Redaktur

Perubahan Blog Lentera Kecil 2018

Entah berapa kali tampilan blog lenterakecil.com berubah, tapi yang pasti lebih dari lima semenjak blog ini mulai diterbitkan. Selain tampilan blog, server lentera kecil pun telah pindah lagi. Hal ini untuk kinerja blog agar lebih baik lagi.

Mengingat saat ini pengunjung blog lebih banyak diakses melalui smartphone daripada desktop dan theme wordpress terdahulu masih kurang maksimal untuk tampilan seluler, meskipun sudah responsive, maka perubahan tampilan blog lentera kecil telah admin ubah (dan mungkin akan diubah kembali).

 

lentera kecil

 

Admin berusaha mencari thema yang ringan dan minimalis karena lebih mengutamakan isi konten artikel. Meskipun ada gambar, namun lebih mengarah hanya untuk pendukung artikel serta untuk hasil penelusuran gambar yang saat ini sudah menjadi bagian dari SEO.

Selain itu, untuk mendukung keberadaan situs berkaitan dengan masalah biaya, maka dengan berat hati terdapat iklan. Saat ini tampilan iklan menggunakan sistem otomatis sehingga jumlah tampilan iklan yang muncul berdasarkan dari pihak pengiklan. Kadang bisa banyak, kadang sedikit.

Blog Lentera Kecil

Awalnya blog ini dikhususkan untuk pendidikan terutama pendidikan dasar, namun dalam perkembangannya terdapat beberapa macam topik di luar pendidikan. Selain untuk keperluan kontes seo, ada permintaan dari pihak ketiga berkaitan dengan artikel sponsor.

Untuk selanjutnya, blog ini akan lebih banyak mengulas masalah-masalah pendidikan dan pengetahuan secara umum. Untuk materi ajar akan dialihkan ke blog padamu.net.

Semoga blog sederhana yang dibuat pada tahun 2011 silam ini bisa menambah pengetahuan dan menjadi referensi bagi semua pembaca.

Terima kasih atas dukungan pengunjung dan pembaca, dimana beberapa artikel telah menjadi rujukan, kutipan maupun referensi bagi blog lain dan bahan tulisan lain seperti skripsi, jurnal dan lain sebagainya.

 

 24 September 2018

Admin Lentera Kecil

Loading...
loading...

Lentera kecil media online sarana pembelajaran pendidikan yang informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *