daftar iklan mgid

Usia 33 Saat Paling Bahagia

Studi baru mengungkapkan Usia 33 saat paling bahagia. Situs Friends Reunited salah satu situs jejaring sosial Inggris mengadakan survei dan mendapati 7 dari 10 responden yang berusia di atas 40 tahun mengatakan mereka tidak menemukan kebahagiaan sejati sampai mereka berusia 33 tahun.

Survei ini dilakukan menjelang Situs Friends Reunited meluncurkan situs web barunya Matt Bushby. Lebih dari setengah dari mereka yang disurvei mengatakan, hidup ini lebih menyenangkan (53 persen) dan 42 persen mengatakan mereka merasa lebih optimis tentang masa depan. Satu dari tiga kata bahagia karena memiliki anak sedangkan satu dari lima kata bahagia datang dari keberhasilan di tempat kerja. Hanya enam persen mengatakan mereka paling bahagia di sekolah dan hanya 16 persen di masa kecil.

Pemilik situs Friends Reunited, menambahkan: “Sementara banyak dari kita melihat ke belakang dan bernostalgia tentang masa kecil tanpa ada beban, itu juga penting untuk diingat bahwa itu adalah pengalaman hidup yang besar dan peristiwa-peristiwa penting yang kita alami yang membuat tahu siapa kita.”

Lentera kecil:  5 Obat Pengubah Dunia Kesehatan

Lupakan pepatah lama yang mengatakan bahwa usia masa sekolah adalah saat terindah dalam kehidupan Anda.

Beberapa selebriti menikmati tahun emas mereka pada usia 33 termasuk model glamour Katie Price, Jennifer Love Hewitt, vokalis Maroon 5 Adam Levine, pemain sepak bola Frank Lampard. Pengusaha terkenal Gordon Ramsay, membuka restoran pertamanya pada usia 33, dan Lord Alan Sugar, yang perusahaannya Amstrad terdaftar di London Stock Exchange pada saat ia  berusia 33.

Psikolog Donna Dawson yang mengkhususkan diri dalam Kepribadian dan Perilaku (menyelesaikan BA Hons, MSc, PhD), dan telah memperoleh mandat bergengsi di Universitas Brandeis (Massachusetts, Amerika Serikat), Universitas Manchester (Inggris),  College Goldsmiths, University of London, mengatakan: “Usia itu adalah waktu yang cukup untuk keluar dari kenaifan masa kanak-kanak dan sifat ugal-ugalan usia remaja tanpa kehilangan energi serta semangat masa muda. Kepolosan sudah hilang, tapi rasa kenyataan bercampur dengan harapan kuat, semangat “dapat melakukan”, dan kepercayaan sehat pada kemampuan dan bakat kita sendiri.”

Lentera kecil:  Makna Sebuah Senyuman

“Tentu saja itu juga berkaitan dengan masalah seks. Orang bisa melangkah tegap dan memiliki banyak keyakinan serta dapat menarik hati orang yang lebih muda,” kata Christine Possemato (35) dari Springfield, New Jersey, kepada New York Daily News.

 


Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comments (1)

  1. I was curious if you ever thought of changing the page layout of your site?
    Its very well written; I love what youve got to say.
    But maybe you could a little more in the way of content so people could
    connect with it better. Youve got an awful lot of text for
    only having 1 or 2 images. Maybe you could space it out better?