Review Spesifikasi Suzuki Nex Ii Crossover Yang Menarik Untuk Dipinang

Suzuki Nex Ii Crossover

Di tahun 2020 lalu Suzuki merilis motor terbaru dari Suzuki yang diberi nama Suzuki Nex II Crossover yang akan menjadi salah satu produk andalan dari Suzuki untuk segmen motor matic terbaru di Indonesia.

Dengan harga jual yang cukup terjangkau ini tentu saja menjadikan Suzuki Nex II Crossover begitu menarik untuk dipinang.

namun sayangnya masih ada beberapa orang yang tidak tahu dengan bagaimana spesifikasi yang diusung oleh motor matic terbaru Suzuki yang satu ini. Untuk itu, kali ini kita akan menulisnya secara lengkap.

Motor matic terbaru dari Suzuki yang satu ini hadir untuk mengikuti daya tren hidup yang berbeda, dimana terdapat beberapa perubahan yang dibuat dan juga dikembangkan oleh Suzuki dari model sebelumnya.

Garis besarnya adalah pada gaya petualang yang dibuat menjadi lebih menarik dan juga segar dibandingkan Suzuki Nex sebelumnya, inilah yang membuat banyak orang penasaran dengan seperti apa sih spesifikasi yang diusung oleh Suzuki Nex II Crossover.

Dengan basis dari Suzuki Nex yang dibuat lebih sporty lengkap dengan garis tegas, hal ini bisa dilihat dari bagian bentuk bodi depan yang dibuat lebih tajam serta lampu utama yang dibuat dengan leukan lebih agresif tentu saja menjadi keunggulan tersendiri dari Suzuki Nex II Crossover

Spesifikasi Suzuki Nex II Crossover

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Suzuki Nex II Crossover adalah motor terbaru yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yang mungkin sedang membutuhkan motor matic terbaru dari Suzuki.

Nah oleh sebab itu, banyak orang yang mungkin penasaran dengan bagaimana sih spesifikasi dari Suzuki Nex II Crossover. Untuk itu, berikut dibawah ini adalah ulasan tentang Suzuki Nex II Crossover yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda.

Performa Suzuki Nex II Crossover

Pertama, kita akan mengulas bersama-sama tentang performa dari motor terbaru Suzuki yang satu ini.

Dimana untuk mesin yang dipakai oleh Suzuki Nex II Crossover adalah menggunakan mesin 113 cc satu silinder dengan 4 langkah dan katup yang sudah berpendingin udara.

Untuk pada bagian pasokan bahan bakar, motor ini sudah menggunakan teknologi injeksi dan juga sudah terdapat fitur easy start sehingga hanya dengan sekali pencet, dinamo mesin akan bisa berputar dengan lancar sehingga mesin bisa menyala dengan lancar. Ada hal menarik dari Suzuki Nex II Crossover, dimana mesin yang digunakan hanya oli 650 cc yang tentu saja karakternya sangat menyenangkan untuk digunakan dalam kebutuhan seharian.

Konsumsi Bahan Bakar Yang Irit

Walaupun mempunyai tarikan yang responsif, namun tidak berarti jika konsumsi bahan bakar dari Suzuki Nex II Crossover ini boros.

Karena berdasarkan hasil pengetesan yang dilakukan oleh tim Suzuki sendiri konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan oleh Suzuki Nex II Crossover adalah mencapai angka 44 km per liter, tentu saja ini bisa dibilang cukup irit.

Posisi Berkendara Yang Nyaman

Selanjutnya, Suzuki Nex II Crossover dibuat dengan desain khusus yang sudah disesuaikan dengan postur tubuh masyarakat Indonesia sehingga anda bisa dengan nyaman berkendara menggunakan suter matic terbaru dari Suzuki yang satu ini.

Karena memang posisi duduk yang bisa dibilang sangat santai karena ujung dari stang pipa didesain dengan ketinggian yang pas.

Hasilnya maka pengendara akan bisa berkendara dengan lebih rileks, belum lagi dengan dek yang dibuat semakin lega serta jok yang empuk sehingga menjadikan perjalanan lama menjadi lebih nyaman dan pengendara tidak akan menjadi cepat pegal.

Fitur Dan Teknologi Yang Lengkap

Terakhir dan paling menarik adalah pada sisi fitur serta teknologi yang digunakan oleh Suzuki Nex II Crossover.

Dimana pada bagian panel instrumen yang digunakan tergolong cukup besar, sehingga angka yang ditampilkan akan sangat jelas.

Dengan begitu, anda bisa menjadi semakin nyaman untuk berkendara menggunakan Suzuki Nex II Crossover.

Nah itulah ulasan tentang Suzuki Nex II Crossover yang menjadi salah satu produk skuter matic terbaru dari Suzuki di Indonesia.

Semoga informasi yang saya tuliskan kali ini bisa membantu dan bagi Anda yang berminat untuk meminang motor  Suzuki Nex II Crossover ini maka bisa mengunjungi salah satu dealer resmi Suzuki cabang di bawah ini:

 

Spesifikasi Suzuki Nex Ii Crossover

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.