daftar iklan mgid

Jenis dan Model Tumbler

Di pasaran pada saat ini terdapat beragam pilihan tumbler atau botol minuman mulai dari yang berbahan plastik hingga menggunakan bahan stainless steel. Hal ini tidak terlepas dari semakin banyaknya orang menggunakan tumbler sebagai tempat minum saat ke sekolah, kuliah, bekerja, olah raga bahkan ke luar kota, karena bisa dipakai berulang kali.

model tumbler

Apalagi semakin gencar kampanye lingkungan untuk mengurangi limbah plastik. Dengan membawa tumbler, tentu sangat mengurangi penggunaan bahan plastik dari kemasan air minum. Jikalau sudah menghabiskan bekal air minum bisa diisi ulang kembali tanpa harus membuang botol minuman.

Ada beberapa jenis dan model tumbler di pasaran, antara lain:

  • Tumbler dengan bahan plastik memiliki harga paling murah di antara bahan lainnya namun sangat ringan untuk dibawa.
  • Tumbler dengan bahan kaca memiliki kesan elegan namun berat dan mudah pecah.
  • Tumbler dengan bahan aluminium, ringan dan bisa digunakan untuk menyimpan suhu minuman panas maupun dingin.
  • Tumbler bahan stainless steel memiliki harga yang paling mahal dan mampu menahan suhu minuman hingga 12 jam. Hanya saja bahan ini dapat mengalami korosi karena mengandung besi.
Lentera kecil:  Pemakaian Baret Miring Ke Kiri Atau Kanan

Pada umumnya jika tumbler dibuat souvenir, maka desain tumbler akan dibuat sedemikian menarik. Tempat Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id . Beberapa desain tumbler antara lain:

  • Desain Tumbler Polos dan Sporty. Desain Souvenir Tumbler ini polos tanpa sablon atau tulisan. Bentuk tumbler sesuai dengan desain pabrik pembuatnya. Jika pun untuk souvenir, hanya menambah aksesoris seperti pita, tulisan di kemasan, dan sejenisnya.
  • DesainTumbler Logo. Desain Souvenir Tumbler ini hanya mencetak logo maupun tulisan pada sebagian bodi tumbler.
  • Desain Tumbler Full Printing. Desain tumbler jenis ini terdapat gambar maupun tulisan pada seluruh bodi tumbler, biasanya harga lebih mahal.

Tumbler Stainless Less

Meskipun saat ini beragam jenis dan model tumbler banyak ditemukan di pasaran, namun direkomendasikan memilih tumbler stainless. Mengapa?

Penggunaan stainless steel ini sejak lama sudah digunakan untuk peralatan masak dan makan. Selain itu, tempat atau wadah dengan bahan stainless steel sudah diakui aman di lebih dari 120 negara di dunia.

Lentera kecil:  Cara Menghilangkan Jerawat Dan bekasnya

Banyak kelebihan menggunakan tumbler stainless steel ini. Durasi pemakaiannya lebih lama dibandingkan material lain seperti plastik. Juga Botol atau tumbler berbahan stainless steel ini juga tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan.

Apalagi produk tumbler stainless steel biasanya diproduksi dengan reputasi yang baik juga pada umumnya melakukan riset yang panjang untuk menciptakan produk tumbler yang aman dan awet.

Dengan desain menarik, tumbler pun yang bisa menjadi souvenir untuk kenang-kenangan maupun promosi. Ingin Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id

Walau harga tumbler berbahan stainless steel relatif lebih mahal, namun daya tahannya yang lama bisa dianggap sebagai investasi.

Sumber kutipan:  https://www.padamu.net/tumbler-stainless-kurangi-limbah-pastik

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *