daftar iklan mgid

Informasi Paket OMG Telkomsel, Kelebihan & Kekurangannya

Sebagai pengguna Telkomsel, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya paket OMG Telkomsel. Bahkan Anda mungkin seringkali mendapatkan penawaran dari pihak Telkomsel untuk mengaktifkan paket ini.

Informasi Paket OMG Telkomsel

Paket OMG Telkomsel

Paket OMG Telkomsel sengaja dihadirkan oleh Telkomsel bagi pelanggan setianya yang ingin mengakses beberapa aplikasi social media dan hiburan seperti Facebook, Instagram, Youtube, MAXstream, HOOQ, VIU, tanya Veronika asisten virtual dan masih banyak lagi yang lainnya.

Paket OMG terdiri dari 2 paket, yaitu Combo OMG dan Internet OMG. Paket combo OMG berisi kuota internet, nelpon, SMS, serta kuota OMG. Sedangkan paket internet OMG berisikan kuota internet dan juga OMG.

Kelebihan dan Kekurangan Paket OMG Telkomsel

Kelebihan Paket OMG

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh paket OMG dari Telkomsel :

  • Semua kuota yang tersedia di dalam paket OMG bisa digunakan full 24 jam tanpa adanya pembagian waktu.
  • Semua kuota yang tersedia di dalam paket OMG bisa digunakan pada semua jaringan (2G, 3G, dan 4G).
  • Paket combo OMG bisa mencukupi semua kebutuhan telekomunikasi yang Anda perlukan seperti internet, nelpon, maupun SMS.
  • Paket internet OMG bisa mencukupi kebutuhan Anda yang hanya membutuhkan paket kuota internet saja.
Lentera kecil:  Tempat add bookmark Indonesia

Kekurangan Paket OMG

Berikut ini beberapa kekurangan yang dimiliki oleh paket OMG dari Telkomsel :

  • Pada paket combo OMG, kuota nelpon maupun SMS yang terdapat di dalamnya hanya dapat digunakan ke sesama pengguna Telkomsel saja (OnNet).
  • Harga dari paket OMG Telkomsel cukup bervariasi, hanya saja harga terendah yang tersedia sebesar 50 ribu rupiah. Harga ini tentu saja kurang menjangkau semua kalangan.

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas bahwa di dalam paket OMG Telkomsel terdapat kuota OMG yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi social media, tanya Veronika asisten virtual dan hiburan. Kuota ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan sebagaimana yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Kuota OMG

Kelebihan Kuota OMG

Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kuota OMG yang terdapat di dalam Paket OMG Telkomsel :

  • Dapat dipergunakan selama 24 Jam tanpa adanya pembagian waktu.
  • Dapat dipergunakan di semua jaringan telkomsel yang ada, baik 2G, 3G, maupun 4G.
  • Dapat dipergunakan untuk mengakses aplikasi social media dan hiburan yang paling sering digunakan oleh pengguna internet, misalnya youtube, facebook, maupun instagram.
Lentera kecil:  Keunggulan yang Ditawarkan Interior Toyota Rush Terbaru

Kekurangan Kuota OMG

Berikut ini beberapa kekurangan yang dimiliki oleh kuota OMG yang terdapat di dalam Paket OMG Telkomsel :

  • Masih banyak aplikasi populer lainnya di Indonesia yang sayangnya belum bisa diakses dengan menggunakan kuota OMG. Beberapa aplikasi tersebut semisal Twitter dan WhatsApp.
  • Kuota yang didapatkan bukan akumulatif. Akibatnya, masa aktif dari kuota OMG tidak dapat diperpanjang atau untuk Berbagi Kuota Internet Telkomsel dan otomatis akan hangus saat masa aktifnya sudah habis.

Sebenarnya kuota OMG merupakan pengganti dari kuota MAXstream yang pernah ada sebelumnya. Bedanya, jika sebelumnya kuota MAXstream hanya dapat dimanfaatkan untuk mengakses beberapa aplikasi hiburan, sementara kuota OMG memiliki fungsi lebih dari itu karena bisa digunakan untuk mengakses banyak aplikasi social media dan hiburan, khususnya 3 aplikasi paling laris di kalangan pengguna internet di Indonesia, yaitu facebook, youtube, serta instagram. Oleh karena itu, kuota OMG jauh lebih baik dan lebih bermanfaat daripada kuota MAXstream.

Lentera kecil:  Martabak Tropica Bandung Menurut Pak Bondan

Cara Membeli Paket OMG Telkomsel

Untuk melakukan pembelian paket combo ataupun internet OMG bukanlah yang sulit, bahkan tergolong sangat mudah. Anda bisa membelinya dengan 3 cara, yaitu melalui kode dial UMB *363#, website MyTelkomsel, serta aplikasi Mytelkomsel.

Jika Anda merupakan pengguna Android, aplikasi MyTelkomsel bisa diunduh di Google Play Store. Adapun jika Anda merupakan pengguna iOS, aplikasinya bisa Anda unduh di App Store. Setelah Anda mengunduh dan menginstall aplikasinya, barulah Anda bisa melakukan pembelian paket melalui aplikasi MyTelkomsel.

Setelah membeli paketnya, kuota OMG Telkomsel tersebut nantinya bisa Anda gunakan selama 24 Jam tanpa pembagian waktu. Dengan begitu, Anda bisa sepuasnya mengakses berbagai aplikasi social media dan hiburan yang ada.

Jika pelanggan ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang paket OMG, produk dan layanan Telkomsel lainnya, ada beberapa layanan yang bisa diakses, yaitu layanan tanya Veronika asisten virtualcall center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, maupun melalui email cs@telkomsel.co.id.

 

Informasi Paket OMG Telkomsel

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *