Inspirasi

Sekilas Sosok Cipto Junaedy

Cipto Junaedy seorang sosok yang banyak dikenal dalam kalangan properti Indonesia yang memiliki strategi memiliki banyak properti tanpa uang dan tanpa harus berutang. Bapak tiga anak tersebut lahir di Surabaya pada 26 Juni 1974 yang  memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam mengelola sebuah sistem manajemen grup perusahaan yang memiliki aset sebesar 180 juta dolar, khusus industri properti, manufaktur, perdagangan, maupun jasa.

Strategi Cipto Juanedy terbilang cukup aneh karena ketika membeli dalam jumlah yang banyak dari berbagai macam properti semuanya tanpa uang yang besar serta tanpa perlu kredit kepemilikan rumah. Banyak orang bingung ketika pada usia 40 atau bahkan 50 tahun, mereka hanya punya satu properti, itu pun kecil, bahkan mungkin masih nyicil di bank. Tak kalah menarik ialah uraian 6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR. Walau bertahun-tahun di kantor, jabatan naik, kartu nama tambah mentereng, bahkan sudah jadi direktur, TAPI rumah untuk anak kedua belum punya juga.

Cipto Juanedy berusaha menguak Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang melalui buku motivasi yang bicara tentang RESEP, STRATEGI, CARA. Dengan begitu, diharapkan pembca bisa mengetahui bagaimana membeli BISNIS DAN FRANCHISE secara TANPA UANG TANPA UTANG.

cipto junaedy

Cipto Junaedy juga telah membuktikan strateginya sendiri dalam membeli property tanpa uang tanpa utang. Dia telah mendapatkan berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Pada Mei 2011 yang lalu, berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

 Sekilas Cipto Junaedy – Lentera Kecil


Loading...

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif