daftar iklan mgid

Cara Menambah Kecepatan Game di Android

Salah satu kunci meraih kemenangan saat bermain game khususnya game battle royale seperti PUBG, Free Fire dan semisalnya adalah kecepatan internet yang stabil. Saat koneksi internet putus-putus atau lag, players tersebut akan mudah mengalami kekalahan.

Menambah Kecepatan Game di Android

Untuk mengatasi kondisi seperti ini, players berupaya mencari solusi dengan menggunakan aplikasi yang bisa membantu mempercepat koneksi internet. Salah satu dari aplikasi tersebut adalah X8 Sandbox Apk. Aplikasi ini satu developer dengan X8 Speeder yang sudah banyak digunakan untuk mengatasi lag.

Apa Itu Aplikasi X8 Sandbox?

Seiring dengan kemajuan teknologi, akses internet saat ini sudah semakin mudah. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya provider yang menawarkan paket internet murah. Di sisi lain, perangkat yang bisa digunakan untuk mengakses internet seperti smartphone juga semakin mudah untuk dimiliki karena harga jualnya terjangkau.

Tidak heran jika saat ini sudah semakin banyak bermunculan game yang bisa dimainkan di perangkat Android semisal smartphone. Hanya saja, sebagian dari game yang popular membutuhkan koneksi internet yang stabil untuk memainkannya.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  3 Manfaat Utama Panel Surya

Untuk mengatasi ini, aplikasi-aplikasi yang bisa membantu meningkatkan kecepatan internet seperti X8 Sandbox Apk dan yang lainnya mulai bermunculan. Aplikasi-aplikasi tersebut umumnya gratis, tidak berbayar.

Fitur X8 Sandbox Apk

Sebelum menggunakan aplikasi ini, sebaiknya kamu mengetahui apa saja fitur yang dimilikinya. Dengan mengetahui fitur-fitur yang dimiliki, kamu bisa mempertimbangkan apakah akan menggunakan aplikasi ini atau tidak.

Adapun fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah sebagai berikut :

1. Speed Hack

Fitur yang satu ini tentu saja merupakan fitur unggulan yang ditawarkan pada aplikasi ini. Sebab, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menambah kecepatan bermain di game favorit kamu. Jika  kecepatan internet kamu tetap stabil saat memainkan game tersebut, besar kemungkinan kamu akan meraih kemenangan.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Tips Cicilan Kredit Mobil Ringan dengan DP Murah

2. Refresh Rate

Aplikasi ini dibekali dengan fitur keren lainnya yaitu Refresh Rate. Dengan keberadaan fitur ini, kamu lebih bisa mengatur FPS sesuai dengan keinginan. Tentunya hal ini berlaku jika kamu menggunakan FPS.

3. Resolution

Fitur yang satu ini memungkinkan kamu untuk mengatur resolusi atau DPI di game favorit kamu. Dalam hal ini kamu perlu mengatur resolusi sesuai dengan kebutuhan, agar nantinya kamu merasa bisa lebih nyaman saat bermain game online.

4. Root Manager

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, jangan lupa harus melakukan root terlebih dahulu. Sebab, kamu hanya bisa menggunakannya secara maksimal setelah menge-root ponsel kamu.

5. Picture in Picture

Picture in Picture atau PIP ini sangat saat dibutuhkan tatkala kamu bermain game lebih dari satu di dalam 1 ponsel. Oleh karena itu, kamu masih bisa melihat game lainnya secara bersamaan.

Artikel rekomendasi Lentera kecil :  Inilah Aplikasi Nonton Film dan Video Gratis Untuk Android

Cara Install Aplikasi X8 Sandbox

Karena aplikasi ini belum terdaftar di Google Play Store dan App Store, maka kamu harus mengunduhnya menggunakan link download tersendiri yang saat ini sudah banyak di internet. Setelah selesai mengunduh atau mendownloadnya, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah untuk menginstall. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Menu pengaturan di hp kamu.
  • Silahkan pilih keamanan dan aktifkan sumber tidak diketahui
  • Selanjutnya buka folder penyimpanan file download dan cari file dari X8 Sandbox Apk
  • Selanjutnya biarkan proses install berjalan hingga selesai.
  • Setelah itu barulah kamu bisa menggunakannya.

Demikianlah informasi seputar X8 Sandbox Apk yang bisa saya bagikan pada artikel kali ini. Semoga keberadaan artikel ini bisa membantu pembaca yang mengalami seperti kasus di atas namun belum tahu bagaimana mengatasinya. Jika ingin lebih tahu tentang game-game lainnya, bisa berkunjung ke epgames.id.

 

Cara Menambah Kecepatan Game di Android

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *