daftar iklan mgid

Jangan Ragu, Inilah 3 Alasan Berburu Mobil Bekas di Akhir Tahun Dengan digibank KTA, Beli Mobil Jadi Mudah

Tahun baru seringkali dianggap sebagai waktu yang tepat untuk membeli mobil. Baik membeli mobil baru ataupun mobil bekas, semua tinggal disesuaikan dengan budget yang tersedia.

beli mobil bekas

Masalahnya adalah cukup banyak orang yang cenderung memaksakan diri untuk membeli mobil baru padahal budget tidak mencukupi. Mereka ini adalah orang-orang yang terjebak dalam stigma kuno kalau mobil baru selalu lebih bagus dari mobil bekas.

3 Alasan Berburu Mobil Bekas di Akhir Tahun Dengan digibank KTA

Sebelum kamu terjebak dalam stigma seperti diatas, ada baiknya kamu mempertimbangkan hal-hal berikut.

1. Serbuan promo

Di akhir tahun, kompetisi bisnis otomotif di Indonesia menjadi semakin panas, tidak terkecuali di pasar mobil seken atau bekas. Hal ini membuat showroom berbondong-bondong menawarkan promo, diskon, hadiah gimmick langsung, cash back, dan sejenisnya.

Pasalnya, showroom-showroom tersebut pasti sedang berusaha menutup target penjualan akhir tahun ini. Kalau sudah begini, yang perlu kamu lakukan adalah tinggal memilih showroom mobil bekas yang terpercaya saja.

2. Persiapan libur panjang

Liburan akhir tahun adalah salah satu hari libur yang paling ditunggu-tunggu oleh kita semua. Biasanya orang sudah menyiapkan berbagai aktivitas senang-senang bersama keluarga atau sahabat.

Lentera kecil:  Keunggulan yang Ditawarkan Interior Toyota Rush Terbaru

Karena momen hari libur akhir tahun ini, akan banyak orang yang akan memilih jalan-jalan menggunakan mobil pribadi. Hal ini tentu akan membuat penjualan mobil bekas cukup meningkat selama akhir tahun.

Pasalnya, proses pembelian mobil bekas lebih sederhana dan cepat dibanding membeli mobil baru. Kalau kamu sudah melunasi pembayaran, mobil yang tadi dibeli bisa langsung kamu pakai. Bandingkan kalau kamu harus membeli mobil baru. Kamu tentu harus menunggu beberapa waktu dulu, belum lagi urusan surat-surat yang bisa sampai dua minggu lamanya.

3. Waktu tepat berburu mobil bekas

Kalau kamu membeli mobil bekas saat akhir tahun, biasanya kamu akan mendapatkan variasi jenis mobil biasanya lebih banyak dari waktu lain. Soalnya, kebanyakan produsen mobil akan mengeluarkan mobil baru di tahun depan dan akan banyak juga orang yang menjual mobil mereka untuk beli mobil versi terbaru.

Kalau sudah begini, kamu bisa mendapatkan mobil bekas yang bahkan usianya baru 1-2 tahun saja. Apalagi budget beli mobil bekas yang spesifikasinya canggih bisa jadi sama saja dengan beli mobil baru yang fiturnya masih di bawah pilihan pertama.

Lentera kecil:  Memiliki Bisnis Restoran Sendiri dengan Modal Minim

Meskipun seken, membeli mobil bekas akan lebih menguntungkan. Yang terpenting adalah kamu perlu menelusuri lebih detail soal kondisi mobil yang hendak kamu beli agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Jangan terburu-buru tergiur dengan harga murah. Jika ternyata danamu masih tidak cukup, silahkan manfaatkan fasilitas kredit dari digibank KTA.

Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan fasilitas kredit cepat  dari digibank KTA adalah pilihan yang harus kamu lirik. Salah satu alasan terpenting adalah proses persetujuan kredit yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, kamu hanya perlu waktu 60 detik saja supaya kredit cepat yang kamu ajukan disetujui.

Selain itu, persyaratannya pun mudah karena karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Kamu juga bisa Apply kapan saja karena semua proses dilakukan secara Online lewat situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS. Plafon pinjaman juga tinggi, sampai 80 juta Rupiah dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.

Lentera kecil:  Inilah 7 Kelebihan Samsung Galaxy Note 10 yang Membuatnya Laris

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengajukan kredit cepat di digibank KTA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  4. Pilih limit kredit dan tenor yang diinginkan
  5. Persetujuan dalam 60 detik dan dana cair secara real-time.

Selain itu, kelebihan lain dari kredit cepat dari digibank KTA adalah bunga rendah dan cicilan ringan. Proses pembayaran cicilan juga sangat mudah dilakukan karena mendukung transfer dari berbagai bank. Mumpung masih awal tahun, ada baiknya kalau kamu mengikuti tips-tips diatas sebelum membawa pulang mobil bekas yang menjadi incaranmu.

 

3 Alasan Berburu Mobil Bekas di Akhir Tahun Dengan digibank KTA


Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *