Nongkrong Pagi Hari di Yumaju Coffee Bandung

Yumaju Coffee Bandung

Jika kamu jalan-jalan pagi hari di sekitar GOR dan Taman Saparua Bandung, tepatnya di Jl. Maulana Yusuf No.10 atau  Lapangan Tenis Indoor Siliwangi, Jl. Menado, akan menjumpai kafe yang sudah buka. Umumnya kafe buka mulai siang hingga malam hari.

Lokasi yang strategis di di pusat kota Bandung ini menjadikan Yumaju Coffee ramai di pagi hari sejak jam 7 pagi. Menu jenis pastry dan kue cukup lengkap untuk menemani orang-orang yang menikmati sarapan atau hanya sekedar ngopi. Tak banyak kafe yang menyediakan minuman dan makanan selengkap ini di jam buka pagi hari.

Yumaju Coffee Bandung

Yumaju Coffee saat ini menjadi kedai kopi yang terkenal sebagai tempat tongkrongan favorit dari berbagi komunitas di pagi hingga siang hari. Bahkan, Yumaju Coffe yang ada di Maulana Yusuf terkadang disewa dua kali di akhir pekan untuk seminar maupun acara komunitas lainnya.

Selain menyajikan kopi yang enak banget, juga suasana dan properti yang ada di kafe membuat betah bagi siapa saja. Setiap bulan, Yumaju di Maulana Yusuf pun bisa disewa dua kali di hari Sabtu untuk seminar atau acara komunitas lainnya.

Ada banyak buku-buku bertema seni dan arsitektur serta karya-karya artistik yang menghiasi lokasi Yumaju Coffe Bandung ini. Ada juga coretan-coretan dinding yang dibuat oleh pengunjung yang terkadang menggoda mata untuk membacanya sembari menyeruput kopi.

Suasana teras depan kafe, sekaligus merangkap area smoking, dan dilingkupi tanaman rindang membuat kesan kafe semakin teduh. Sedangkan di ruang dalam atau area non-smoking yang lebih luas, tersedia dua tipe meja yaitu meja setinggi dada, ideal untuk dipakai menggarap tugas di laptop dan sederet meja bundar setinggi lutut, berteman sofa untuk tempat mengobrol santai atau sekadar menikmati suasana.

Selesai sarapan atau bersantap dan mengopi di waktu lain, jangan lupa meletakkan peranti makan dan minum ke rak susun di samping meja bar kopi. Ini juga pembeda Yumaju Coffee dengan kafe lainnya. Tidak cuma mempermudah kerja staf Yumaju Coffee dalam berbenah, tapi menjaga kebersihan meja yang habis kita tempati demi kenyamanan pengunjung berikutnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yumaju (@yumajucoffee)

Menu Kopi di Yumaju Coffee Bandung

Sebagaimana umumnya kedai kopi, di Yumaju Coffee Bandung ada beberapa pilihan jenis kopi yang dapat dipesan. Bahkan barista dapat menyesuaikan pesanan dengan keinginan, misalkan ingin kopi dengan rasa tidak asam.

Selain kopi, tersedia menu Smoked chicken with matah sambal dan Cheese & cheese croissant yang bisa untuk menu sarapan atau teman ngopi.

Jam operasional Yumaju Coffee saat PPKM jam 07.00-21.00. Untuk keamanan dan kenyamanan bersama, dihimbau kepada para pengunjung untuk mencuci tangan dan menggunakan masker.

Yumaju Coffee Maulana Yusuf

  • Jl. Maulana Yusuf No. 10, Bandung
  • Senin-Jumat 07.00-22.00 WIB, Sabtu-Minggu 07.00-23.00 WIB

Yumaju Coffee Menado

  • Lapangan Tenis Indoor Siliwangi, Jl. Menado, Merdeka, Sumurbandung, Bandung
  • Senin-Minggu 07.00-21.00 WIB

 

Nongkrong Pagi Hari di Yumaju Coffee Bandung

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.