10 Produk yang Bakal Laris dan Wajib Dipilih Reseller di 2022

Siapa bilang orang yang tak memiliki modal besar, atau tak bahkan nol rupiah modal sekalipun tidak bisa membuka usaha. Di tahun 2022 ini, Anda bisa memulai wirausaha dengan menjadi reseller tanpa modal.

Namun demikian, meski bergerak tanpa modal, Anda tetap harus awas dan jeli dalam melihat peluang. Bagaimanapun juga kecermatan Anda melihat kesempatan dan kecepatan dalam bergerak bisa menjadi kunci untuk Anda meraih sukses dalam usaha.

10 Produk Wajib Dipilih Reseller di 2022

Salah satu bentuk kejelian yang harus dimiliki reseller tanpa modal adalah dengan memilih produk yang akan dijual kembali. Akan sangat penting untuk memilih produk yang memiliki banyak permintaan dan pasar yang jelas. Selain itu, kecakapan dalam melakukan pelayanan juga bisa menjadi kunci bisnis bisa berkembang ke arah yang lebih baik, seperti cepat dan tepat dalam pengiriman. Waspadai juga adanya persaingan usaha dari produk yang dipasarkan.

Nah, jika sudah tahu tips menjadi reseller tanpa modal, Anda bisa mulai mempertimbangkan produk-produk menarik yang bisa dipilih untuk dijual di sepanjang tahun 2022 ini. Yuk, lihat produk-produk yang bakal laris dan harus dipasarkan reseller tanpa modal Evermos!

1. Produk-Produk Kesehatan

Pandemi Covid-19 kemungkinan masih akan membayangi seluruh sisi kehidupan. Munculnya varian baru pun juga akan memberikan pengaruh signifikan dalam setiap aktivitas masyarakat. Karena alasan tersebut, produk-produk kesehatan masih akan menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dipenuhi oleh masyarakat.

Masker menjadi salah satu alat kesehatan yang laris dibeli tahun lalu, dan trennya akan bertahan di tahun ini. Selain itu, vitamin dan obat-obatan herbal juga menjadi salah satu yang paling diburu, pun demikian dengan termometer dan oximeter.

2. Perlengkapan Perjalanan

Industri pariwisata berpeluang kembali bangkit di tahun 2022 dan kebutuhan akan perlengkapan perjalanan juga diprediksi akan meningkat, mengingat dalam dua tahun terakhir banyak traveler yang harus menahan diri untuk bisa jalan-jalan dan bepergian ke luar kota. Beberapa produk yang mungkin akan diburu adalah tas ransel, bantal leher, jaket hingga sepatu atau sandal untuk berjalan yang nyaman dan power bank.

3. Produk Kecantikan dan Kesehatan

Produk kecantikan akan selalu memiliki tempat spesial dalam daftar kebutuhan para wanita. Di tahun 2022 ini, produk-produk kecantikan ini masih akan diburu oleh kaum hawa, seperti produk skincare, perlengkapan makeup dan banyak lagi lainnya.

Sementara produk kesehatan juga akan tetap memiliki pasar tersendiri mengingat kebutuhan produk-produk seperti hand sanitizer dan vitamin masih dibutuhkan banyak orang.

4. Aksesoris Ponsel

Ada banyak ponsel baru yang dirilis di setiap bulannya, dan tahun 2022 ini juga dijadwalkan akan ada sejumlah seri baru yang akan dimunculkan. Karena perkembangan dan pembaruan produk yang cepat, produk-produk pendukung seperti aksesorisnya pun ikut tumbuh melesat.

Beberapa produk aksesoris ponsel yang memiliki peminat adalah casing ponsel, sementara ring light dan tripod juga mempunyai pasar tersendiri, yaitu para influencer baru yang terus berkembang di Indonesia.

5. Produk Fashion

Tak bisa dimungkiri, produk fashion masih akan terus dicari oleh para pelaku belanja online, baik pria maupun wanita. Anda bisa mencari banyak barang fashion menarik.

Kemeja, t-shirt, celana panjang, sneakers dan produk batik bisa menjadi produk pilihan untuk dijual. Bagi yang ingin menjadi reseller produk fashion dan busana muslim, Anda bisa mendapatkannya hanya di Evermos.

6. Alat Masak dan Perlengkapan Dapur

Salah satu produk paling hits di tahun 2021 adalah peralatan dapur dan alat masak. Tren tersebut diprediksi akan terus berlanjut di tahun 2022, di mana banyak orang yang masih akan mempertahankan hobi baru mereka mencoba berbagai masakan dan kue dari tahun lalu di periode ini.

Beberapa produk perlengkapan dapur dan alat memasak yang ngetren dalam setahun terakhir antara lain airfryer, alat pembuat kue, juicer dan juga coffee maker.

7. Makanan Ringan

Siapa yang doyan mencari makanan ringan di situs e-commerce? Sekarang, Anda bisa memaksimalkannya dengan menjadi reseller setiap produk makanan ringan yang bakal nge-hits di tahun 2022 ini. Salah satu produk makanan ringan yang memiliki pangsa pasar cukup besar di tahun lalu adalah seblak original. Opsi lain, Anda bisa mempertimbangkan menjual keripik pedas, makanan ringan khas Korea hingga makanan khas daerah.

8. Hobi

Banyak masyarakat yang kembali menekuni hobi mereka di sepanjang 2021 dan tren tersebut kemungkinan masih akan berlanjut di tahun ini. Anda cukup harus jeli memperhatikan tren hobi apa yang bakal menanjak di tahun 2022.

9. Perlengkapan Elektronik

Salah satu produk paling laris di setiap tahun adalah perlengkapan elektronik. Bahkan hasil survei menyebutkan jika produk dan perlengkapan elektronik menjadi produk paling banyak dibeli kedua setelah produk fashion.

10. Produk Ibu dan Bayi

Produk dan peralatan untuk perlengkapan ibu dan bayi menjadi salah satu yang selalu laris di setiap tahun. Apalagi dengan kemudahan pengiriman online, produk-produk tersebut menjadi sangat mudah untuk didapatkan.

Susu bayi dan perlengkapan perawatan bayi menjadi produk yang paling banyak dicari di sepanjang tahun lalu, dan trennya terus menunjukkan peningkatan hingga akhir tahun 2021. Fakta tersebut bisa menjadi modal untuk Anda menjadi reseller.

Banyak pilihan untuk menjadi reseller tanpa modal Evermos, kan? Jika masih penasaran, dapatkan informasi dan pandangan mengenai bisnis yang mungkin dipilih di tahun 2022, hanya di Evermos!

 

10 Produk yang Bakal Laris dan Wajib Dipilih Reseller di 2022

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.