Kelvin Fu Gunung Capital Berikan Bantuan Oksigen

Kelvin Fu Gunung Capital

Sejak pandemi di Indonesia, seluruh masyarakat bekerja sama untuk tolong menolong untuk bertahan hidup di tengah terbatasnya mobilitas dan penuhnya rumah sakit. Bantuan dari pihak pemerintah, pengusaha, publik figur dan masyarakat pun disalurkan ke kota-kota di seluruh Indonesia. Belum lagi saat Indonesia kekurangan oksigen hingga membutuhkan bantuan dari negara tetangga.

Kelvin Fu Berikan Bantuan Oksigen

Banyaknya perusahaan yang menjalin kerjasama dengan Singapura telah membantu Indonesia saat oksigen sangat sulit untuk didapatkan. Salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan pihak Singapura adalah Kelvin Fu dari perusahaan Gunung Capital.

Sebagai Managing Partner Gunung Kapital, Kelvin Fu tidak hanya memprioritaskan bisnis semata, namun ketika tentang perikemanusiaan, ia akan berusaha untuk memanfaatkan segala cara agar dapat meringankan sesama.

Melalui kerjasama Gunung Capital dengan salah satu perusahaan di Singapura, Kevin Fu dapat mengkoordinasikan dan meminta bantuan bahwa di Indonesia sedang membutuhkan pasokan oksigen.

Kerjasama Kelvin Fu Gunung Capital Berdampak Positif

Sebagai bagian dari Gunung Capital, terlebih lagi saat menduduki posisi Managing Partner, kemampuan Kelvin Fu berkomunikasi tidak diragukan lagi. Untuk membawa bisnis perusahaan ke skala yang lebih baik lagi, diperlukan kerjasama antar negara, agar dapat saling mempererat hubungan antar perusahaan.

Kelvin Fu mengatakan bahwa Gunung Capital sedang dalam tahapan mengembangkan koneksinya ke wilayah Singapura untuk saling memberikan bantuan saat diperlukan serta menjalin hubungan baik dengan sumber daya mereka.

Melalui investasi dalam infrastruktur dan bahan konstruksi, Kelvin Fu yang sedang mengembangkan manajemen keberlanjutan lah hubungan kerjasama antar negara dapat terjalin.

Sebanyak 150 tabung oksigen dan 100 oximeter dikirimkan dari Singapura ke Indonesia sebagai bentuk bantuan yang diberikan. Bantuan tabung oksigen lainnya akan segera menyusul dikirimkan, mengingat kebutuhan akan oksigen sedang minim di sebagian rumah sakit.

Bahkan, pengiriman dari Singapura ke Indonesia tidak dikenakan biaya sama sekali. Kelvin Fu berharap, dengan adanya batuan ini dapat menjadi salah satu bentuk pengendalian Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Terjalinnya hubungan kerjasama antara perusahaan dengan negara lain ternyata dapat menjadi sebuah dukungan satu sama lain di saat seluruh dunia sedang berusaha keras untuk bertahan.

Kepedulian Kelvin Fu Terhadap Masyarakat

Setelah berupaya memberikan bantuan oksigen Agustus tahun 2021 silam, kali ini Kelvin Fu kembali berkontribusi dalam pembangunan posyandu di Dusun Kluwung, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dalam kolaborasi antara Gunung Capital dan Habitat for Humanity Indonesia, diharapkan posyandu yang dibangun dapat meringankan beban ibu hamil dan menyusui yang membutuhkan fasilitas kesehatan di Dusun Kluwung.

Pasalnya, sebelum adanya bantuan posyandu ini, masyarakat Dusun Kluwung harus menempuh jarak setidaknya 3 hingga 4 kilometer setiap harinya jika ingin ke puskesmas di daerah Kecamatan Wringin Anom.Dengan jarak tempuh sejauh itu, banyak masyarakat yang enggan memeriksakan kesehatan, apalagi di masa pandemi.

Pentingnya fasilitas kesehatan di masa pandemi seperti ini telah menjadi perhatian banyak perusahaan, termasuk Kelvin Fu selaku Managing Partner Gunung Capital.

Masyarakat sangat antusias mendapatkan bantuan fasilitas kesehatan yang selama ini mereka butuhkan. Padahal, tidak harus sakit jika ingin ke posyandu. Masyarakat dapat meminta vaksin atau penyuluhan terutama untuk ibu yang sedang hamil dan anak balita.

Dengan adanya kolaborasi antara perusahaan dan organisasi sosial seperti ini, secara tidak langsung dapat menyeimbangkan antara pekerjaan dengan tanggung jawab sosial.

 

Kelvin Fu Gunung Capital Berikan Bantuan Oksigen

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.