daftar iklan mgid

Kopi Loyalty Membership Dari Kopi Blockchain

Kopi loyalty merupakan salah satu program dari Kopi Blockchain yang dibangun sebagai apresiasi kepada masyarakat luas kepada para pelaku usaha kopi berbasis blockchain di Indonesia dan seluruh dunia. Sebagaimana program loyalty lainnya, dengan mengikuti Kopi Loyalty Membership, nantinya anggota akan diberikan reward oleh pengelolaan usaha Kopi Blockchain.

Kopi loyalty membership

Sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia, sudah selayaknya pelaku usaha kopi lebih meningkatkan produksi dan pemasarannya secara modern sesuai perkembangan teknologi. Salah satunya ikut serta dalam program kopi loyalty yang diadakan oleh Kopi Blockchain.

Kopi Blockchain

Secara singkat dapat dijelaskan bahwa Kopi Blockchain adalah sistem digitalisasi komoditas kopi yang menggunakan teknologi blockchain pada Platform Ethereum. Ethereum adalah sebuah platform rantai-blok dengan fungsi kontrak cerdas. Ethereum mempunyai fungsi seumpama virtual machine yang boleh menjalankan kontrak cerdas peer-to-peer dengan uang kriptografi Ether. Ethereum merupakan sebuah projek besar yang dimulai oleh Vitalik Buterin pada tahun 2013.

Lentera kecil:  Tips Cicilan Kredit Mobil Ringan dengan DP Murah

Sedangkan Blockchain merupakan transaksi digital yang memuat catatan individu atau yang diistilahkan dengan blok, yang dikaitkan bersama dalam sebuah daftar atau yang diistilahkan dengan chain (rantai).

Kopi Blockchain akan memfasilitasi transaksi dan transfer komoditas kopi dengan menggunakan sistem Ethereum Virtual Machine (EVM). Teknologi ini akan memungkinkan pelacakan transaksi pada etherscan. Skema yang digunakan pada Kopi Blockchain akan membantu para pelaku usaha kopi terutama petani kopi untuk mendapatkan harga yang pantas dan sesuai.

Dengan adanya Kopi Blockchain diharapkan akan berpengaruh besar pada kesejahteraan para petani kopi di Indonesia serta akan semakin bersemangat untuk menanam kopi dan menghasilkan biji kopi berkualitas.

Bagi produsen kopi, dengan adanya Kopi Blockchain mendapatkan informasi  berupa data terkait bahan baku dengan terintegrasi maksudnya ialah memudahkan produsen untuk mengecek stok bahan baku dan kualitas biji kopi.

Lentera kecil:  Mengenal Sistem Over Kredit dalam Pembelian Rumah

Program Kopi Loyalty

Program Kopi Loyalty adalah sebuah program dari Kopi Blockchain dimana masyarakat dapat ikut berinvestasi dengan menyimpan komoditi kopi dalam jangka waktu yang telah ditentukan dan menukarkan kembali setelah masa penyimpanan berakhir. Member Kopi Loyalty nantinya akan mendapatkan reward.

Selain sebagai reward, dengan adanya program Kopi loyalty ini diharapkan dapat menciptakan hubungan baik yang saling menguntungkan kepada para pelaku usaha kopi berbasis blockchain di Indonesia dan seluruh dunia.

Cara bergabung menjadi Kopi loyalty membership cukup mudah yaitu dengan registrasi dan mengisi informasi personal dan mengisi form order di laman https://loyalty.kopiblockchain.io. Membership bisa diikuti siapa saja, baik individu maupun masyarakat.

Kopi Blockchain menjamin keamanan berinvestasi selama masa membership berlaku karena memanfaatkan sistem blockchain dimana setiap transaksi dapat anda monitoring secara transparan.

Lentera kecil:  Inilah 7 Kelebihan Samsung Galaxy Note 10 yang Membuatnya Laris

Ada 3 jenis investasi yang dipilih membership yaitu Paket Basic Loyalty, Paket Pro Loyalty, dan Paket Premium Loyalty, dengan rincian sebagai berikut :

  1. Basic Loyalty.  Investasi 2.500 KOPI (Setara Rp. 100.000.000) Masa penukaran 6 bulan. Rewards 5%.
  2. Pro Loyalty. Investasi 6.500 KOPI (Setara Rp. 260.000.000.) masa penukaran 12 bulan. Reward 10%
  3. Premium Loyalty. Investasi 12.500 KOPI (Setara Rp. 500.000.000) masa penukaran 12 bulan. Reward 10%

Tambahan Promo

Promo Loyalty (hanya berlaku untuk 100 orang pertama). Investasi 625 KOPI (Setara Rp. 25.000.000) masa penukaran 6 bulan. Rewards 5%.

 

Kopi Loyalty Membership Dari Kopi Blockchain


Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *