daftar iklan mgid

Inilah 3 Jenis Truk untuk Kendaraan Niaga yang Bisa Dipilih

Ketika ingin membangun sebuah bisnis, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah mengenai sarana penunjang yang dimiliki. Hal tersebut akan sangat berpengaruh untuk dapat membuat keuntungan bisnis menjadi lebih efektif.

Jenis Truk untuk Kendaraan Niaga

Misalnya saja ketika ingin membuat bisnis menjadi lancar adalah dengan mempunyai kendaraan terbaik yang digunakan untuk mobilitas barang dan jasa yang ditawarkan. Truk merupakan salah satu pilihan yang bisa digunakan untuk mendukung sebuah bisnis, dimana ada banyak sekali pilihan truk Indonesia terbaik yang bisa didapatkan.

Mendapatkan truk sebagai truk Indonesia terbaik juga sangat mudah, seperti misalnya Anda bisa mendapatkan berbagai jenis truk yang dibutuhkan di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila memilih truk di distributor yang satu ini. Dimana selain pilihan truk baru dan juga truk bekas, keunggulan lainnya yang bisa didapatkan adalah mendapatkan service, tempat pembelian spare parts, dan juga bisa mendapatkan jenis truk yang dibutuhkan untuk kebutuhan niaga.

Lentera kecil:  Commonwealth Life Asuransi Jiwa Indonesia

3 Jenis Truk untuk Kendaraan Niaga

Untuk jenis truk sebagai kendaraan niaga sendiri bisa dibedakan menjadi 3 yaitu sebagai berikut ini:

  1. Jenis truk pertama yang bisa dipilih untuk membantu kebutuhan niaga Anda adalah truk engkel 4 roda yang seperti namanya dapat dikenali karena mempunyai empat roda seperti kendaraan roda empat lainnya.
  2. Jenis truk selanjutnya adalah truk engkel ganda yang mempunyai 6 roda.
  3. Jenis truk terakhir adalah truk engkel fuso yang juga mempunyai roda dengan jumlah 6 roda.

Selain dibedakan dari jumlah rodanya, tiga jenis truk tersebut juga mempunyai perbedaan dari berat yang dipunyai. Dimana untuk berbagai jenis truk tersebut bisa didapatkan di KTB yang menawarkan berbagai macam jenis truk dengan kapasitas berat yang berbeda seperti berikut ini:

  1. Truk pertama adalah truk engkel yang mempunyai tonase dengan berat maksimumnya 2-2,5 ton.
  2. Truk engkel ganda mempunyai tonase dengan berat maksimum hingga 4 ton.
  3. Truk fuso mempunyai tonase dengan beban maksimal sekitar 7 ton.
Lentera kecil:  Larutan Cap Kaki Tiga

Selain itu, Keunggulan Layanan yang Diberikan Dealer Resmi Fuso PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors adalah didukung tenaga mekanik yang ahli dan terlatih, yang siap memberikan pelayanan servis terbaik dan terdepan bagi konsumen. Dilengkapi dengan fasilitas seperti truck center, mobile workshop service dan service booking untuk menunjang kinerja pelayanan servis kepada konsumen KTB.

 


Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *