Bisnis

Mudahnya Memakai Jasa Pembayaran Online

Saat ini sudah tidak asing lagi dengan jasa pembayaran online di kehidupan kita sehari-hari. Siapa yang tidak pernah menggunakan jasanya tersebut? Bukan hanya gampang, tetapi dapat dipercaya akan kinerja yang diberikan oleh jasa tersebut, baik itu jasa pembelian maupun pembayaran kebutuhan kita. Semua dapat didapatkan dalam sekejap saja.

Sekarang banyak yang telah beralih ke dunia online, karena hanya sekali klik saja akan mendapatkan apa yang diinginkan. Dari mulai pembayaran tiket hotel, pembayaran tiket pesawat, pembayaran berbagai jenis game, maupun lainnya. Semua dapat dilakukan hanya dalam sekali klik saja.

Jasa Pembayaran Online

Walau awalnya hanya mencoba memakai jasa pembayaran online,  namun akhirnya banyak yang ketagihan. Hasil barang yang ditampilkan difoto tidak kalah jauh dari aslinya. Tinggal menyesuaikan saja kemauan anda seperti apa, dan tidak perlu bersusah payah keluar rumah untuk kesana kemari mencari satu barang yang anda butuhkan. Bahkan terkadang mendapat voucher belanja. Anda tinggal mencarinya di online dan membayarnya melalui atm terdekat. Lebih mudahnya lagi, di smartphone, anda telah menginstal aplikasi mobile banking akan lebih sangat-sangat dipermudahkan. Tidak perlu harus anda berpanas-panasan keluar rumah.

Apa Itu Paypal.Me ?

Banyak jasa pembayaran online di zaman modern sekarang ini. Salah satunya seperti paypal.me ini. Paypal.me merupakan jasa pembayaran online yang sangat mudah. Anda hanya perlu membagikan tautan paypal anda kepada pelanggan tersebut. Lalu anda menjual jasa yang telah anda sediakan pada tautan anda tersebut. Jika anda mempunyai bisnis, buatlah paypal.me bisnis anda dan terima pembayaran lebih cepat dari jasa penjualan yang anda tawarkan kepada pelanggan anda tersebut.

Anda tidak perlu khawatir akan penipuan. Pelanggan hanya perlu men-tap saja URL anda, dan membuka tautan  paypal.me  anda tersebut. Jika ingin melakukan pembayaran, hanya perlu men-tap URL tersebut, memasukan nomimal pembayaran anda, dan mengirim pembayaran anda tersebut.

Mudahnya lagi, pelanggan tidak perlu memiliki aplikasi paypal tersebut. Mungkin ada dari sebagian kita terhambat karena tidak adanya aplikasi suatu jasa online tersebut. Disini juga anda tidak perlu bersusah payah mencari alamat email sang penjual. Anda hanya perlu men-tap saja URL yang telah disediakan. Untuk info lebih lanjut juga anda dapat menghubungi pemberi jasa tersebut pada contact yang tersedia di URL tersebut.

Cara pembuatan paypal.me tersebut pun tidak rumit. Jika anda telah memiliki rekening paypal, anda hanya perlu kunjungi Paypal.Me tersebut. Jika belum memiliki rekening paypal, anda hanya perlu mendaftarkan saja tidak rumit dan susah kok. Tautan paypal pun tidak memungut biaya sepeser pun untuk pembuatan rekening atau tautan anda. Paypal hanya menyediakan rekening pribadi untuk menjual barang atau jasa mereka dan paypal bisnis hanya dapat menerima pembayaran barang atau jasa saja, tidak dapat menjual barang atau jasa.

Tidak susah kan untuk membuat rekening paypal.me tersebut, tunggu apa? Meskipun tidak punya kartu kredit untuk verifikasi, tidak usah khawatir sebab ada ada yang menyediakan vcc paypal secara profesional. Untuk jasa pembayaran online anda, percayakan saja pada Paypal.Me.

Pentingnya Bea Masuk Dan Pajak

Tapi jangan salah dulu, jika anda membeli barang atau jasa online dari luar negeri sudah pasti anda kena biaya bea masuk dan pajak barang tersebut. Sudah pasti ongkos pengiriman anda agak tergolong dua kali lipat dari harga yang aslinya. Bukan dikarenakan barang tersebut bagus, tetapi karena anda harus membayar bea masuk dan pajak barang yang telah anda pesan secara online. Baca pengalaman kena Bea Masuk dan Pajak Impor atas Barang Kiriman Dari Luar Negeri

Semua barang yang masuk ke dalam negeri, pasti akan dikenakan bea masuk dan pajak. Tapi jika barang anda tidak melebihi penetapan yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, maka barang anda tidak perlu membayar lebih atas bea masuk dan pajak tersebut.

Semua barang yang masuk dari luar negeri akan di teliti lagi akan jenis barang apa yang anda pesan. Biasanya semua barang yang telah melewati bea masuk dan pajak akan dikeluarkan kembali serta memiliki surat untuk diperjual-belikan dalam negeri. Jadi apa pun barang yang anda beli secara online di luar negeri, akan tetap masuk ke dalam bea masuk dan pajak.

 

Mudahnya Memakai Jasa Pembayaran Online

Loading...

Lentera kecil media online sarana pembelajaran pendidikan yang informatif, inspiratif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *