Testimoni Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor Untuk Pengobatan Asam Lambung

Testimoni Mosehat Penderita Asam Lambung

Seorang Bapak berusia 55 tahun dari Yogyakarta memberikan Testimoni Mosehat setelah merasakan khasiat dari MOSEHAT, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor untuk mengobati penyakit asam lambung yang diderita selama hampir enam bulan dan sangat mengganggu segala aktivitas kesehariannya. Setelah minum Mosehat selama kurang lebihseminggu, bapak tersebut merasakan lebih nyaman karena penyakit lambungnya mulai berkurang.

Testimoni Mosehat Untuk Obat Asam Lambung

Banyak kasus penyakit asam lambung atau dalam dunia medis disebut gastritis ini diawali dengan pola makan yang tidak teratur sehingga asam lambung meningkat, produksi HCl yang berlebihan dapat menyebabkan gesekan pada dinding lambung dan usus halus, sehingga timbul nyeri epigastrum.

Beberapa orang dalam testimoni Mosehat menyebutkan bahwa mereka memiliki penyakit asam lambung karena frekuensi makan yang memang tidak teratur. Menurut penelitian frekuensi makan berpengaruh signifikan terhadap kekambuhan gastritis atau asam lambung.

Berikut ini berapa hal yang bisa menyebabkan seseorang terkena gastritis atau penyakit asam lambung (banyak orang menyebut maag):

  1. Stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  2. Mukosa (selaput lendir) lambung tidak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.
  3. Pola makan, seperti waktu makan yang tidak teratur; jumlah makanan yang terlalu banyak atau terlalu sedikit; terlalu sering mengkonsumsi makanan yang sulit dicerna; sering terlambat makan; terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi.
  4. Jam tidur yang tidak teratur
  5. Melakukan pekerjaan melebihi kemampuan fisik maupun psikis
  6. Perokok

Sampai saat ini pengobatan yang ditujukan untuk mengurangi asam lambung yakni dengan cara menetralkan asam lambung dan mengurangi sekresi asam lambung. Pengobatan gastritis juga dapat dilakukan dengan memperkuat mekanisme defensif mukosa lambung dengan obat-obat sitoproteksi maupun pengobatan herbal seperti minum jamu tetes Mosehat Extra Moringa.

Selain itu, dapat melakukan terapi non farmakologi adalah bentuk pengobatan dengan cara pendekatan, edukasi dan pemahaman tentang penyakit asam lambung (maag). Edukasi kepada pasien/ keluarga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman (mengenai penyakit maag secara umum dan pola penyakit maag itu sendiri).

Salah satu pengobatan yang disarankan untuk mengobati penyakit asam lambung (maag) secara herbal adalah Jamu Tetes Mosehat. Telah banyak testimoni Mosehat yang menyebutkan bahwa jamu ini bisa menjadi obat segala jenis penyakit.

Mosehat Untuk Obat Asam Lambung

Hal ini dikarenakan Mosehat adalah jamu tetes higienis, yang terbuat dari bahan pilihan dengan bahan utama berupa moringa atau daun kelor yang telah dipercaya masyarakat sebagai tanaman herbal untuk obat asam lambung tinggi, maag akut serta beberapa penyakit lainnya karena kandungan fitokimianya.

Moringa Oleifera/Daun Kelor merupakan antioksidan dan anti-inflamasi yang juga dapat meningkatkan sekresi insulin. Bukan hanya daun kelor, dalam Mosehat terdapat formulasi tambahan yaitu Habbatussauda dan Propolis.

Habattusauda (Nigella Sativa) mampu membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunity system) yang mampu mengusir dan mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit (Habbatussauda Habasyah obat herbal jintan hitam segala penyakit).

Propolis dapat menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang). Kandungan mineral seperti magnesium, zinc, potasium, dan kalsium pada moringa bisa mencegah tubuh terserang berbagai virus dan penyakit.

Mosehat adalah obat herbal berbentuk jamu tetes ekstrak daun kelor yang diformulasikan oleh laboratorium berpengalaman puluhan tahun, serta diolah secara higienis dan Modern. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan serta Habbatussauda dan Propolis sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat serta sebagai solusi bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia.

Testimoni Mosehat dari Penderita Asam Lambung (Maag)

Berikut ini sebagian testimoni Mosehat oleh penderita gastritis atau lebih dikenal dengan penyakit asam lambung (maag).

Testimoni Mosehat dari Ibu Jamilah (47 tahun).

Testimoni Mosehat dari Ibu Jamilah

Alhamdulillah dengan ijin Allah setelah saya minum Mosehat, kondisi badan saya berangsur-angsur membaik dan saya bisa beraktivitas seperti biasa. Sebelumnya saya ketika beraktivitas mudah lelah, jantung berdebar, karena saya menderita gangguan lambung dan liver. Dan saya insyaallah akan terus meminum Mosehat, karena saya telah merasakan sendiri manfaatnya. Terimakasih Mosehat semoga selalu ada buat kita semua.

Testimoni Mosehat dari Bapak Subur (47 tahun)

Kami punya keluhan penyakit yang divonis oleh dokter, asam lambung atau di sebut gerd. Kami menderita asam lambung sekitar sudah 1 th. Semenjak saya minum jamu tetes mosehat, Alhamdulillah sampai sekarang sudah mulai membaik. Kami sudah habis 2 botol minum jamu tetes mosehat, ini lagi di kirim 1 botol lagi agar sehat. Insyaallah badan menjadi sehat wal’afiat.

Testimoni Mosehat dari Ibu Juju (65 tahun)

Alhamdulillah saya setelah saya minum Mosehat ini, baru 1 botol full, lambung saya yang sudah kronis menurut dokter selama 2,5 tahun sudah agak berkurang. Terimakasih untuk Produk Mosehat nya. Mosehat minum Mosehat.

Tentu saja masih banyak testimoni mosehat dari penderita penyakit asma lainnya seperti di atas. Dan masih banyak lagi pengakuan (testimoni) setelah minum Mosehat dan merasakan khasiat obat herbal ekstrak daun kelor ini oleh penderita beberapa macam penyakit lainnya. Silakan cek foto testimoni dari mereka yang telah merasakan khasiat Mosehat di https://testimoni.id.

Obat Herbal Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor

Mengapa harus mengkonsumsi MOSEHAT?

  • Mosehat terbuat dari bahan-bahan herbal yang pasti aman tanpa efek samping.
  • Mosehat juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak, Ibu hamil dan menyusui.
  • Mosehat bisa untuk menyembuhkan banyak penyakit
  • Minum Mosehat setiap hari bisa buat booster untuk menjaga imunitas tubuh
  • Yang paling penting MOSEHAT ini halal.

Mosehat memiliki IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491

Komposisi 1 Botol MOSEHAT Isi 30ml 

  • Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor)
  • Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
  • Ekstrak Propolis

Cara Konsumsi Mosehat

  • Siapkan air putih hangat dalam gelas sebanyak 50ml.
  • Teteskan mosehat yang telah dikocok terlebih dahulu, kemudian aduk hingga rata (disarankan menggunakan sendok plastik/kayu).
  • Diminum sebelum makan.

Aturan Pakai Mosehat

  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes
  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x Sehari.

Mosehat bisa untuk menjaga kesehatan sebagai booster daya tahan tubuh. Cukup minum mosehat 1 x Sehari.

Cara Penyimpanan Mosehat

  • Simpan ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan dalam suhu ruangan.

Mosehat telah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, dara tinggi, serta asam asam lambung. Mosehat hadir untuk mengatasi semua masalah penyakit yang umum diderita masyarakat lewat konsep Jamu Tetes. Mau Konsultasi? DM/Whatsapp: 081324629950

Demikian ulasan tentang testimoni Mosehat untuk pengobatan maag dan sekilas tentang penyakit asam lambung. Salam Sehat

 

Testimoni Mosehat Untuk Pengobatan Asam Lambung

Lentera Kecil

Media online sarana pembelajaran pendidikan dan pengetahuan informatif, inspiratif dan edukatif

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.