Tips Cicilan Kredit Mobil Ringan dengan DP Murah

Kendaraan mobil untuk kebutuhan transportasi pribadi maupun keluarga menawarkan beragam keuntungan. Dengan kapasitas yang besar, mobil sangat cocok digunakan untuk mengangkut seluruh anggota keluarga untuk mudik dan sebagainya. Selain itu, kendaraan mobil juga lebih aman digunakan di jalan raya dibanding kendaraan bermotor roda dua.

Cicilan Kredit Mobil Ringan

Muat Lebih

Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil namun belum memiliki cukup biaya, Anda bisa memanfaatkan fasilitas kredit mobil online. Dengan menjalankan beberapa tips berikut, Anda bisa memperoleh cicilan kredit ringan dengan DP yang murah. Bagaimanakah caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Cicilan Ringan dengan DP Murah

1. Masa Tenor Pembayaran Paling Lama

 Salah satu faktor yang mempengaruhi besaran pembayaran cicilan adalah masa tenor. Dengan memilih masa tenor pembayaran yang lama akan membuat besar cicilan bulanan semakin ringan. Hal ini disebabkan pokok harga mobil akan dibagi oleh masa tenor. Sehingga apabila masa tenor semakin panjang, maka akan semakin sedikit jumlah cicilan.

Untuk masa terlama tenor sendiri akan bergantung kepada lembaga pemberi kredit. Beberapa lembaga menyediakan tenor terlama selama 5 tahun sementara lainnya hingga 10 tahun.

2. Kredit dengan Bunga yang Paling Ringan

Bunga kredit akan bergantung pada lembaga pemberi kredit. Oleh sebab itu, supaya cicilan tidak membengkak, sebaiknya survey terlebih dahulu ke beberapa lembaga pemberi kredit mengenai bunga yang diterapkan.

Rata-rata lembaga kredit mobil menawarkan bunga di bawah 10%. Salah satu jasa layanan jual beli mobil yang juga menawarkan fasilitas kredit bunga rendah adalah Bidbox. Anda bisa mengunjungi website Bidbox untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas kredit.

3. Pilih Mobil dengan Harga Pokok yang Ringan

Kini telah banyak tersedia di pasaran mobil dengan harga yang murah. Beberapa mobil bahkan dipasarkan dengan harga di bawah Rp 150 juta sehingga akan membuat jumlah cicilan semakin ringan. Mobil yang ditawarkan di harga kurang dari Rp 150 juta umumnya mobil berjenis LCGC. Tidak perlu khawatir mengenai kapasitas karena beberapa mobil LCGC memiliki kapasitas hingga 7 orang.

 

Tips Cicilan Kredit Mobil Ringan dengan DP Murah

Loading…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *