Mengenal TIZO, Sistem Pembayaran Baru di Timezone Depok Town Square

Timezone Depok Town Square

Bermain game di Timezone Depok Town Square merupakan pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari hiburan di waktu senggang. Di sana, pengunjung bisa menikmati banyak sekali wahana permainan seru dan menyenangkan. Anda bisa temukan gim arkade, tantangan, gim dance, dan masih banyak lagi jenis permainan yang bisa dimainkan.

TIZO, Sistem Pembayaran Baru di Timezone

Untuk pembayarannya, sekarang juga menjadi lebih mudah. Hal itu karena sistem pembayaran menggunakan saldo sudah diganti dengan menggunakan kartu TIZO. Jadi, pengunjung bisa lebih mudah lagi saat ingin bermain ataupun menerima rewards. Nah, untuk lebih mengenal apa itu TIZO, Anda dapat simak ulasannya berikut ini.

Tepat pada tanggal 27 Februari 2021, perlahan-lahan Timezone memperkenalkan sistem pembayarannya yang baru. Semua jenis kegiatan seperti beli atau isi ulang saldo, sisa saldo powercard, serta harga permainan di mesin game yang menggunakan mata uang rupiah akan diubah ke satuan TIZO. Nilai dari 1 TIZO saat ini setara dengan uang 1000 rupiah.

Sementara untuk langkah pengisian ulang, cara untuk bermain di game, serta aturan lainnya tidak terdapat perubahan sama sekali. Jadi, perubahan hanya pada sistem pembayaran yang digunakan saja.

Cara Main Game Menggunakan Timezone Powercards

Seperti diketahui, Timezone mempunyai sistem powercard sebagai alat pembayaran. Kartu tersebut dapat memudahkan pengunjung untuk mengisi ulang saldo TIZO ataupun menyimpan tiket elektronik yang sudah berhasil dimenangkan.

Pemain hanya perlu datang saja ke venue, setelah itu pilih isi ulang sesuai dengan paket gim yang dipilih. Jika sudah, maka selanjutnya tinggal gesek kartu dan mainkan game. Setiap memainkan game, saldo TIZO di powercards akan otomatis berkurang. Sementara untuk setiap hadiah tiket elektronik yang diperoleh juga secara otomatis tersimpan di kartu.

Ketentuan Penggunaan Powercards

Seperti halnya alat pembayaran lainnya, Powercard juga memiliki ketentuan dalam pemakaiannya. Nah, berikut ini adalah beberapa ketentuan yang perlu Anda ketahui:

  • Kartu bisa dipergunakan pada semua kategori gim
  • TIZO punya masa berlaku sampai 12 bulan pemakaian terhitung mulai dari tanggal melakukan transaksi
  • Bisa digunakan pada berbagai cabang Timezone di Indonesia.
  • E-ticket dan saldo TIZO tidak dapat dicairkan menjadi uang
  • E-ticket dan TIZO yang sudah diisi pada satu center tidak dapat digunakan pada venue lainnya. Apabila tetap ingin menggunakan kartu tersebut di lain venue, Anda harus kembali melakukan pengisian saldo atau menukarkan tiket elektronik di venue itu.
  • Terdapat biaya untuk penggantian kartu baru
  • Saldo TIZO dan tiket elektronik di dalam powercard akan menghilang sendiri saat 12 bulan tidak digunakan untuk transaksi. Transaksi yang dimaksud adalah transaksi bermain game, penukaran tiket, dan juga pengisian ulang saldo TIZO.
  • Apabila kartu hilang atau rusak, pihak Timezone tidak bertanggung jawab.
  • Melakukan cek TIZO bukan masuk kegiatan transaksi.

Dengan mengetahui ketentuan-ketentuan yang disebutkan di atas, pengguna powercard dapat mengetahui tentang bagaimana penggunaan kartu tersebut. Untuk menghindarkan Anda dari kerugian saldo hilang, maka sebaiknya untuk secara rutin melakukan transaksi ke arena bermain Timezone. Anda bisa lakukan kegiatan tersebut pada saat weekend ataupun saat libur tiba.

Seperti itulah tadi pembahasan tentang powercard dan TIZO Timezone. Dengan mengetahui informasi di atas, kini Anda sudah tahu tentang bagaimana sistem pembayaran Time Zone di Depok Town Square ataupun mall lainnya. Apabila Anda ingin tahu lebih banyak lagi tentang Timezone, maka langsung saja buka website www.timezonegames.com.

 

Mengenal TIZO, Sistem Pembayaran Baru di Timezone Depok Town Square

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.