daftar iklan mgid

Bagaimana Cara Memantau Progress KPI Karyawan?

Key Performance Indicator atau yang lebih populer disebut KPI adalah alat ukur yang digunakan HR untuk menentukan dan mengevaluasi keberhasilan suatu kinerja karyawan. Penting bagi HR untuk menentukan KPI kepada setiap karyawan sedari awal, hal ini agar karyawan dapat bekerja sesuai dengan ekspektasi perusahaan serta tidak melenceng dari tujuan awal untuk merekrut karyawan tersebut.

Software KPI

Tidak hanya melakukan penentuan KPI ketika karyawan tersebut di Hire, tetapi Tim HR juga memantau progres setiap, hari, minggu dan bulan sejauh mana karyawan tersebut telah berkembang untuk memenuhi target kerja mereka.

Cara Memantau Progress KPI Karyawan

Penggunaan Sistem atau software KPI menjadi salah satu solusi terbaik untuk memantau progres kinerja karyawan, tentu penggunaan software akan lebih mudah serta banyak manfaat ketimbang hr mempertahankan sistem manual, apalagi jika karyawan didalam perusahaan itu ada ratusan hingga ribuan tentu penggunaan sistem atau software kpi sudah menjadi keharusan bagi perusahaan agar proses pemantauan kpi karyawan dapat berjalan lebih efektif.

Lentera kecil:  5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Perjalanan Jauh Bersama Keluarga

Rekomendasi Software KPI untuk pantau Kinerja Karyawan

LinovHR merupakan solusi yang tepat bagi perusahaan anda untuk menjadi sistem atau software untuk memantau kinerja karyawan, hal ini karena LinovHR sudah memiliki pengalaman yang sangat panjang dibidang pengembangan software hr, selain itu banyak perusahaan besar yang menggunakan LinovHR sebagai sistem HRIS (Human Resource Information System).

Berikut ini 4 faktor penting kenapa LinovHR solusi yang tepat untuk menjadi software kpi perusahaan:

1. Fitur Lengkap

Fitur yang terdapat di HR Software LinovHR sangat lengkap tidak hanya memantau kpi saja, ada banyak fitur lain yang dapat anda manfaatkan untuk mengelola kinerja karyawan seperti fitur feedback agar karyawan dapat saling memberikan feedback atas kinerja satu sama lain, fitur performance appraisal untuk memudahkan hr dalam melakukan kegiatan appraisal karyawan, fitur balanced scorecard, fitur engagement, goals dan masih banyak lagi. Anda dapat mengunjungi website LinovHR untuk melihat fitur lengkapnya

Lentera kecil:  Alasan Mengasuransikan Agunan Kredit

2. Data Karyawan Terjamin Aman

LinovHR berani menjamin keamanan data karyawan yang terdapat di software mereka. Hal ini tentu penting dipertimbangkan agar data karyawan perusahaan anda tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga: Mengapa Perusahaan Butuh Aplikasi KPI?

3. Software Bisa di Kustomisasi

Seringkali kebutuhan perusahaan tidak sesuai dengan software yang anda ingin gunakan. Dengan LinovHR anda dapat mengkustomisasi setiap fitur yang ada sesuai dengan keperluan perusahaan, anda tinggal mengkomunikasikan kebutuhan perusahaan terkait pemantauan progres karyawan dengan Tim LinovHR, agar fitur yang ada dapat disesuaikan

4. Tim Support Sigap

Hal ini merupakan salah satu alasan penting kenapa anda mesti memilih LinovHR. Tim Support mereka sangat sigap untuk membantu HR di perusahaan anda dalam penggunaan Software HR, hal ini tentu akan sangat membantu serta meningkatkan efektifitas kinerja hr dalam mengelola karyawan.

Lentera kecil:  Antara Indonesia, Generasi Milenial dan Fenomena E-Wallet

Pada akhirnya digitalisasi tidak bisa dihindari lagi, salah satunya untuk memantau progres kpi karyawan, Dengan menggunakan Software KPI akan menjadi cara terbaik Manajemen dan HR untuk memantau kinerja karyawan untuk mencapai tujuan perusahaan.

Tentu dengan kinerja karyawan yang meningkat akan pula meningkatkan keuntungan perusahaan juga bukan?

 

Cara Memantau Progress KPI Karyawan

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *