Mencari Pinjaman Dana Dengan Cepat Di Surabaya

Geliat perekonomian di kota Surabaya saat ini semakin meningkat. Sebagai kota besar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi yang bagus untuk mengembangkan sebuah usaha. Bukan hanya untuk pemodal besar, masyarakat umum pun bisa ikut berpartisipasi mengembangkan bisnis di kota Pahlawan ini.

Namun, masalah klasik yang sering dianggap menjadi beban bagi masyarakat, terutama golongan menengah ke bawah adalah faktor modal. Selain itu, banyak masyarakat telah memiliki anggapan bahwa persyaratan untuk mencari pinjaman dana sangat sulit dan berbelit sehingga kesempatan untuk mengembangkan bisnis seakan terhambat. Informasi di bawah ini mungkin bisa menjawab masalah di atas, terutama untuk masyarakat Surabaya.

pinjaman-dana-dengan-cepat-di-surabaya

Mencari Pinjaman Dana Dengan Cepat

Saat ini banyak perusahaan penyedia dana baik itu bank maupun lembaga keuangan bukan bank yang dapat memberikan pinjaman dana, termasuk di kota Surabaya. Berbagai layanan ditawarkan untuk mengajukan peminjaman dana untuk usaha maupun kebutuhan lainnya.

Salah satu program yang paling diminati masyarakat dalam mencari pinjaman dana adalah layanan gadai bpkb motor dan mobil di Surabaya. Layanan ini memberi kemudahan dalam proses pencairan dana yaitu dapat dilakukan dengan cepat asalkan syarat-syarat sudah terpenuhi.

Sebagai contoh persyaratan yang ditetapkan oleh salah satu perusahaan yang menyediakan pinjaman dana tunai dengan jaminan bpkb motor dan mobil bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya

  1. Usia pemohon 21 tahun – 60 tahun.
  2. Memiliki penghasilan rutin minimal 3x angsuran per bulan.
  3. Gadai bpkb pada motor dan mobil yang kami tawarkan di Surabaya menerapkan survey kredit (tanpa survey berkali-kali) demi keamanan dan kenyamanan debitur maupun kreditur.
  4. Wajib sepengetahuan dan disetujui pasangan. KTP pasangan dan KK wajib dilampirkan.
  5. Wajib melampirkan bukti kepemilikan rumah.

Hanya diperlukan 5 syarat saja untuk mendapatkan pinjaman dana tunai yang bisa dijadikan modal usaha. Selain itu berbagai keunggulan ditawarkan setiap perusahaan dalam menangani mengajukan peminjaman dana. Dengan adanya lembaga keuangan non bank seperti ini, masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mencari pinjaman dana.

Namun, masyarakat juga perlu mengetahui keberadaan perusahaan pembiayaan tersebut. Apakah resmi, terdaftar di OJK dan APPI dan lain sebagainya? Dan yang terpenting adalah jangan memberikan dokumen asli saat pengajuan. Semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan hanya berbentuk fotokopi bukan yang asli. Perusahaan pembiayaan yang benar, PENYERAHAN BPKB MOBIL DAN MOTOR YANG ASLI dilakukan setelah persetujuan serta diserahkan oleh calon nasabah sendiri (bukan perwakilan), saat tanda tangan kontrak kredit.

Semoga informasi di atas berguna bagi Anda terutama masyarakat Surabaya, Jawa Timur.

 

Mencari Pinjaman Dana Dengan Cepat Di Surabaya – Lentera Kecil

Rekomendasi Artikel

loading...

ADD YOUR COMMENT