota masih betah membekali mobil Toyota Calya buatannya dengan lampu bohlam, maka kini Toyota sudah menggantinya dengan lampu LED.

Lampu LED sendiri menawarkan lebih banyak keunggulan dibanding bohlam. Dari segi kenyamanan berkendara dan keamanan, lampu LED menghasilkan daya visibilitas lebih besar ketimbang bohlam. Sementara untuk penggunaan energinya sendiri, lampu LED juga lebih ringan karena jumlah daya yang diperlukan relatif lebih sedikit. Hal ini membuat listrik mobil lebih stabil.

Sayangnya, bagian belakang mobil kemungkinan besar masih belum tersentuh oleh perubahan ini. Bagian belakang masih menggunakan lampu bohlam untuk penerangan. Lampu bohlam sendiri memiliki kelebihan berupa harga yang lebih murah apabila harus diganti.

Bagi Anda penikmat mobil Low MPV LCGC dari Toyota, mungkin harus bersabar menunggu hingga kisaran September tahun 2019. Mengingat mobil ini rencananya baru akan dirilis pada akhir tahun ini. Agar tidak ketinggalan informasi, Anda bisa mengunjungi website Auto2000.co.id yang merupakan retailer resmi mobil Toyota di Indonesia. Auto2000 juga menghadirkan beragam fasilitas yang memudahkan transaksi Anda dengan layanan one stop shopping service.

 

Tampilan Toyota Calya Facelift 2019

Loading...

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *